Tas Sekolah Albert

gabriella

Sejak masuk sekolah, otomatis Albert membawa tas sekolah. Saya sengaja memilihkan tas sekolah yang berwarna-warni agar Albert lebih semangat ke sekolah. Dalam memilih tas sekolah, saya menetapkan beberapa kriteria, antara lain bahannya harus ringan, tahan air, ada tempat botol minum di luar, cukup besar untuk membawa buku berukuran A4 (karena Albert suka mendapatkan tugas mingguan dalam buku seukuran A4), mudah dibuka/tutup oleh Albert, dan tidak terlalu pasaran agar tidak tertukar dengan tas milik temannya.

Beruntung saya menemukan tas idaman itu. Biasanya kalau ke sekolah Albert membawa:

  • Satu set baju ganti, terdiri dari pakaian dalam, kaos dan celana pendek (diwajibkan oleh sekolah, sehingga kalau terjadi hal-hal yang tidak terduga seperti mengompol, makanan/minuman tumpah, kena cat, dsb, anak-anak punya baju ganti).
  • Botol minum
  • Bekal makan siang karena kebetulan Albert sekolah siang (biasanya nasi dan lauk pauk)
  • Jas hujan
  • Buku tabungan (setiap hari Albert menabung di sekolah)

Pada kantong depannya ada tempat untuk menulis nama, biasanya Albert suka membawa saputangan, tisu, dan cairan pencuci tangan (benda-benda ini tidak wajib dibawa, Albert hanya ikut-ikutan Mama ingin punya juga di tasnya).

6 Comments

  1. fanny
    Fanny Hartanti January 20, 2013 at 4:16 am

    ih albert tasnya lucu.
    gaya euy bawa tissue segala biar kayak mamah :)

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel January 20, 2013 at 8:21 am

    hehe seneng ya, sudah sekolah, bawa bekal macem2.
    btw, ini tasnya yg dapet dari mb fair itu ya, mama ella?
    tasnya lucu, warna warni dan banyak sakunya :)

  3. siska.knoch
    Siska Knoch January 20, 2013 at 6:33 pm

    hihi gaya deh tas-nya al, serunya yang udah sekolah :))

  4. gabriella
    Gabriella Felicia January 21, 2013 at 6:03 am

    makasih tante fanny, tante eka, dan tante chika… emang seru kalo udah sekolah… seru nyiapin bekal macem2… tasnya beli di mbfair…

  5. January 23, 2013 at 12:34 pm

    waa, albert pake seragam! baru liat… keren euy! botol minumnya albert lucu ya?

  6. marce febriyanto
    marce febriyanto January 25, 2013 at 7:03 pm

    idem ma Thalia… botol minumnya keren :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.