Rahasia Wajah Segar Berseri

Waktu kecil, saya adalah anak yang tomboi, lebih suka boneka binatang ketimbang boneka cantik. Lalu pas SMA saat teman-teman saya mulai heboh dengan make up dan skin care, saya santai-santai saja. Padahal Mama sampai bosan mengingatkan agar saya lebih perhatian pada kesehatan kulit, terutama kulit wajah. Sepertinya saya baru pakai bedak pertama kali saat bekerja. Awalnya terasa agak aneh, tetapi ya saya memang harus dandan agar wajah tidak tampak kusam. Sejak saat itu, saya mulai mencari-cari produk perawatan wajah dan bisa dibilang tergila-gila pada skin care. Terutama karena saya ingin wajah tampak berseri. Berbagai macam merek sudah saya coba sampai saya menemukan yang cocok serta memang membuat wajah saya berseri dan sehat.

Awalnya karena mendengar cerita teman-teman yang memang merekomendasikannya. Lalu saya jadi tertarik untuk mencoba Hada Labo. Apalagi seorang sahabat juga bercerita kalau ia sudah mencoba dan memang wajahnya tampak lebih berseri kalau melihat foto-fotonya di media sosial. Akibatnya teman-teman segrup jadi ikut-ikutan mencobanya, termasuk saya sendiri.

Ternyata enak sekali pakai Hada Labo. Sebelum mencobanya, saya sempat membaca dulu kandungannya. Hada Labo memiliki 3 Tipe Hyaluronic Acid. Keuntungannya adalah untuk menjaga kelembapan dan kehalusan kulit lebih lama. Konon katanya, kulit muka kita juga akan tetap elastis lho.

Yang penasaran tentang ketiga Tipe Hyaluronic Acid itu apa saja, bisa disimak yuk:


  • Hyaluronic Acid: 1 gramnya mampu menahan 6 liter air, menjaga kelembapan kulit lebih optimal.

  • Improved Hyaluronic Acid: mempertahankan kadar air dalam kulit 2 kali dari Hyaluronic Acid sehingga kulit lebih lembap dan terasa halus.

  • Nano Hyaluronic Acid: ukurannya 1/100 HA, dapat meresap jauh hingga lapisan terdalam epidermis kulit. Melembapkan kulit lebih lama.




Sehari-hari saya juga menggunakan Face Wash Hada Labo yang enak sekali di muka, membuat wajah jadi bersih. Lalu dilanjutkan dengan Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion yang gunanya untuk mempersiapkan kulit menerima nutrisi dari produk perawatan wajah yang akan digunakan. Terakhir, saya menggunakan Gokujyun Ultimate Moisturizing Milk. Sudah beberapa bulan ini saya memakai produk Hada Labo Seri Gokujyun dan merasakan sensasi halus pada kulit wajah saya.

Oh ya, sebagai informasi tambahan kalau ada yang masih meragukan kehalalan Hada Labo, pihak Rohto melalui websitenya telah memberikan statement bahwa tidak ada bahan-bahan yang diharamkan sesuai syariat Islam. Selain itu, Hada Labo juga aman bagi ibu hamil dan menyusui karena tidak mengandung alkohol, pewarna, pewangi, dan mineral oil. Hada Labo juga punya kemasan kecil yang praktis untuk traveling serta cocok buat urban mama yang ingin mencobanya dulu.

22 Comments

  1. avatar
    nonriri May 11, 2016 11:03 am

    jadi pengen nyobain, untuk sunscreennya pake yang mana ya mbak yeye?

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Yeye Adinandra May 11, 2016 10:24 am

    @MJs Mommy : Kalo saya sih aman :)

    @Dona12 : Kebetulan teman saya berjerawat dan menggunakan HL, mukanya jd lebih bersih jerawatnya lambat laun hilang. Tapi perlu waktu yah dan beda2 juga hasilnya. Sesuai dengan kondisi wajah masing2 :)

    @Ghaida : Ada mama, coba cari di drug store yah :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    May Sukmasari May 11, 2016 9:48 am

    semakin penasaran pakai hada labo ini, mau coba juga ah. Ada starter pack-nya gitu gak sih?

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    dona12 May 10, 2016 3:14 pm

    Dear all, mau tanya, klo utk muka berjerawat cocok ga?

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Olivia Geri May 9, 2016 10:56 am

    coba deh weekend besok dicek di guardian.. thx ya infonya.. btw, klo menyusui bole pake yg shirojyun ga sih....

    1. avatar

      As .