Praktis Menyambut Natal

Sudah menjadi tradisi, menjelang Natal selain menyiapkan hati untuk menyambut kelahiran Sang Juru Selamat, kami juga menyiapkan kado-kado dan bingkisan Natal untuk keluarga dan kenalan. Terkadang karena kesibukan, saya baru sempat berbelanja pada hari-hari terakhir menjelang Natal. Akibatnya saya jadi terburu-buru dan kadang malahan tidak mendapatkan barang-barang yang telah saya rencanakan.


Untuk tahun ini, saya bertekad tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Beruntung sekarang sudah ada myheartgiftsouvenir. Sebenarnya saya menghubungi mereka saat ingin memesan goodie bags untuk ulang tahun Maghma bulan November ini. Ternyata mereka juga punya produk-produk yang pas untuk hadiah Natal. Wah, ini akan memudahkan saya dalam mencari kado-kado dan bingkisan Natal. Sama seperti memesan suvenir ulang tahun, saya bisa membuat desain yang unik untuk suvenir yang saya pesan. Harganya juga bersahabat dengan kantong dan yang terpenting saya bisa hemat waktu tidak perlu hunting bingkisan Natal satu per satu. Cukup duduk di depan komputer dan melihat-lihat berbagai produk yang ditawarkan di website mereka. Hasil personalisasi desain yang ditawarkan juga beragam, cocok dengan selera saya.





Bahkan teman saya yang guru sekolah Minggu juga tertarik untuk memesan goodie bags Natal untuk dibagikan ke murid-muridnya. Praktis dan hasilnya keren sekali! Jadi bagi urban mama yang sedang mencari-cari hadiah atau suvenir Natal, bisa mencoba jasa myheartgiftsouvenir ini. Selain melayani goodie bags ulang tahun, ternyata mereka juga bisa melayani produk yang bertemakan Natal. Wah, tampaknya Natal tahun ini saya bisa tenang dan tidak perlu repot dengan urusan bingkisan Natal.


8 Comments

  1. avatar
    Cindy Vania November 20, 2013 7:27 am

    tika : *kirim ke embung* #loh

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Suryantika Tatum November 17, 2013 4:22 pm

    asik buat aku satu ya..

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania November 15, 2013 12:04 am

    @suzie: sama2 ya. gue sih ngerasa kebantu banget sama myheartgiftsouvenir,soalnya ngga perlu repot2 keluar rumah dan bermacet2 ria demi goodiebags :)

    @eka: iya Ka,lucu2 banget goodiesnya,bisa buat natal maupun birthday

    @Ipeh: yuuk Peh langsung klik2 di web nya :D

    @Lika Dassi : pilihan goodiesnya banyak banget lho di web :)

    @Patricia Mowoka : iya yaa,aku juga ngga sabar nunggu natal buat bagi2 goodiebags yang keren2 ini :))

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Patsy Patricia November 14, 2013 9:52 pm

    Haduh, jadi ingin cepet2 Natal nih... Biasanya keluarga suka ngumpul di rumah, goodie bag nya cuma kantongan snack. sekarang jadi ada ide deh buat goodie bags nya krucil.

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Lika Dassi November 14, 2013 11:48 am

    Waaww.... cocok banget, kebetulan lagi nyari kado natal.... :)

    1. avatar

      As .