Supermom Festival, Persembahan untuk Ibu Luar Biasa

Pada masa kini, semua perempuan khususnya seorang ibu harus bisa menjalani peran apaun tanpa tekanan apa-apa. Dalam keluarga banyak sekali peran yang dimainkan oleh seorang ibu, seperti guru, chef, manajer keuangan dan operasional, psikolog, perawat, dokter, menteri keuangan, bahkan menjadi motivator bagi anak-anaknya. Oleh karena itu, menjadi ibu harus pintar-pintar membagi waktu untuk mengurus rumah dan keluarga, bahkan sebagian menjadi pencari nafkah. Menjadi Ibu kadang kita dituntut sebagai SuperMom untuk keluarga.

Sebagai manajer keuangan, sudah menjadi kewajiban bagi saya untuk tetap cerdas dalam mengatur budget pengeluaran dan waktu. Oleh karena itu, untuk berbelanja keperluan keluarga saya lebih memilih berbelanja online, khususnya membeli perlengkapan atau kebutuhan Lana dan Yoona. Apalagi saat ini JD.ID mengadakan Supermom Festival.

Apa itu Supermom Festival? Supermom Festival adalah selebrasi kecil yang diselenggarakan oleh JD.ID untuk merayakan kehebatan para Supermom di Indonesia, berupa festival online yang berlangsung pada tanggal 25 November – 2 Desember 2016 mendatang. JD.ID memberikan kemudahan berbelanja bagi urban mama dengan kualitas terbaik, barang orisinil, pengiriman cepat, harga terjangkau serta promo dan penawaran menarik lainnya.

Mengapa memilih JD.ID? Bagi saya, JD.ID merupakan e-commerce yang paling lengkap menyediakan kebutuhan ibu, bayi serta koleksi mainan anak. Harganya sangat bersaing, saya ingat beberapa waktu lalu saya membeli mainan untuk Lana melalui JD.ID dengan harga bersaing, di bawah harga yang tertara di toko, lumayan sekali, ya? Sangat banyak promo menarik yang sudah saya manfaatkan melalui berbelanja di JD.ID. Kita juga tidak perlu membuang waktu bermacet-macetan di jalan, mengeluarkan ongkos bensin, parkir, dan sebagainya. Menjadi supermom harus tetap cermat dalam pengeluaran dan mengurus keuangan keluarga bukan?

jdid

Ayo manfaatkan Supermom Festival ini untuk berbelanja keperluan urban mama dan si kecil dengan harga terjangkau di JD.ID, dan mama tinggal menunggu santai di rumah atau di kantor mengerjakan sesuatu yang lebih produktif dan bermain bersama buah hati. Supermom Festival ini juga hadirloh di IMBEX (Indonesia Maternity Baby and Kids Expo) hari ini, tanggal 25-27 November 2016.

Di acara yang bertempat di Jakarta Convention Center ini, JD.ID mengadakan beberapa aktivitas seru yang Supermom bisa nikmati, seperti bermain roulette, dart dan beberapa games lainnya. Beberapa produk unggulan yang akan didiskon besar-besaran antara lain: Diapers (diskon hingga 67%), Baby Food (diskon hingga 90%), pompa ASI (diskon setengah harga), dan masih banyak lagi. Seru ya!

Tidak hanya itu, menangkan juga berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja, popok dan susu gratis. Ada juga kompetisi foto Instagram dengan di photobooth JD.ID dengan properti yang sudah sediakan sehingga mama bisa tetap bersenang-senang dan bawa pulang hadiah untuk si kecil. Menarik bukan? Sampai bertemu di IMBEX ya mama tanggal 25-27 November 2016.

Related Tags :

4 Comments

  1. avatar
    Mohammad Syafiuddin December 14, 2016 10:23 pm

    wah diskonan dan campaign-nya menarik nih, 'seru'!

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Ayu Utami November 26, 2016 7:36 pm

    Horeee diskonan, tau aja nih ayu lagi pengen belanja pritilan Aiko, makasih Mbak ipeh untuk sharenya :*

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Cindy Vania November 25, 2016 8:15 am

    ihiiyy diskonnya banyaak!
    JD.ID ini tempat belanja online kesukaan akuu :D

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ninit yunita November 25, 2016 7:40 am

    wihhh asiiik! diskonnyaaa bener2 ngga tanggung2 yaa.
    thanks ipeh buat infonya. segera meluncur ah memanfaatkan promonya.

    1. avatar

      As .