Souvenir Ulang Tahun Anak

September selalu menjadi bulan yang istimewa bagi saya karena pada bulan tersebut, saya merayakan dua hari ulang tahun sekaligus! Ya, Darren dan Dre lahir pada bulan yang sama.

Sebisa mungkin saya merayakan hari lahir mereka walaupun hanya makan-makan keluarga. Saya ingin sekali bisa merayakan ulang tahun mereka walau sederhana, karena itu saat terpenting di dalam hidup saya  dan  itu juga sama artinya seperti saya merayakan pencapaian saya sebagai seorang ibu.

Tapi, tahun ini berbeda. Tahun 2016 ini, Darren akan berumur 9 tahun dan  Dre akan berumur 1 tahun yang akan terjadi kurang lebih empat bulan lagi! Berarti, saya sudah harus mempersiapkan hal-hal yang berkaitan dengan ulang tahun kedua buah hati saya mulai dari tema, kue, makanan, undangan sampai souvenir dan goodie bag!

Seperti biasanya, untuk ibu bekerja yang juga males kena macet serta ingin praktis, saya mengandalkan memesan semua keperluan ulang tahun Darren dan Dre secara online. Saya langsung mengetik kata kunci ‘souvenir ulang tahun anak’ di mesin pencari dan menemukan MyHeartGiftSouvenir, langsung pada urutan pertama pada rekomendasi pencarian. Mereka adalah penyedia souvenir untuk setiap momen spesial dalam kehidupan, seperti ulang tahun si kecil.

Inilah salah satu contoh desain MyHeartGiftSouvenir


Setelah melihat desain MyHeartGiftSouvenir yang bagus-bagus, saya memutuskan untuk membuat souvenir yang custom made agar lebih personal. Saat mencoba menghubungi mereka, semua pertanyaan saya direspons dengan cepat. Saya merasa lebih nyaman dan tenang jika berhubungan dengan tim yang profesional, apalagi saat saya tahu kalau beberapa selebriti juga menggunakan jasa mereka.


Ternyata personalisasi berupa nama dan foto pada cetakan gratis, tanpa biaya tambahan juga. Wah ini menjadi salah satu nilai tambah mengapa saya memilih MyHeartGiftSouvenir. Selain itu, saya juga dapat berkonsultasi langsung mengenai desain, produk souvenir yang diinginkan, benar-benar praktis. Setelah semuanya siap, souvenir akan dikirim langsung ke rumah saya.


Wah, saya jadi tidak sabar menunggu souvenir tersebut datang!

Urban mama juga berencana untuk mempersiapkan ulang tahun si kecil? Boleh mencoba mengontak MyHeartGiftSouvenir ke HP/WA 08 123123 7876 atau BBM 7535 ee58.

15 Comments

  1. avatar
    Honey Josep June 6, 2016 9:54 am

    Ghaida: coba ditanya langsung aja ke nomer WA yang tertera di web-nya :)

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    May Sukmasari May 30, 2016 7:51 pm

    Lucu banget ya, bisa delivery sampai ke bogor gak mbak honey?

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Honey Josep May 30, 2016 2:56 pm

    Cindy, noted! hihihihihihi :) Eh bisa juga buat hantaran Lebaran ya :)

    Vicca, yeay! puas ya! :)

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    vicca egistha May 26, 2016 9:45 am

    ehh ultah nagara pertama,,ke3 dan inshaallah ke4 juga selalu pesan disini

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Cindy Vania May 25, 2016 10:03 pm

    Mba Honey,besok aku sekalian dibikinin souvenir yaa,barengan sama Darren sama Dre juga soalnya :P hahaha..

    Btw,aku udah 2x pesen di MyHeartGiftSouvenir ini. Buat natalan sama buat ultah. Enak banget,tinggal klik-klik transfer dan terima paketan :D

    1. avatar

      As .