Taman di Bintaro Exchange Mall

hananafajar

Bagi yang tinggal di sekitar Bintaro atau Tangsel, pasti sudah tidak asing dengan mal baru yang satu ini. Namun yang membuat mal ini beda adalah taman yang luas dan lapangan untuk para pengunjung yang ingin menikmati suasana di luar mal. Mungkin konsep mal dengan taman seperti ini juga sudah ada di kawasan Jakarta Barat, tetapi untuk warga yang tinggal di seputaran Tangsel sekarang tentu saja tidak perlu jauh-jauh lagi ke sana.

Azani senang sekali berada di tempat yang luas dan ruang terbuka seperti ini. Di sana ada kolam ikan dan banyak sekali pengunjung terutama keluarga membawa anak-anak mereka bermain di sekitar kolam. Selain ada beberapa kolam ikan, ada juga lapangan luas tempat anak-anak bisa bebas berlari dan bermain sepuasnya. Saya juga senang sekali berlama-lama duduk dan menikmati suasana di sana. Azani juga tidak terlihat bosan walaupun sudah 2 jam kami berada di luar mal tersebut.

Ini nih keseruan Azani, Ayah dan Ibu di Minggu sore menikmati taman yang terletak di BXC Mall tersebut.

 

 

 

Semoga makin banyak lagi mal yang menyediakan fasilitas taman terbuka seperti ini sehingga anak-anak kita bisa menikmati senangnya bermain di sana.

15 Comments

  1. cindy
    cindy vania September 28, 2014 at 8:28 pm

    Wah,mall nya keren banget ada taman-nya. Bersih dan cantik banget..
    kapan2 mau main aaahh :D

    Hai Azani *dadah2*

  2. ninit
    ninit yunita September 29, 2014 at 7:22 am

    udah sering denger kalo bintaro exchange mall ini baguuus. eh! pas banget yana bikin artikelnya jadi bisa ngintip2 deh.

    wiii seru yaa yan. seneng! tamannya keren banget! anak2 pasti seneng yaaa di sana. biarin mereka main dan lari2.

    kapan2 kalo ke bintaro mau mampir ke sini :) thanks yan!

  3. Kira Kara
    Bunda Wiwit September 29, 2014 at 9:11 am

    wuiihhh.. asik sekali mallnya ada tamannya… seru ya kalo bisa maen diluar :)

  4. BundaNyaAthaya
    BundaNyaAthaya September 29, 2014 at 10:24 am

    wah seru ya mall nya ada rumput nya bikin anak2 seneng dan bagus juga karna bisa menghirup udara luar. ga di dlm mall terus :)

  5. hananafajar
    hanana fajar September 29, 2014 at 10:42 am

    cindy: iyaaa cin…karena masih baru, jadi semuanya masih bersih..tapi semoga selalu dirawat jadiii bersih terus hehe..yuuukkk klo ke jkt mampir kesini..
    *haiii tante cindyy…dadahhhhhhh hihi

    Teh Ninit: ahh teteh..kebetulan banget yaaa… mudah-mudahan ntar pas mampir kesana bisa barengan hehe..
    sama2 teh..seneng bisa berbagi info:)

    Bunda Wiwit: Iyaaa mommy twins..di sana seru bangett..kalau bosen di dalem, tinggal keluar deh hehe..

    Bundanya Athaya: Iyaa mbaa.. mudah-mudahan mall lain bisa ada kaya gini juga yah hehe.. ayuk ajak si kecil kesini:)

  6. gabriella
    Gabriella Felicia September 29, 2014 at 1:21 pm

    Senang ya kalau nemu tempat dengan taman bagus… TFS ya semoga kapan-kapan bisa mampir ke sana…

  7. netta
    netta September 29, 2014 at 1:45 pm

    aahh.. udah pernah kesana tp kok aq bisa ga tau kl ada tamannya ya, haha
    kpn2 mesti balik lagi nih :p

  8. hananafajar
    hanana fajar September 29, 2014 at 2:53 pm

    ella: iyaa ella… senengnya karena ga begitu jauh dari rumah hehe.. siipp hayuu2 mampir ke bintaro:)

    netta: wahhh bunettaa…mesti balik lagiiii buat ajak gadis2 cantiknya main2 disana nihhh:)

  9. iprytz
    Pryta Aditama September 30, 2014 at 3:56 am

    yana n zani.. kece as always.. ♥ :D
    seru yaahh tamannya.. besok2 kalo main ke bintaro ajak qavi ke sana ya onty.. :*

  10. Mama Jo
    Mama Jo September 30, 2014 at 6:53 am

    Wah…giliran aku udah gak jadi warga Bintaro malah ada mall yang konsepnya bagus gini….
    Thanks infonya ya mbak hanana, kapan2 pasti mampir deh kalo lagi mudik.

  11. Mrs. Kiki
    Etta Novretta September 30, 2014 at 9:59 am

    Aaakk Akino pun suka lari2an di taman ini Bunaaa…. paling enak emang sore-sore gitu ya, udah gak panas lalu liat ikan-ikan, hihi…

  12. dhea
    Dhea Karina September 30, 2014 at 11:00 am

    waaah buna n azani asiik nih jln2 terus euy….nampak sangat asiik y moll nya ada taman gede gni…berharap di bdg pun segera ada moll kyk gni…

    azaniii klo rei ke jkt ajak y ke bintaro exchange mall ini :)

  13. sLesTa
    shinta lestari September 30, 2014 at 12:59 pm

    wah keren yaaa!! kemaren pas lagi mudik ke jakarta, ngeliat ada mall ini pas keluar di bintaro. baru liat.. tapi sayang ga sempet mampir. ternyata ada taman keren kayak gini ya. hebat deh.. baguuus..

  14. hananafajar
    hanana fajar September 30, 2014 at 2:38 pm

    ipryta: aihhhh bubun keceee:* iyaa qaviii ntr mampir yaaa kesanaaa kao ke bintaro:)

    Mama Jo: wah pndah ya mba.. samaa2 mama Jo..iyaa ntr ko mudik ksini yuk mampir:)

    Etta: toss akinooo..iyaa yaa taa…ntar lagi bakal jadi pengunjung tetap nihhh bareng akino hihi

    dhea: aamiin smga ntr d bdg juga ada ya dheaaa… hayuuk reina cantik kitaa main kesana bareng yaa ntr:)

    mba slesta: iyaa mbaaa.. kapan2 kalo bintaro dan mudik ke jkt mampir bawa gadis2 cantiknyaa ya:)

  15. bunda_rizma
    bunda_rizma October 2, 2014 at 4:09 pm

    dekeeeet sm rumah. hai azaniii n bundanya…

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.