Selamat Tahun Baru 2016

Urban Mama Papa,

Kami dari The Urban Mama Family mengucapkan Selamat Tahun Baru 2016! Tahun 2015 benar-benar tahun penuh kejutan dan pencapaian bagi kami dan seluruh anggota TUM. Tentunya ini tidak lepas dari dukungan dan antusiasme yang urban mama-papa berikan. Dengan mengangkat tema besar ‘Family First’, tahun 2015 lalu dibuka dengan acara #TUMLuncheon Food Photography bersama Dita Wistarini dan #TUMNgopicantik (ngobrol pintar bikin cantik) bersama Neverland family, keluarga dari Wahyu 'Pinot' Ichwandardi. Ngopi-ngopi dan lunch sambil ngobrol seru adalah salah satu ‘me time’ yang sangat menyenangkan dan kami berinisiatif lebih rutin mengadakan luncheon dan ngopi bareng sambil mengangkat tema obrolan yang menambah pengetahuan para mama. Beberapa diantaranya adalah sesi #TUMNgopicantik Februari 2015 bersama nara sumber Nukman Luthfie membahas cara-cara memaksimalkan manfaat sosial media, #TUMNgopiCantik Maret 2015 mengupas sisi parenting novel ‘Sabtu Bersama Bapak’ bersama Adhitya Mulya (penulis buku ‘Sabtu Bersama Bapak’), #TUMNgopicantik membahas running essentials bersama marathoner Rian Krisna, serta #TUMLuncheon bersama narasumber #TUMExpert Fioney Sofyan membahas pengelolaan keuangan menjelang Hari Raya.

Selama bulan April 2015, seperti biasa TUM kembali mengadakan event TUM Modern Mama photo contest dan acara talkshow dalam rangka memperingati Hari Kartini. Bekerja sama dengan Yayasan Kita dan Buah Hati, TUM mengadakan talk show bertema ‘Caring Mama: Disiplin dengan Kasih Sayang’ yang dibawakan oleh narasumber Ibu Elly Risman, MPsi.

Yang juga menjadi highlights tahun 2015 lalu adalah selama bulan Agustus 2015 Indonesia melangsungkan kampanye bulan ASI Nasional dalam rangka menyambut penyelenggaraan World Breastfeeding Week 2015. Seperti tahun-tahun sebelumnya, The Urban Mama turut berpartisipasi dengan melangsungkan TUM Breastfeeding Month mendukung tema World Breastfeeding Week 2015 yaitu ‘Breastfeeding and Work, Let’s Make It Work!’. Untuk menyukseskan kampanye tersebut, kami membuat viral campaign dengan mengajak urban mama-papa yang meskipun mereka bekerja dan berkarya di luar rumah namun tetap sukses memberikan ASI untuk buah hati. Sebagai follow-up dari viral campaign tersebut, TUM turut mengadakan seminar bertema 'Breastfeeding and Work, Let’s Make it Work!' dengan menghadirkan dua nara sumber yang juga merupakan TUMExpert: Mama Anna Surti Ariani dan Fatimah Berliana Monika.

TUM kembali mengadakan program amal berupa pengumpulan donasi untuk korban bencana asap. Sepanjang September-Oktober 2015 lalu beberapa provinsi di Indonesia dilanda kabut asap parah. Total donasi yang berhasil dikumpulkan adalah sebesar Rp. 11.000.000,- dan disalurkan lewat lembaga Rumah Zakat untuk membantu penduduk yang terkena bencana kabut asap.

Rangkaian event offline 2015 berlangsung hingga bulan Desember dengan #TUMLuncheon ‘Stop Breakfast Battles’. Keseruan tahun 2015 pun ditutup dengan TUM6Tahun photo contest, merayakan TUM 6th Anniversary yang jatuh bersamaan dengan peringatan Hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2015. Wow, sudah enam tahun saja kita bersama berkumpul sebagai keluarga besar 'virtual' The Urban Mama. Kami gembira, bangga dan berterima kasih sekali atas antusiasme dan dukungan yang urban mama-papa berikan dalam perjalanan The Urban Mama sampai sekarang ini. Semoga di tahun 2016 ini dan tahun-tahun selanjutnya, kita tetap saling menginspirasi dan saling memberikan dukungan dalam perjalanan membesarkan si kecil dan membangun keluarga. Nantikan pula beberapa kejutan baru yang akan kami berikan di tahun 2016 ini ;)

May the new year brings new hopes, tremendous happiness and success for all of us. Happy new year!

Related Tags : ,,

7 Comments

  1. avatar
    Retno Aini January 4, 2016 6:28 pm

    All the best in 2016! Happy new year, urban mama papa!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Dewi Ratih Purnama January 1, 2016 12:16 pm

    Selamat tahun baru 2016 TUM, urban mana dan urban papa, makin sukses utk semuanyaa

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Marsha Maria January 1, 2016 11:03 am

    Happy new year mama!

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ninit yunita January 1, 2016 9:56 am

    selamat tahun baru 2016. seru banget yaaa acara TUM 2015 kemarin. semoga tahun 2016 makin seru lagi... dan secara pribadi, kita semua saling mendukung sesama mama-mama dan semakin lebih baik daripada kita sebelumnya. aamiin.

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    zata ligouw January 1, 2016 8:52 am

    Selamat tahun baru urban mama semunya!! semoga kita semua makin sukses dan bahagia yaaa... amiin..

    1. avatar

      As .