Selamat Idul Fitri 2014

The Urban Mama

Tidak terasa kini kita sudah tiba di penghujung bulan Ramadhan, bulan istimewa bagi urban mama-papa yang menjalankan ibadah puasa. Bagaimana Ramadhan yang urban mama-papa jalani tahun ini, ada cerita baru dari si kecil yang mulai belajar berpuasa? Semoga Ramadhannya penuh berkah, menyenangkan dan menjadi waktu spesial untuk lebih banyak berkumpul bersama keluarga.

Untuk menyambung tali silaturahim, pada Ramadhan tahun ini The Urban Mama telah mengadakan acara buka puasa bersama di empat kota: Jakarta, Surabaya, Singapura & Bandung. Menyenangkan sekali setiap buka puasa bersama ini karena bukan hanya acaranya yang seru, tetapi bisa kembali bertemu dengan para urban mama-papa. Sama seperti tahun sebelumnya, pada Ramadhan tahun ini The Urban Mama kembali dengan kegiatan #TUMbid2sharedi mana hasil lelangnya akan didonasikan melalui Yayasan Bulir Padi. Kami sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara kami di bulan Ramadhan ini.

Tentunya di penghujung Ramadhan ini urban mama-papa sudah disibukkan dengan persiapan menyambut Idul Fitri ya. Semoga semua persiapan menjelang Idul Fitri berjalan lancar, aman serta menyenangkan. Jaga kesehatan Urban mama-papa dan si kecil agar tetap fit dan nyaman selama perjalanan pulang ke kampung halaman. Mohon sampaikan juga salam kami untuk keluarga besar tercinta.

Kami, The Urban Mama Family, mengucapkan Selamat Idul Fitri. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat merayakan hari kemenangan!

1 Comment

  1. ipeh
    Musdalifa Anas August 5, 2014 at 6:08 pm

    selamat idul fitri 1435H urban mama, mohon maaf lahir batin ya.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.