Rambut Panjang? Siapa Takut?

Sejak kecil saya selalu ingin punya rambut panjang, namun apa daya, tidak pernah tercapai.... Kalau tanya ke Mama sih, katanya repot kalau anak kecil rambutnya panjang karena belum bisa mengurus sendiri.

Saat hamil dan diketahui calon bayi berjenis kelamin perempuan, saya pun bertekad untuk memelihara rambut anak saya kelak. Alhamdulillah sejak lahir, rambut Syasya lumayan tebal. Pada hari ke-7, saat aqiqah rambut Syasya dibotak habis. Nah, sejak saat itu sampai sekarang berusia 3 tahun, rambut Syasya tidak pernah saya potong kecuali poninya.

Ini perjalanan rambut panjang Syasa:

[caption id="attachment_19654" align="aligncenter" width="500" caption="lahir - 12 bulan"][/caption]

[caption id="attachment_19652" align="aligncenter" width="500" caption="24 bulan"][/caption]

[caption id="attachment_19651" align="aligncenter" width="500" caption="36 bulan"][/caption]

Kapan rambut Syasya akan dipotong? Hmmm... saya belum tahu jawabannya... mungkin kalau saya sudah capek dengan drama sebelum menyisiri rambutnya... :D Ternyata benar kata Mama... repot kalau anak kecil berambut panjang... tapi saya menikmati repotnya itu... :D

16 Comments

  1. avatar
    Santi June 21, 2012 2:35 pm

    rambutnya syasya bagus banget ...
    aku juga punya cita-cita anakku rambutnya kya dora (lurus and berponi), tapi ternyata milinka rambutnya keriting ... dan kyanya kok ga panjang-panjang ya .. hehhehe

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    indra2wari June 21, 2012 12:57 am

    Saya dari kecil hingga sekarang selalu juga berambut panjang lho..
    Emang agak ribet sih, tapi senang rasanya punya rambut yg hitam dan panjang..
    Untung rambut sasya lurus ya? Jadi nggak susah waktu disisir dan dirapikan..
    *pengalaman*
    :)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Honey Josep April 18, 2012 1:27 pm

    *cium Syasya*

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ima nurhikmah April 18, 2012 10:29 am

    hihihi...ada temennya nih syasya...hi5 dari silmi, silmi juga rambutnya panjang. emaknya malah yang pengen dipotong karena repot kalau pas berangkat skul musti nyisir, nguncir mana buru-buru nyiapin ini itu hehe, anaknya sih kekeuh ga mau dipotong, biar bs dikuncir katanya. baca ini jadi ada semangat lagi buat saya telaten sm rambutnya silmi. TFS mama syasya :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Ruliyani April 14, 2012 9:42 am

    Ihhhh serius deh beneran syasa cantiiiik banget!!! Dan rambutnya bener2 rambut impiankuuu.. Tebeeel dan haluuus.. Caranya gimana mams supaya rambut bisa sehat gituuu?? Hehe.. Pertanyaan buat rambutku sendiri nih :p karena anakku Lian, cowo :D

    1. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.