My Breastfeeding Accessories

siska.knoch

Clodi.Net

Email: [email protected]
Phone: 021-2689 8723
BB Pin: 21103D5A
Web Address: http://clodi.net
Facebook: www.facebook.com/pages/Clodi-Dot-Net/129424723768928.

Moment menyusui adalah moment yang sangat intim dengan buah hati, selain kualitas ASI yang harus diperhatikan dengan asupan gizi yang kita konsumsi, suasana nyaman saat memberikan ASI juga menjadi faktor penting dalam prosesnya.

Namun terkadang ada hal kecil yang dapat membuat proses menyusui terganggu, seperti
ASI ‘rembes’ ke baju yang kita pakai, kalau sudah begitu biasanya saya langsung sibuk ganti baju, atau langsung sibuk mencari sesuatu untuk bisa menutupi bagian dada (bila sedang di luar rumah). Benar-benar bisa membuat hari yang indah jadi serba ga nyaman dan sedikit merusak penampilan.


Noda basah yang sedikit merusak penampilan. Salah satu risiko breastfeeding mama.

Suatu hari seorang teman menyarankan untuk memakai nursing pad dari Moo Moo Kow. Saya langsung menyambut baik sarannya karena saya sudah puas dengan clodinya dan sekarang Moo Moo Kow mengeluarkan nursing pads. Saya langsung order di clodi.net, tempat saya biasa membeli clodi Moo Moo Kow. Great service! Pesanan saya dengan sangat cepat dikirim.

Nursing pads dari Moo Moo Kow ini tidak terlalu tebal dan ukurannya dengan diameter 12.5cm sangat ideal untuk digunakan siang dan malam hari. Untuk siang hari cukup gunakan inner ‘Bamboo Pads’-nya. Selain itu perawatan mencucinya juga mudah, menghemat sekaligus go green kan mama dibanding memakai disposal nursing pads. Nursing Pads Moo Moo Kow terbuat dari waterproof PUL, suede yang super lembut, dan bagian dalam yang terdiri dari dua lapis bamboo yang sangat menyerap. Sehingga payudara tetap kering, tidak lembap. Ssst! Saya juga mempunyai satu nursing pads khusus yang saya gunakan untuk make up removal!


Inner bamboo for day use.


Innerpads dan casingnya for night use.

Sementara untuk malam hari gunakan bamboo pads dan casenya sekaligus. Bener-bener bisa support untuk waktu lebih lama.


Masih ada satu aksesoris lagi yang menjadi favorite saya selain nursing pads, yaitu cloth wipes dari Moo Moo Kow juga selalu menjadi andalan disaat menyusui selesai, buat membersihkan mulut El, dan lain-lain. Sangat suka dengan cloth wipes ini karena selain cocok untuk kulit bayi karena bahannya yang extra soft, cloth wipes ini juga bisa digunakan urban mama untuk facial wipes atau make-up removal… keren banget kan dengan fungsinya yang bermacam-macam ini. Tentu El dan saya menggunakan cloth wipes yang terpisah.

Sudah tidak ada lagi keluhan ASI rembes dan mencari cloth wipes yang terbaik buat El.

Tetap chic dan aman walaupun breastfeeding karena menggunakan Moo Moo Kow nursing pads.

Thanks Moo Moo Kow!

7 Comments

  1. ninit
    ninit yunita March 1, 2011 at 2:35 am

    hi chik, kemaren juga gw beli nursing pads-nya moo moo kow di clodi.net buat hadiah temen yang baru melahirkan… trus sekalian juga beli buat bersihin muka :D hihihi!

  2. siska.knoch
    Siska Knoch March 1, 2011 at 7:20 am

    @ Ninit – sesama pemakai moo moo kow nih hihi.. iya teh lembut banget ya waktu dipake ke muka wipesnya :)

  3. mamanya orion
    Fajar Indah Permatasari Tanip March 1, 2011 at 8:52 am

    Aku pake nursing pad cmn 4 bln awal aja..sisanya kagak pake.soalnya udah feeling klo mo ngrember langsung selipin tisu..abis kalo pake nursing pad, PD berasa tebel n kganjel..hehehe

  4. eka
    Eka Wulandari Gobel March 1, 2011 at 1:29 pm

    bener chik, waktu abis melahirkan emang sering rembes, dan lebih nyaman pake cloth nursing pads soalnya bahannya lembut banget.
    enaknya kalo cloth nursing pads itu gak tebel dan gerah yaa..
    cocok buat kado lahiran juga nih :)

  5. March 1, 2011 at 9:23 pm

    sama, gue juga milih cloth nursing pads daripada yg disposable. lebih empuk… :)

  6. Bonita
    bonita March 2, 2011 at 12:35 am

    siska … liat review nya kayanya bagus yah produknya … disini ga jual asesoris breastfeed … terakhir pake breastpad disposable beberapa merk … suka gatel sis … kaya spot merah di sekitar dada mungkin sensitif.. ahirnya skrg pake cotton towel kecil … i need moomoo kow nursing pads..:(

  7. amie kumala
    Hutami Kumala March 31, 2011 at 1:49 pm

    hmm..jadi tertarik nih. tfs siska, abis ni langsung browsing ke clodi.net ah…

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.