Moms to Be Maternity Shop


Sebenarnya saya memang sering mampir ke Jl. Soka untuk membeli batagor, dan beberapa kali tertarik untuk mampir ke Moms to Be Maternity Shop. Sayangnya belum kesampaian karena berbagai kondisi, yang entah sedang buru-buru, atau kebetulan sedang hujan. Belum lama ini sengaja saya sempatkan untuk mampir ke toko yang sangat cantik dari luar itu.

Saat ini memang saya sedang hamil dan sudah memasuki trimester ketiga. Pakaian yang ada sudah terasa makin sempit, selain tidak nyaman, saya juga khawatir hal ini bisa membahayakan perkembangan calon bayi. Selama kehamilan kedua ini, saya memang jarang bepergian karena diminta oleh dokter kandungan untuk lebih banyak beristirahat. Untuk memenuhi kebutuhan akan pakaian baru, akhirnya saya meminta suami untuk diantarkan ke Moms to Be Maternity Shop.





Ternyata Moms to Be tidak hanya cantik dari luar, tapi interiornya juga bagus dan nyaman. Saya jadi betah berlama-lama di sana. Selain baju, akhirnya saya juga melirik berbagai kebutuhan melahirkan dan menyusui, seperti pakaian dalam, pembalut, krim anti stretchmark, bantal menyusui, bengkung tradisional dan modern, serta diaper bag yang lucu-lucu. Tak ketinggalan ada juga banyak buku yang membahas seputar ibu dan anak.


Saat naik ke lantai dua, saya jadi makin betah karena ada perlengkapan bayi dan anak-anak. Mulai dari baju, toiletries, feeding set, sterilizer, bottle warmer, dll. Wah, saya jadi tidak perlu repot hunting perlengkapan bayi ke berbagai tempat, cukup ke Moms to Be, dan semua sudah tersedia.

Ternyata barang-barang perlengkapan ibu hamil dan menyusui juga bisa dipesan melalui website Moms to Be, praktis sekali! Cocok untuk ibu-ibu hamil yang harus banyak beristirahat seperti saya atau yang berada di luar kota.



Selain membeli keperluan saya sendiri, akhirnya saya juga menyempatkan untuk membelikan kado teman yang baru melahirkan. Ternyata Moms to Be menyediakan layanan bungkus kado gratis.


Kesan saya, belanja di Moms to Be sangat nyaman, banyak pilihan menarik, harganya tidak menguras kantong, dan yang terpenting, pelayanannya ramah dan bagus.



Hasil hunting saya:

  • Nursing bra dari Cantaloop, saya memang cari yang tanpa kawat supaya lebih nyaman.

  • Celana maternity katun hitam dan semi-jeans abu, nyaman sekali dan bisa dipakai setelah hamil karena ada karet di pinggangnya.

  • Blus soft pink bukaan kancing depan dan nursing blouse stripes ada bukaan kancing depan juga yang tersembunyi dibalik kain bagian depan.

  • Kaus basic untuk menyusui, bahannya sangat adem dan nyaman, saya pilih warna hitam karena netral dan tetap kelihatan rapi sehingga bisa juga dipakai ke acara resmi. (foto kedua)

  • Matching shawl, dapat swallow print (foto paling kiri) dan pale pink jersey shawl (foto paling kanan). Ternyata juga tersedia asksesoris dan kebetulan warnanya cocok.


Silakan ikuti kuis dari Moms to Be di sini. Lima orang pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah voucher sebesar Rp100.000,- dari Moms to Be . Selamat berbelanja!

17 Comments

  1. avatar
    rare December 13, 2012 3:27 pm

    wah lg diskon yah smp tgl 23 nih, makasih mom Cynthia infonya :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Eksi Nadiasti December 13, 2012 8:08 am

    Kok lucu-lucu barang-barangnyaaaa... Di website nya ga sebanyak ituuuu... Mauuuuuu...

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    cynkoirewa December 8, 2012 6:02 am

    Kemaren dapat sms:)
    MOMS TO BE ENDOF YEAR SEASONS SALEUP TO 50%
    Maternity & Baby
    08 December 2012 - 23 December
    Ph. 022-7103558
    Don't miss it!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ifa December 7, 2012 9:45 am

    thank you mom rani...pdhl aku cmn pk lipgloss aja^^ yuu mampir..

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Rani Yulianty December 7, 2012 9:36 am

    Sama...udah lama, saya juga pengen banget ke moms to be, tp blom sempet aja, jd makin pengen ke sana setelah baca riview-nya, beneran Mbak Iffa cantik banget, klo saya nggak tau kenapa,pas hamil jadi males dandan, hehehe...

    1. avatar

      As .