Redekorasi Kantor The Urban Mama

ninit

Seiring dengan berkembangnya The Urban Mama, maka lama-lama ada kebutuhan untuk berkantor. Awalnya kami sering bertemu di sebuah café dan bekerja dari sana. Kemudian, kami memiliki kantor virtual di jalan Thamrin dan rutin berkantor seminggu sekali. Akhirnya, kebutuhan untuk berkantor setiap hari mulai datang. Kami akhirnya menemukan sebuah tempat di Jl Senopati di awal tahun ini dan memutuskan untuk berkantor di sana.

Ruangan yang kami gunakan memang terbilang tidak besar tapi kami ingin sekali menjadikan tempat tersebut sebagai kantor The Urban Mama yang menyenangkan. Rasanya ingin sekali memiliki ruang kantor yang nyaman dan keren seperti yang sering saya lihat di internet atau di televisi. Saya memang suka melihat-lihat foto ruang-ruang dalam rumah atau kantor yang keren tapi sangat fungsional. Saya juga penggemar acara yang membahas desain interior rumah atau kantor. Setiap hari Minggu, saya hampir tidak pernah melewatkan tayangan Dulux Let’s Colour di Metro TV. Pukul 10.00 biasanya saya sudah duduk manis di depan televisi. Acara sejenis ini sangat jarang ada di TV Indonesia. Rasanya malah hanya Dulux Let’s Colour yang ada.

Kami akhirnya menghubungi pihak Dulux Let’s Colour untuk membantu kami mendekor dan mereka setuju. Saya sangat senang saat menerima telepon dari desainer favorit saya, Fariz Rachman Kartawinata-Abidin. Kami langsung membuat janji untuk bertemu.

Pertemuan pertama dengan Mas Fariz berlangsung menyenangkan. Di sebuah café tidak jauh dari kantor, Mas Fariz memperlihatkan desain yang sudah dibuatnya. Saya suka sekali dengan konsep yang diberikan Mas Fariz. Ditambah dari obrolan kami, Mas Fariz memberikan sentuhan gaya café karena kami terbiasa bekerja dari sana dan untuk memberikan kesan ruangan yang lebih lapang. Warna yang disarankan Mas Fariz juga sesuai dengan warna The Urban Mama. So exciting!

Akhirnya, hari yang ditunggu datang juga. Jumat 17 Mei, tim Dulux datang ke kantor untuk mendekor. Dalam sore harinya, ruangan sudah selesai didekor.

Melihat hasil desain Mas Fariz dan kerja tim Dulux, saya sangat puas sekali dengan hasilnya. Kantor The Urban Mama jauh berubah menjadi tempat yang sangat menyenangkan untuk bekerja. Yang menjadi pusat perhatian kami tentu warna khas The Urban Mama yang ada di kantor. Yang saya suka, desain mas Fariz yang clean dan tetap memperhatikan kenyamanan kami, para urban Mama yang terkadang harus membawa anak-anak kami ke kantor. Rak di dinding diberikan penyangga di depan agar barang-barang tidak mudah jatuh, sehingga aman bagi anak-anak bila kami ajak ke kantor.

Favorit saya, tentunya meja khas café yang membuat kami lebih santai dan tetap nyaman saat bekerja di kantor.

Terima kasih kepada Mas Fariz Rachman dan Dulux yang telah mewujudkan impian kami untuk memiliki kantor yang luar biasa cantik. Kami yakin kami akan bekerja dengan lebih menyenangkan di kantor baru.

Urban mama juga tertarik untuk mendekorasi ulang kantor atau hunian bersama Dulux? Apalagi menjelang bulan puasa dan Idul Fitri ini, saat yang tepat untuk memperbarui suasana dan warna hunian kita, agar tidak hanya hati kita yang kembali baru. Biasanya akan banyak orang yang datang bersilaturahmi ke rumah kita, jadi kita perlu warna baru agar suasana hati dan tamu pun merasa lebih nyaman. Bahkan kalau urban mama merasa sudah sibuk dan tidak punya waktu, Dulux pun menyediakan Dulux Home Painting Service (DHPS) dan bahkan ada cicilan 0%-nya.

Jangan ragu untuk berkonsultasi dengan tim Dulux untuk mewujudkan impian Urban Mama. Oh ya… juga ikuti warna-warni kemenangan bersama Dulux untuk mendapatkan kesempatan pergi Umroh GRATIS!

