MPASI Rumahan Jadi Praktis dengan Philips AVENT 2in1 Combine Steamer Blender

Saya masih ingat saat Lana berusia enam bulan dan mulai MPASI. Ketika itu saya masih bekerja setiap hari di kantor, rasanya masa-masa ini penuh drama. Apalagi saya termasuk ibu yang jarang masuk dapur, jarang masak, dan belum ada peralatan MPASI yang canggih seperti saat ini.

Berbeda dengan adiknya, Yoona. Saat itu kebetulan pekerjaan saya bisa dilakukan di rumah dan saya sangat terbantu dengan beragam peralatan MPASI yang canggih. Salah satu pilihan saya adalah Philips Avent 2in1 Combine Steamer Blender. Bagi saya tidak terlalu pandai memasak, alat bantu ini paling canggih, praktis dan andalan banget. Kok bisa?

Dari namanya kita sudah tahu kalau Philips Avent 2in1 Combine Steamer Blender ini bisa melakukan dua hal, menghaluskan dan mengukus. Sangat mudah digunakan dan tentunya menghemat waktu. Bahan-bahan MPASI tinggal dimasukkan ke dalam jar, tuang air ke dalam wadah (reservoir) yang sudah disiapkan, lalu putar tuas ke kiri untuk mengukus. Setelah matang, kita tinggal membalikkan posisi jar, lalu putar tuas ke kanan untuk menghaluskan. MPASI pun siap! Mudah sekali, kan, tidak perlu panci khusus untuk mengukus dan tidak perlu menunggu proses pengukusan di dekat kompor. Philips Avent 2in1 Combine Steamer Blender ini akan mati sendiri jika air kukusannya habis. Jadi, tidak perlu khawatir panci gosong karena lupa sedang mengukus. Ukuran alat ini juga tidak terlalu besar, jadi sewaktu mudik Lebaran pun saya membawanya.

Walaupun sekarang Lana dan Yoona sudah tidak MPASI lagi, Philips Avent 2in1 Combine Steamer Blender tetap berguna untuk membuat jus atau sup sayuran. Jadi anak-anak bisa tetap minum jus sehat setiap pagi atau makan sup krim sayuran yang dibuat menggunakan alat ini. Saat anak-anak terkena HFMD sehingga susah makan, alat ini menjadi penyelamat saya. Membuat smoothies, jus, bahkan bubur jadi sangat mudah. Bahkan sekarang favorit saya adalah membuat mashed potato dengan alat ini.

Saat keponakan saya, Aisha (6 bulan) memasuki masa MPASI, saya meminjamkan Philips Avent 2in1 Combine Steamer Blender. Semoga alat ini bisa membuat masa-masa MPASI Aisha menjadi lebih lancar dan indah, tidak banyak drama saat mempersiapkan makanan.

Sebenarnya saya menyarankan untuk membeli Philips Avent 4 in 1 healthy food baby maker, ini lebih canggih lagi. Dari mengukus, memblender, mencairkan, hingga memanaskan makanan rumahan bisa dalam satu alat ini. Saya baca reviewnya di sini, wah makin canggih ya.  Adik saya jadi naksir dan mau beli juga. Pas sekali, sedang ada promo Apresiasi Cinta Bunda dari Philips Avent.

Urban mama bisa menikmati promo spesial akhir tahun dari Philips Avent yang berlangsung dari 15 November - 31 Januari 2018. Setiap pembelian beberapa produk Philips Avent di bawah ini, urban mama akan mendapatkan potongan harga langsung, yaitu:

  • Diskon Rp10.000,- untuk pembelian semua botol Classic dan Natural.
  • Diskon Rp50.000,- untuk pembelian pompa ASI manual tipe SCF900/01.
  • Diskon Rp100.000,- untuk pembelian pompa asi manual tipe SCF330/20, steamer tipe SCF355/00, Penghangat botol (steamer) elektrik 3in1 tipe SCF284/02, dan Pensteril uap elektrik 2in1 tipe SCF922/03.
  • Diskon Rp300.000,- untuk pembelian pompa ASI elektrik tipe SCF332/01 dan 2in1 Combine Steamer Blender tipe SCF870/20

 

Selain promo diskon spesial akhir tahun, urban mama juga berkesempatan mendapatkan produk Philips Avent senilai Rp100 juta dan hadiah voucher belanja dan hamper Philips Avent untuk pemenang mingguan. Tertarik untuk ikutan? Baca informasi lengkapnya di sini ya Mama.

 

3 Comments

  1. avatar
    Nathalia Pitaloka December 28, 2017 8:29 pm

    Duh, pas bgt sebulan lg rashya mpasi... Jd pengen punya avent 2 in 1...

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    ninit yunita December 21, 2017 9:16 am

    peralatan MPASI dari philips avent sih ngga usah diragukan lagi kualitasnya. oke banget! bagus nih buat urban mama yang akan/sedang memberikan MPASI bagi si kecil :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Ratna Adiguna December 20, 2017 9:59 am

    wah! mata langsung hijau nih lihat diskon-diskonnya! menarik sekali. aku memang suka produk philips avent. sudah terbukti kualitasnya.

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.