Tas Berenang Maghma

Setelah Maghma berusia empat tahun, ia mulai menunjukkan ketertarikannya dengan air dan juga laut. Tak heran jika Maghma senang sekali dengan kegiatan berenang, tak peduli waktu dan lokasinya. Maka, saya jadi rutin mengajaknya berenang, agar kecintaannya pada berenang tidak menghilang begitu saja.

Biasanya kalau akan pergi berenang, Maghma akan membawa perlengkapannya sendiri. Isi tas berenangnya masih saya batasi, agar tidak terlalu berat. Ini dia barang-barang yang biasa dibawa oleh Maghma, saat akan pergi berenang:

  • Tas Miniso ukuran kecil
  • Baju renang
  • Wet Bag
  • Handuk kecil
  • Bedak
  • Sun screen lotion
  • Body mist
  • Sisir
  • Lip balm milik mama
  • Mainan princess (wajib ada)
  • Minyak telon atau vicks (tidak ada di foto)
  • Botol minum kecil (tidak ada di foto)

 

Bagaimana dengan Urban Mama? Perlengkapan apa saya yang biasanya dibawa saat si kecil berenang?

11 Comments

  1. avatar
    dieta hadi June 8, 2017 10:56 am

    lucu aneeetttt tas nya, duh mama cindy.rajin bener haha. aku kalo mika renang barbar banget lah bawaannya, semua aja masukin tas haha

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Woro Indriyani June 7, 2017 2:58 pm

    Seru banget sih berenang. Rey karena otitis media waktu itu jadi sampai beberapa bulan ga bole berenang :( . Next kalo berenang bisa liat-liat apa aja yang dibawa Maghma ya untuk referensi :)

    1. avatar
      Cindy Vania June 8, 2017 12:44 am

      Hai Rey.. Semoga nggak butuh waktu lama ya sampai boleh berenang lagi.
      Dulu Maghma diminta untuk puasa berenang selama enam bulan karena otitis media.

      Mamanya bisa kali siapin tas-tas lucuk dulu buat stok :))))

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  3. avatar
    Yeye Adinandra June 7, 2017 10:53 am

    Suka sama tas nyaaaa.. bisikin dong beli dimana tas nya :D

    1. avatar
      Cindy Vania June 7, 2017 11:36 am

      ini tas Miniso kakaa..
      Coba aja ke storenya ;)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  4. avatar
    Gabriella Felicia June 6, 2017 11:44 am

    Maghma tasnya lucu sekaliiii... wah pakai lip balm dan body mist ya sesudah berenang... bisa pinjam-pinjaman sama mama ya...

    1. avatar
      Cindy Vania June 6, 2017 3:38 pm

      Lebih tepatnya sih ngabisin punya mamanyaa :p
      Makanya dia kubeliin body mist buat dia sendiri..

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



  5. avatar
    ninit yunita June 6, 2017 10:09 am

    Maghmaaa lucu banget sih tas-nya :) handuk kecilnya sesuai tema banget serba biruuu! Makin pintar yaaa renangnya :)

    1. avatar
      Cindy Vania June 6, 2017 3:39 pm

      Terima kasih teteh..
      dia suka banget kalo dikasih semangat :)

      1. avatar

        As .



    2. avatar

      As .



Post a Comment

You must be logged in to post a comment.