19 Comments

  1. ipeh
    Musdalifa Anas June 27, 2013 at 5:49 am

    Suka banget dengan kantor TUM sekarang, nyaman dan enak apalagi designnya bukan seperti kantor pada umumnya. Design mas Fariz emang keren, suka banget dengan bagian konsep cafe-nya, apalagi lampu-lampunya. Thanks DULUX dan mas Fariz ;)

    Waah ada promo menarik ya dari DULUX, pas banget emang mau ngecat exterior rumah, udah hampir 4tahun belum dicat lagi, apalagi menjelang lebaran pengen mempercantik rumah juga :)

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel June 27, 2013 at 8:06 am

    cantik bangeeet kantornya, sweet & lovely, this is so TUM :)
    jadi semangat ngantor nih, apalagi kantornya kids friendly gini. Terima kasih Mas Fariz & Dulux!

  3. Febii
    Febii June 27, 2013 at 8:10 am

    Selamat pagi TUM, selamat yaa atas jadinya kantor baru yang cantik ini. Kalau boleh tau alamat lengkapnya dimana ya? Saya tertarik sekali dengan TUM dan ingin share lebih banyak. Apa ada nomor telepon atau email yang bisa dihubungi?
    Terimakasih (^0-)/

  4. felisya sjahir
    felisya sjahir June 27, 2013 at 9:30 am

    sukaa! keren! sukses dan jaya selalu TUM :)

  5. udhien
    Mohammad Syafiuddin June 27, 2013 at 10:35 am

    Thank you Dulux sudah support TUM mulai dari menyediakan cat yang bagus sekaligus konsultan interior-nya. Sekarang jadi betah di kantor :)

  6. cindy
    cindy vania June 27, 2013 at 10:55 am

    kantornya kereeenn.. jadi pengen ngantor nih :)
    Terimakasih Mas Fariz dan Dulux,yang sudah menyulap kantor The Urban Mama

  7. sapta
    sapta ningsih June 27, 2013 at 12:37 pm

    konsepnya keren yaa teh ninit, meja khas cafe..simply georgeus..

  8. crey
    Chrisye Wenas June 27, 2013 at 1:03 pm

    Love it!! Mas Fariz keren banget bisa mendekor dengan simple namun cantik… Pengen main2 boleh ngga ke kantor TUM? :D

    Baru tau juga ada home service dari Dulux, bisa dicoba nih kayanya :)

  9. thalia
    thalia kamarga June 27, 2013 at 5:58 pm

    duuuh, pengeeen banget mudik biar bisa nyobain ngantor disini! makasiii ya Dulux!! cakep banget jadinya!

  10. Vibe
    Vibe June 28, 2013 at 12:51 am

    iya nih boleh ga main2 ke kantor TUM? atau open house laaah kalo kantornya udah diresmikan :D

  11. ninit
    ninit yunita June 28, 2013 at 7:20 am

    yuuuk pada main2 ke kantor TUM :) dijamin betah deeeh. terima kasih untuk Dulux & Mas Fariz yang udah bikin kantor TUM jadi tempat yang menyenangkan. rasanya jadi lain banget. betah dan happy :)

  12. siska.knoch
    Siska Knoch June 28, 2013 at 9:36 am

    Hepi banget abis kantor TUM di redekorasi.. jadi lebih betah dan warnanya yang TUM bgt bikin adem :)) makasi tim dulux dan mas Fariz untuk konsepnya.

  13. ZataLigouw
    Zata Ligouw June 28, 2013 at 2:23 pm

    warnanya manisss… kerennn…

  14. alvijane
    Alvi Jane June 28, 2013 at 3:07 pm

    Very warm and cozy office space. Selamat ya ibu-ibu, semoga semakin betah di kantor baru hehehe……..

  15. fanny
    Fanny Hartanti June 28, 2013 at 5:39 pm

    cakeeuup..
    jadi pengen maen ke sana.. boleh yaaaa :)

  16. ibun sita
    Andini Desita Ekaputri July 1, 2013 at 1:59 pm

    Selamat ya TUM.. kantornya asli keren banget! jadi pengen coba aplikasiin ke rumah juga ;)

  17. faris_haikal
    Faris Haikal July 2, 2013 at 1:19 am

    keren banget temaptnya, jadi bawaannya nyantai serasa di kafe yah. Congrats

  18. deli life
    Carlis Linna July 11, 2013 at 2:31 pm

    keren banget ih kantornyaaaa… nyaman pula. congratz TUM :)

  19. July 20, 2013 at 6:20 pm

    congrats TUM for the new office :D makin grow up yahh^^

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.