Selembut Sentuhan Tangan Ibu

Beberapa waktu lalu, saya berkesempatan menghadiri acara Pampers yang bertemakan #MomenPertama #PakaiPampers di Sea Grain Restaurant Double Tree By Hilton. Saya semangat sekali menghadiri acara ini karena sekarang sedang hamil anak kedua dan ingin mencari referensi popok sekali pakai (pospak) untuk calon bayi nanti. Ternyata memilih pospak yang baik untuk kulit bayi itu penting karena kulit setiap bayi memiliki tingkat sensitivitas yang berbeda-beda.

Kali ini Pampers mengangkat tema #MomenPertama #PakaiPampers, karena momen pertama antara ibu dan bayi adalah momen istimewa. Untuk itulah Pampers ingin menemani para ibu dan bayi di perjalanan pertama mereka yang indah.

Acara dimulai dengan sambutan dari Communications Manager Pampers P&G Febrina Herlambang dan memutarkan video #MomenPertama #PakaiPampers. Menonton video ini membuat saya berkaca-kaca karena seperti bernostalgia dengan kenangan bersama anak pertama saya dulu, seperti yang digambarkan dalam video.

https://www.youtube.com/watch?v=H68nHmilvIM&feature=youtu.be

Usai pemutaran video, hadir Brand Ambassador Pampers Gisella Anastasia dan Gempita, anaknya yang lucu. Gisella Anastasia berbagi pengalaman memilih diapers saat mempersiapkan kelahiran Gempi, panggilan sayang Gempita. Gisel juga berbagi pengalaman tentang barang apa saja yang perlu dibawa saat menuju persalinan untuk mama dan bayinya, mulai dari pakaian bersih, pembalut, korset, serta pakaian pulang untuk bayi.

Sesi selanjutnya pada acara ini, dr. Margareta Komalasari, SpA menjelaskan pentingnya memilih pospak yang baik untuk kulit sensitif bayi. Beberapa yang harus diperhatikan adalah pospak itu bahannya harus lembut, tidak menimbulkan iritasi, serta elastis agar memudahkan bayi bergerak. Dr. Margareta juga menjelaskan mengenai persiapan persalinan juga harus didukung dari segi fisik mama dan papa, segi psikologis, finansial dan logistik, agar mama dan papa tidak panik saat tiba waktunya persalinan dan setelah si kecil lahir.

Setelah itu kami yang hadir diminta menutup mata kami dan memilih diapers yang menurut kami nyaman. Saya juga sempat menempelkan pospak yang lembut ke pipi. Setelah mata kami dibuka, ternyata kami kompak memilih Pampers Premium Care!

Pampers Premium Care memiliki 5 keunggulan yang cocok untuk bayi baru lahir seperti menggunakan bahan yang lembut, mengandung losion agar kulit bayi tetap nyaman, memiliki pori-pori untuk sirkulasi udara agar kulit tetap kering, indikator urin untuk mengetahui apakah popok sudah penuh, bagian pinggang yang elastis untuk gerak bayi, dan supergel berdaya serap tinggi agar kulit bayi tetap kering hingga 12 jam.

Acara #MomenPertama #PakaiPampers ini diakhiri dengan santap siang yang lezat di Sea Grain Restaurant. Senang sekali hari itu saya bisa menambah pengetahuan bersama Pampers, lalu pulang dengan membawa hadiah dari Pampers sebagai persiapan kelahiran anak kedua saya. Sampai jumpa di acara berikutnya bersama Pampers Indonesia.

12 Comments

  1. avatar
    Ayu Utami July 16, 2016 4:07 pm

    Iya mama Dewi, ini produk baru dari Pampers. Lembut banget, kemaren sampe nyobain di pipi hihihi, Kemasan barunya menurut aku terlihat exclusive, keren gitu maksudnya hehehe

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Dewi Ratih Purnama July 16, 2016 3:35 pm

    Lengkap banget sampe ada indikator urinnya ya.. Ini produk terbaru dari Pampers ya mama Ayu,kayanya aku baru lihat juga ada kemasan-kemasan baru pampers di minimarket, makin bagus

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Ayu Utami June 23, 2016 7:24 pm

    iya Mama Siska Happy banget ikut acara ini, Aminn... makasih doanya Mama Siska, mudah2an urban mama yang lain juga ikut happy bisa tau produknya Pampers :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    Siska Knoch June 23, 2016 4:24 pm

    Baru tau Ayu hamil, and yes! glowing banget.. cantik :)
    Acara pampers emang selalu bikin happy mama-mama! ikutan happy baca artikelnya.
    sehat-sehat terus ya bumil :)

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Ayu Utami June 23, 2016 1:15 pm

    Iya Mbak Zata, asik banget acaranya, kebayang kan rasanya pulang bawa tentengan sebanyak ini hihihi...

    1. avatar

      As .