Nenen Baby Shop - Pondok Indah

Saat datang, saya disambut senyum ramah pemilik Nenen Shop, Yudhis Juwono. Kali pertama memasuki Nenen Shop, saya langsung mengagumi tempatnya yang cantik. Penuh detil yang menarik, seperti langit-langit yang berbentuk apel, lantai yang cantik, dan art work yang menempel di dinding yang merupakan karya Vanya (putri Yudhis dan Brenda, pemilik Nenen Shop).



Yang menarik dari Nenen Shop ini, penataannya di dasarkan pada lay out rumah. Living room, dining room, dan bedroom. Jadi pembeli dapat memvisualisasikan apa yang nanti mereka lihat di rumah. Misalnya di living room, tergeletak boneka, buku, dan bantal-bantal cantik di sofa.



Di dining room, terlihat high chair dan beberapa alat makan untuk si kecil. Di bedroom, terdapat baby cot dan perlengkapannya.



Berbagai kebutuhan si kecil tersedia di Nenen Shop. Stroller, diaper bag, nursing pillow. Nenen Shop Pondok Indah ini merupakan sister shop dari Nenen Shop Senopati. Nenen Shop Pondok Indah terdiri dari 2 lantai. Kebutuhan toddler, tersedia di lantai 2.


Setelah membeli kado (yang dibungkus dengan cantik oleh Nenen Shop), saya langsung menuju RSPI. Semoga teman saya senang dengan diaper bag idamannya yang baru saja saya beli.


--


Nenen Baby Shop
Ruko Plaza I Pondok Indah No 33
Jakarta 12310
Phone: 021-7512263

Related Tags : ,,

29 Comments

  1. avatar
    Nuzula Ariani May 28, 2010 12:48 pm

    jualnya cuma perbnak pernik atau ada yg lain?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    yudhis May 18, 2010 7:14 am

    Makasih ya sudah selalu cari kado lewat kita :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Devi Erwina Hakiekie May 17, 2010 10:50 am

    setujuuu !! nenen PI ini lebih buesar dan cantik bgt (udh main kesana hehe ), aku langganan beli kado di nenen lwt tlp doang :) krn ga sempet pokoknya aku cm ksh tau ajah pgn jenis kado apa and let mba brenda en mas yudhis handle the rest dan selera mrk emang jempoll :) sakses terus ya nenen ! kiss buat vanya

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    yudhis May 17, 2010 7:05 am

    thanks guys! ditunggu kedatangannya dan terima kasih sudah mampir ya IrengManis :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    IrengManis May 15, 2010 11:56 am

    setuju mbak ninit aku juga dah kesana..foto-fotoan ma swamiku krn tempatnya lucu bgt bikin pengen segera bikin baby sendiri ( we are 1 months newlywed)..
    trus habis milih kadonya, dibungkusin juga ma paper bag + kertas yg agak nyembul dikertasnya..keren dehh..gratis pula..

    1. avatar

      As .