Okiedog Wildpack Trolley Tiger

Truly Syarif

Akhir tahun kemarin saat kami sekeluarga berencana liburan, saya pikir Zee (2 tahun) sudah bisa memakai Trunki milik Kei (9 tahun). Kei, sang kakak, merasa Trunki terlalu kekanak-kanakan. Tetapi dari segi keamanan sepertinya Trunki belum cocok untuk Zee gunakan karena saya khawatir Zee terjatuh jika naik di atasnya.

Sebelum keberangkatan, saya pikir-pikir lagi apakah sebaiknya harus membeli tas baru? Setelah browsing, pilihan pun jatuh pada Okiedog Wildpack Trolley. Setelah menelepon ELC untuk menanyakan ketersediaannya, mengumpulkan informasi yang cukup dari internet dan salesperson ELC, saya langsung menuju ELC terdekat.

gambar dari www.okiedog.us

Saya langsung jatuh cinta dengan trolley ini, dengan beberapa keunggulan antara lain:

  • Desain 3D terbaru
  • Tahan air
  • Label nama interior tertulis
  • Saku jala di bagian dalam trolley
  • Untuk usia 2-4 tahun
  • Mudah dibersihkan
  • Tinggi saat handle dipanjangkan: 48cm
  • Sangat ringan (0.796 Kg)
  • Dimensi: 24 x 36 x 15 cm
  • Bahan: PVC-, Phthalate- AZO- and BPA-free.

 

Selama traveling, trolley ini digunakan untuk membawa cemilan, baju ganti serta minum Zee. Tidak menyesal saya membeli Okiedog Wildpack Trolley ini, Zee amat sangat suka! Dengan percaya diri ia menarik-narik tas ini ke mana saja. Di bandara ia menjadi pusat perhatian sampai-sampai dihampiri petugas imigrasi dan setelah turun pesawat pun dihampiri beberapa penumpang yang memperhatikan Zee semenjak di bandara.

7 Comments

  1. ninit
    ninit yunita April 23, 2014 at 6:50 am

    gantengnyaaa zee!
    *gemes gemes gemes!*

    hihi, eh! komen dulu ttg okiedog wildpack trolley tiger…
    lucu banget sih ly! anak kecil emang selalu pengen bawa “kopor” sendiri juga ya kalo traveling, selalu pengen kayak anak gede. ini pilihan yang pas yaa. ga kegedean dan suka dengan bagian dalem yang ada jala-nya, jadi barang-barang rapi.

    ga heran deh kalo si ganteng zee jadi pusat perhatian! :)

  2. Shinta_daniel
    Shinta Daniel April 23, 2014 at 7:26 am

    Zee ganteng bingiiitzzz, pake cardigan jadi tambah keren *salah fokus*

  3. gabriella
    Gabriella Felicia April 23, 2014 at 7:35 pm

    Zee ganteng! Tasnya lucu… emang anak-anak suka kalo punya barang yang sama kayak orangtuanya ya. Pasti berasa gede gitu.

  4. ZataLigouw
    Zata Ligouw April 24, 2014 at 12:42 pm

    wuahhhh ganteng bgt zee, keren! tasnya juga oke, jadi pengen beli buat sabil ;p

  5. Truly Syarif
    Truly Syarif April 24, 2014 at 3:05 pm

    @ninit: aw aw…nuhuuuun bi ninit *ketjup* yg enak ini ringan banget plus desain 3D bikin tas yg terlihat imut tapi lapang bisa nyelipin di idungnya hihihi…
    @shinta: thanks mama shinta;)
    @gabriella: thank you mama ella…bangeeeeet antri apapun jadi maunya sendiri sambil geret2 trolley dan emaknya mendadak jadi runner duoooonk xixixi…
    @zata: makaciiiiih…ayok2 beli yuks biar samaan ma sabil:D

  6. drost
    drost April 24, 2014 at 3:43 pm

    Hi…ii lucunya zee….! tasnya cowok BGT alias keren pisaaaan…….

  7. Truly Syarif
    Truly Syarif April 28, 2014 at 11:20 am

    drost: thanks mama…awalnya rada serem dengan designnya ternyata pas dipake jd macho ya hihihi…

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.