Tas Ajaib Bernama Fridge-To-Go

Almaviva Landjanun She loves creating stuff, more because she's kinda cheap mama, than just creative. Likes to carry mineral water and children's book enthusiast. She lives in Bandung with her husband, Ing Landjanun and their silly girl who has big sparkling eyes, Artanya Rinjani.


Salah satu hadiah photo contest-nya TUM2Tahun adalah tas ajaib yang nama kerennya Fridge-To-Go. Komentar pertama yang saya ucapkan pas liat tas ajaib itu, "Yaaah... Saya kan udah ga nyusuin, mending tar kasih temen kantor yang baru ngelahirin aja lah".

Si tas ajaib itu berhari-hari tersimpan rapi di rak buku. Sampai pada akhirnya seseorang bertanya pada saya bagaimana performa kerja Fridge-To-Go. Nah, dari situ saya baru ingat dan jadi ikut penasaran ingin mencoba. Kebetulan hari Minggu saya keluar rumah seharian. Jadi, ga ada salahnya saya coba.

Sesuai instruksi, tas ajaib ini saya simpan di dalam kulkas semalaman. Keesokan paginya, saya keluarkan dari kulkas dan saya isi dengan coklat, es krim, dan susu pasteurisasi-nya Melon.

Praktis!
Siapa bilang seharian membawa Fridge-To-Go itu merepotkan? Justru saya banyak tertolong oleh si tas ajaib itu.

Di perjalanan, Melon rewel minta es krim. Sudah dibuka es krimnya, baru makan 3 sendok... lah anak ini malah tidur. Gimana sih? Ing sudah maen nyamber aja bilang kalau dia siap 'menampung' es krim bekas Melon. Enak aja! Merasa pintar dengan membawa Fridge-To-Go, langsung deh es krimnya saya masukin kembali ke situ. Ajaibnya tahan sampe Melon bangun... kira-kira 1-1,5 jam-an lah. Wow! Mulai happy. Susu pasteurisasinya pun hingga siang masih dingin. Coklat buat saya ngemil dalam perjalanan pun ga lumer. Happy banget lah hari itu.


Cerita saya bareng Fridge-To-Go itu, membuat saya berpikir ulang. Tas ajaib ini kalau di kasih ke orang sayang ga yaaaa... :). Dasar emang ga niat ngasih, akhirnya Fridge-To-Go batal saya berikan ke teman kantor. Kenapa? Karena banyak banget manfaatnya buat saya dan keluarga!

  1. Saya suka banget pudding. Jadi kalau mau bawa pudding ke kantor, saya pasti memasukan pudding ke Fridge-To-Go, tahan dinginnya sampai menjelang makan siang. Sebenarnya bisa saja saya simpan di kulkas kantor. Rasanya lebih nyaman saja kalau saya simpan di Fridge-To-Go ini.

  2. Saya langganan membeli makanan yang dibekukan yang dijual teman kantor saya. Siapa lagi yang saya andelkann untuk menyelametkan makanan ini dalam perjalanannya sampe di rumah. Mengingat perjalanan kantor saya ke rumah cukup memakan waktu. Fridge-To-Go to the rescue! :)


Segini baru pengalaman seminggu bareng Fridge-To-Go, bagimana kalo satu bulan. Pasti makin membuat saya jatuh cinta ama tas ajaib ini deh. Uhm, semoga teman kantor saya mengerti kenapa saya ga jadi memberikan tas ajaib ini. ;)

Selain tas Pack 'N Go yang saya punya, ternyata ada juga yang untuk single drink bernama Coolzie. Cocok sekali deh ini buat dibawa kalau olahraga atau untuk menemani dalam waktu singkat, karena tahan untuk 30-45 menit saja, dan hanya cukup untuk 1 kaleng minuman. Lucu juga nih buat ngasih kado ya? Bentuknya juga lucu dan ramping.

Berikut nih kelebihan Fridge To Go Portable Fridge dari Cooler Bag biasa:


  1. Tidak perlu ice gel, ice pack, listrik or battery menjadikan tas lebih ringan dan luas.

  2. Build-in removable freezing panels yang ramping, menjadikan tas lebih rapi dan ringan (panel dimasukkan atau dikeluarkan dari tas sesuka hati).

  3. Compact, bisa dilipat sehingga tidak makan tempat

  4. Bahan "tempguard" khusus. Tas tidak berair, bocor or messy dibandingkan cooler box or cooler bag biasa.

  5. Memakai material yang aman: BPA, PVC and Lead Free.

  6. No expiry date.

  7. Environmentally Friendly.

  8. Memenuhi standar internasional.


I heart you Fridge-To-Go!

Ps, untuk urban Mama yang memerlukan, bisa mendapatkan Fridge To Go di sini ya, ada berbagai macam model dan tas lainnya seperti lunch box atau gel pad.  Silakan klik link-nya >> http://genierepublic.com/product-cat/cooler-bag.

15 Comments

  1. avatar
    Febi January 31, 2016 9:53 am

    Haloo, Mom Alma! Aku busui dengan bayi 4 bulan. Aku sudah browsing FTG yang mba punya tapi belum ketemu juga kontak vendor atau penyewa yang masih aktif sekarang. Ada saran saya bisa ke mana? Btw, genierepublic sepertinya sudah tidak bisa dikontak (website-nya tidak aktif).

    Terima kasih banyak

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Shally February 22, 2012 11:46 am

    waahh, jadi ngiler punya jugaa.. efektif dan efisien kayaknya yaa.. *catet di wishlist* :p

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    Champion Mommy February 22, 2012 10:28 am

    @Astari iya nih saya beli Fridge To Go yang kapasitas paling tinggi dengan vouchernya Parenting, harga normalnya Rp558.000, lumayan mahal tapi karena pakai voucher dapat potongan 100rb hehehe...hoki deh :p

    @yessi sama deh dengan Cheryl, demen banget susu UHT nya kemana-mana mesti dibawa dan harus dingin, yg bikin susah ga cuman susu yang harus dingin, makan puding makan strawberry kalau ga dingin ga bakal masuk mulut..untung bokapnya sponsor beliin cooler bag fridge to go hehe...tiap minggu selain buat bawa susu UHT Cheryl, puree buah Andre, gua masukin es cendol kesukaan bokapnya dan yoghurt colagen kesukaanku hehehe....perfect for 4 of us :)
    base on experience sih, enaknya tuh pendinginnya udah tersimpan rapi didalam tas dan ga makan tempat. kan kalau yang model2 lain dipasaran, setelah dimasukin ice pack segala jadi sempit deh. oh ya satu lagi, tas nya ga basah2 kaya cooler bag lain. dimasukin ke freezer besoknya langsung Fridge ready to go hehe..

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    ecy noverto February 21, 2012 6:42 pm

    aaaa pengen..zoya klo mnm susu uht maunya yg dingin, suka repot klo lg dijln krn dah ga dingin lg, pas bgt kyanya bs pake ini. btw ud klik linknya tp ga ad harganya yak..berapaan nya klo blh tau harganya. TIA

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Tari February 21, 2012 4:12 pm

    Jadi inget punya voucher buat beli fridge to go dari kopdar kemaren.. *ada dimana ya?*
    TFS nyanya!! :)

    1. avatar

      As .