Triaminic Ekspektoran Rasa Lemon

eka

Beberapa waktu yang lalu, keponakan saya terkena batuk berdahak. Rasanya sedih sekali setiap mendengarnya terbatuk-batuk. Saya benar-benar tidak tega, pasti dia sangat tersiksa setiap kali batuk. Dia bilang ingin mengeluarkan dahak yang sepertinya menyangkut di leher. Batuk-batuk terus seperti ini membuatnya lemas, seperti tidak bersemangat untuk melakukan berbagai kegiatan. Padahal dia biasanya anak yang super aktif.

Kakak saya sebagai orangtua langsung mencari tahu soal obat yang paling mujarab . Kebetulan teman saya yang berkunjung ke rumah bercerita, bahwa dia menggunakan Triaminic Ekspektoran Rasa Lemon saat anaknya terkena batuk berdahak. Langsung saja sore itu juga kakak saya pergi ke apotek untuk membeli obat yang direkomendasikan itu.

Kakak saya bercerita, bahwa sebelum memutuskan untuk membeli, dia tentu saja membaca terlebih dulu semua tulisan yang ada di kemasan obat. Triaminic Ekspektoran Rasa Lemon merupakan obat batuk yang khusus diformulasikan untuk anak-anak yang memiliki kandungan Guaifenesin 50 mg dan Pseudoephedrine HCl 15 mg dengan kemampuan untuk melegakan batuk berdahak dan melegakan hidung tersumbat.

Batuk berdahak keponakan saya memang kelihatan makin menjadi dan makin sering. Dia pun minum Triaminic Ekspektoran Rasa Lemon sesuai dosis yang dianjurkan. Keponakan saya saat itu berusia 6 tahun, maka dia minum 1 sendok takar, dan diminum tiga kali sehari.

Ternyata obat ini dapat juga dikonsumsi oleh anak dengan usia lebih muda, dan lebih dewasa. Untuk anak usia di bawah 2 tahun, tentu saja harus sesuai dengan petunjuk dokter. Untuk anak usia 2-5 tahun, cukup 3 kali per hari dengan dosis setengah sendok takar. Sementara anak di atas 12 tahun, mereka harus minum 3 kali sehari, masing-masing 2 sendok takar. Karena khusus untuk anak, Triaminic Ekspektoran diperkaya dengan rasa buah lemon yang menyegarkan sehingga tidak pahit dan dapat diterima oleh anak-anak.

Setelah meminum Triaminic Ekspektoran Rasa Lemon secara teratur, batuk berdahak keponakan saya pun hilang. Tidak butuh waktu berhari-hari bagi obat ini untuk menghilangkan batuk berdahak itu. Keponakan saya sembuh, rumah pun kembali ceria. Saya juga tidak perlu khawatir anak-anak saya ikut tertular. Untuk informasi lebih lengkap klik saja di sini.

6 Comments

  1. ninit
    ninit yunita July 16, 2012 at 8:23 am

    wah sip banget nih, kebetulan sepupu alde lagi batuk berdahak. ntar dikasih tau aja biar pake triaminic yg rasa lemon ini.

    tks eka :)

  2. eka
    Eka Wulandari Gobel July 16, 2012 at 9:28 am

    triaminic memang sip teh. merk terpercaya sejak dahulu kala :)
    Semoga lekas sehat ya, ponakannya teh :)

  3. ipeh
    Musdalifa Anas July 16, 2012 at 8:59 pm

    Wah Triaminic ini komplit ya ada untuk batuk kering, batuk berdahak, batuk pilek. Thanks Mama Eka informasinya

    1. eka
      Eka Wulandari Gobel July 30, 2012 at 8:14 pm

      triaminic memang lengkap, bunda ipeh :)

  4. sLesTa
    shinta lestari July 17, 2012 at 10:01 am

    eehh pas banget!! kemaren ini naia sempet sakit batuk2 berdahak.. biasanya dia sakitnya ga sampe parah dan berdahak banyak, entah kenapa kemaren itu smp berdahak banyak banget! kadang tengah malem jadi muntah supaya dahak nya keluar. akhirnya gue kasih triaminic yang ini, dan cepet loh sembuhnya. batuknya ttp ada tapi dahaknya berkurang banget.

    1. eka
      Eka Wulandari Gobel July 30, 2012 at 8:19 pm

      iyaa..enzo dante juga sempet batuk gitu..gara2 berenang terus ampir tiap hari, kan cuaca emang lg panas banget ya..tp minum triaminic jd batuknya berkurang dan olahraga bisa jalan terus. naia cantik sehat2 terus juga yaaa

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.