Sexy Strong Arm

lisa namuri
Lisa Namuri Private instructor para sosialita dan selebriti. Instruktur yang sudah fully certified di STOTT Pilates dan salah satu brand ambassador untuk sebuah produk kecantikan.
Website: http://www.lisanamuri.com/
Have question for our experts ?
Feel free to ask them here!

Siapa tak berdecak kagum melihat lengan ala Jennifer Aniston atau Sarah Jessica Parker? Selain terlihat indah, otot-ototnya juga kuat. Terutama bagi para urban Mama yang sehari-hari masih mengurus batita, lengan yang kuat tentunya sangat dibutuhkan. Nah… jangan hanya mimpi punya lengan indah dan kuat. Yuk kita wujudkan!

Ubah lengan bergelambir menjadi kencang dengan beberapa gerakan sederhana berikut:
1. Modify press up


Posisi awal seperti push up dengan bertumpu pada telapak tangan dan lutut. Tarik napas, tekuk lengan dan dekatkan dada pada lantai.
Buang napas, luruskan tangan dan dorong dada menjauh dari lantai. Lakukan 8-10 repetisi.

2. Plank to downward dog


Dari posisi gerakan nomor 1, luruskan tangan hingga berada pada posisi plank. Tarik napas untuk memulai. Buang napas, dorong dada ke arah paha. Punggung tetap dalam keadaan lurus. Tarik napas kembali ke posisi plank. Lakukan 8-10 repetisi.

3. Modify side plank


Dari posisi plank, putar tubuh menghadap ke satu sisi hingga hanya bertumpu pada satu lengan saja. Tarik napas untuk memulai. Buang napas dan dorong badan ke arah kaki, tekuk kedua lutut. Tarik napas dan kembali ke posisi semula. Lakukan 5 repetisi, kemudian lanjutkan pada sisi sebaliknya.


Perhatikan agar posisi bahu tepat berada di atas lengan dan jauh dari telinga. Gerakan ini agak sulit jika belum terbiasa.
Cobalah untuk melakukan gerakan 1-3 secara berurutan dan non–stop. Jika masih sanggup, coba tambah repetisinya, agar urban Mama bisa segera memamerkan lengan sexy dan kuat pada semua orang.

2 Comments

  1. Honey Josep
    Honey Josep May 16, 2013 at 7:12 pm

    TFS mba Lisa :)

    *langsung praktek*

  2. mamaobito
    Ade Yudiastuti May 20, 2013 at 12:28 pm

    Gerakannya padahal simple aja ya.

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.