Tetap Segar Meski Aktif Bermain

tiwimanis

Saya senang sekali bisa punya dua anak laki-laki balita yang beda usianya tidak terlalu jauh. Mereka jadi punya teman sebaya untuk bermain di rumah. Senang sekali melihat Raffa dan Raffi aktif bermain bersama. Mereka terlihat seperti tidak capek-capeknya bermain seharian. Favorit mereka tentu saja bermain lompat-lompatan, berlari, dan memanjat. Saya berusaha untuk bisa mengawasi mereka, dan juga ikut bermain bersama mereka berdua.

Aktif bermain membuat anak-anak mudah berkeringat. Tidak peduli dengan cuaca yang panas dan lembap, sepertinya anak-anak selalu punya energi banyak untuk bermain aktif. Akibatnya mereka harus sering-sering saya gantikan baju agar tidak masuk angin karena memakai baju yang basah karena keringat. Walaupun saya senang kalau anak-anak berkeringat karena itu tandanya mereka aktif bergerak dan sehat, tapi keringat sering menimbulkan bau asam pada mereka. Padahal saya paling senang mencium anak-anak yang wangi seperti habis mandi.

Saat saya melihat-lihat produk perawatan bayi di supermarket, saya melihat ada produk baru dari Johnson’s Baby yaitu  Johnson’s® Baby Active Fresh™.  Kebetulan dari sejak Raffa masih bayi, saya menggunakan produk Johnson’s® Baby untuk perawatan kulitnya. Ketika saya baca-baca penjelasannya, Bedak Active Fresh™ ini berfungsi untuk menetralkan bau asam dan memberikan wangi segar setiap kali anak berkeringat. Tersedia juga sabun mandinya dengan wangi yang tahan lama, saya jadi tertarik untuk mencoba produk ini.

Wah saya langsung mencoba memandikan Raffa dan Raffi dengan sabun Active Fresh™. Ternyata memang benar mereka berdua wanginya segar sekali setelah mandi. Saat tubuh mereka sudah dikeringkan dengan handuk, saya usapkan bedak Active Fresh™.  Seperti biasa setelah mandi mereka suka saya ajak bermain di luar. Kali ini saya ajak mereka untuk bermain “hula hoop hopping” supaya melatih kemampuan motorik (melompat) mereka sekaligus memperkuat lutut yang mendukung kemampuan sendi untuk berlari. Tidak lama, hanya 15 menit bermain, mereka sudah mulai berkeringat. Biasanya langsung bau asam, tapi kali ini mereka masih tetap wangi segar. Saya senang dengan teknologi Active Fresh™ ini karena anak-anak bisa tetap segar walaupun aktif bermain sehingga banyak berkeringat.

Berkat produk Bedak dan Sabun Active Fresh™ dari Johnson’s® Baby ini, saya jadi tidak perlu khawatir akan bau asam yang timbul kalau anak-anak berkeringat. Benar-benar solusi yang ampuh untuk menjaga agar anak tetap wangi segar walaupun berkeringat.

4 Comments

  1. ipeh
    Musdalifa Anas May 26, 2014 at 9:07 am

    wah ada varian baru lagi? penasaran

  2. andinigelar
    andini ardani May 26, 2014 at 3:29 pm

    Hi Mom duo jagoan…kenalan ya sesama Ibu duet maut abang adik lelaki semua. Senyum- senyum lihat foto becaknya..lucu! Setuju untuk kegiatan aktif Abang Adik harus selalu sedia bedak active fresh.

  3. ZataLigouw
    Zata Ligouw May 27, 2014 at 1:33 am

    ahhh keliatan banget Raffa dan Raffi segeerrr abis mandi dan pake sabun serta bedaknya :)

  4. eka
    Eka Wulandari Gobel May 29, 2014 at 12:14 am

    hihihi.. lucu banget raffa raffi! kalo varian baru ini belum nyoba, jadi pengen coba juga deh. enzo & dante juga aktif banget soalnya :)

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.