Selamat Idul Fitri


Hari yang dinanti, hari kemenangan, telah tiba. Kami The Urban Mama family mengucapkan selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.


Sekaligus kami mengucapkan terima kasih bagi semua urban Mama dan Papa yang telah berpartisipasi di program Shoes 2 Share yang telah dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini. Dua ratus pasang sepatu OshKosh Footwear dan donasi berupa cash sebesar Rp 12.000.000 telah diberikan kepada Tunas Cendekia untuk disalurkan kepada anak-anak di Rumah Dunia - Serang, yang diasuh oleh Gola Gong.



Acara serah terima telah dilaksanakan di Miniapolis Plaza Indonesia dihadiri langsung oleh Ninit dari The Urban Mama, Ninoy dan Shanti dari OshKosh Footwear, juga Yudhis dan Siwi dari Yayasan Tunas Cendekia. Beberapa member TUM juga turut menghadiri acara ini (Riska, Lia, Anthie, dan Diandra). 


Terima kasih kepada Oshkosh Footwear, Tunas Cendekia, Miniapolis Plaza Indonesia, dan semua pihak yang telah mendukung program Shoes 2 Share. Terima kasih telah berbagi dan memberikan kebahagiaan bagi anak-anak yang kurang mampu di program Shoes 2 Share ini.


Selamat menyambut hari kemenangan! 

27 Comments

  1. avatar
    Neneng Restiana September 17, 2010 3:07 pm

    selamat idul fitri yah buat mamas dan papas TUM yg merayakan..mohon maaf lahir dan batin yah..smg acara TUM charity ini bs ada edisi lanjutannya,amin..

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    AmbunyaPasukanKa September 15, 2010 12:55 pm

    Masih suasama lebaran pan yaaa...
    Met Lebaran ya Mamas & Papas...semoga qta selalu mendapat berkah Ramadhan dan kembali menjadi insan yang fitri...Amiin :-)

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    gamma sinta.r September 12, 2010 5:27 am

    selamat lebaran bagi yg merayakan..mohon maaf lahir batin bwt smua mamas en papas TUM yaa :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Siska Knoch September 11, 2010 11:49 pm

    Walau telat tetap ingin ngucapin:
    Selamat hari raya idul fitri buat semua urban mama + papa yang merayakan yaa :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Eka Gobel September 10, 2010 11:48 pm

    maaf lahir bathin yaa...
    Selamat lebaran n liburan!

    1. avatar

      As .