Pemenang Kontes: Arti Merah Putih

Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI yang ke-65, kami mengadakan kontes "Arti Merah Putih" bagi si kecil.  Kontes yang diadakan selama 4 hari ini bertujuan untuk merekam kegiatan seru si kecil di hari bersejarah ini. 


Lucunya, dalam rangka merayakan 17 Agustus-an, kami menerima tepat 17 foto! Seperti biasa, cukup sulit untuk kami menentukan pemenang .. dan inilah 2 orang pemenang yang kami pilih!


 


momlicious - Rania (3 tahun)


Rania

Anak anakku masih kecil, Rania (yang di gambar, 3 thn) dan Pasha (1 thn). Untuk memperkenalkan bendera Indonesia, kita bermain art and craft yang berhubungan dengan warna merah putih, belajar menyanyi Indonesia raya, memperlihatkan Indonesia dalam bola dunia, dan garuda selama satu minggu. Kalau yang kecil hanya bermain cat merah putih. Karena mom baru mengajarkan English tea party, kita buat acara Indonesian tea party, special pesan cup cakes tujuhbelasan, dan semua serba merah putih. sempet beli balon dan beli bendera dari tukang di pinggir jalan yang katanya datang jauh jauh dari Garut untuk jualan bendera, dari situ saya juga mengajarkan mengenai sikap saling membantu kepada pedagang kecil.


Hadiah yang akan diterima:



 


rachanlie - Kanaka (9 bulan)


Kanaka

Tahun 2010 ini adalah tahun pertama aku ikut perayaan 17 Agustus walaupun aku belum bisa ikut perlombaan-perlombaannya. Mamaku dahulu adalah seorang Paskibraka, dan kini mamaku mengajarkan aku untuk memiliki jiwa nasionalisme. Lihatlah mamaku ketika ia memakai seragamnya kembali. Sungguh membanggakan. Akupun ikut memakai atribut seragam mama.. Siapa tahu 16 tahun kemudian aku bisa mengikuti jejak mamaku..


Hadiah yang akan diterima:



 


Selamat buat para pemenang! Silahkan kirimkan info alamat & nomer telpon kalian ke kami via email ke [email protected].  Juga terima kasih banyak buat semua yang sudah berpartisipasi, bagi kami kalian semua adalah pemenang! :)


Mari kita kenalkan si kecil dengan kegiatan-kegiatan seru dan sejarah bangsa Indonesia, karena merekalah generasi penerus kita nanti..


Merdeka!


Terima kasih untuk Mamabebe Shop, Zaralde & Tita Tutu Shop yang sudah ikut meramaikan kontes ini.

19 Comments

  1. avatar
    Chandra Marsono September 4, 2010 8:08 pm

    Ranchalie Paskibraka tahun dan wilayah mana?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Fransiska Setijono August 30, 2010 11:27 pm

    Tema dan foto kalian berdua memang bagus dan pantas menang. Congrats ya :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Imelda Sutarno August 23, 2010 10:26 am

    walaupun tidak ikutan lomba, tapi gw senang. Horeeee...akhirnya foto andalan gue menang. Melihat foto Kanaka menatap mamanya dan membaca cerita tentang foto ini, bener-bener bikin gue terharu. Rachanlie, kamu pantas menang. Salut. Selamat ya. Cium-cium sayang buat Kanaka cantik :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    BunDit August 23, 2010 7:51 am

    Selamat ya buat para pemenang. Meski gak menang senang sudah ikut berpartisipasi :-)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    ninit yunita August 22, 2010 3:36 am

    Congrats untuk para pemenang. Fotonya lucu2 :) dan ceritanya jg bagus2. Selamat yaaa sekali lagi...

    1. avatar

      As .