TUM Halal Bihalal 2012

gabriella

Pada tanggal 6 Oktober 2012, TUM mengadakan Halal Bihalal di Hotel Century Park, Jakarta. Urban mama dan papa yang hadir memakai baju putih, sesuai dengan dress code.

Acara dibuka dengan sapaan dari Founder TUM, Ninit Yunita, dan dilanjutkan presentasi menarik dari Siti Mirza (Cica), Assistant Brand Manager-Interior Designer & Architect Relationship dari Dulux. Presentasinya sangat menarik, membahas tentang Dapur Cantik. Menurut Mama Cica, ada lima syarat dapur cantik, yaitu: kebersihan, sirkulasi udara, pencahayaan, peralatan dan material, serta keamanan. Rasanya senang sekali melihat foto-foto dapur cantik dari Mama Cica, pasti jadi betah memasak di sana. Mama Cica juga menjelaskan jenis-jenis cat Dulux dan pengaplikasiannya. Yang paling menarik saat acara tanya-jawab adalah semua yang bertanya mendapatkan voucher dari Dulux.

Sambil menunggu tim Dulux mempersiapkan alat dan bahan untuk Urban mama papa berkreasi, Founder TUM Ninit Yunita menyerahkan donasi #TUMBid2Share sebesar Rp12.000.000,- yang telah dilaksanakan selama bulan Ramadhan kepada Yayasan Tunas Cendekia yang diwakili oleh Yudhistira Juwono. Selain itu juga diserahkan donasi #TUM4Alin sebesar Rp5.000.000,-.

Kemudian Urban mama papa diberi kesempatan untuk berkreasi sambil mencoba mengecat dengan Dulux. Acara ini seru sekali, ternyata si kecil juga tak kalah heboh mau ikut mengecat. Berantakan sana-sini, kena cat di mana-mana, sambil berlomba membuat kreasi paling keren agar bisa menjadi pemenang lomba.

Acara dilanjutkan dengan makan siang bersama sambil mengobrol santai. Setelah makan siang dan sambil menunggu Chef Erwin melakukan persiapan demo masak, pada urban mama menjawab beberapa pertanyaan kuis untuk mendapatkan hadiah dariĀ birdsandbees. Lalu Chef Erwin dari Hotel Atlet memperlihatkan cara membuat Chocolate Mousse. Ternyata mudah sekali! Sepanjang acara para Urban mama dan anak-anak sudah tidak sabar ingin mencoba Chocolate Mousse yang enak kreasi dari Chef Erwin.

Terima kasih atas kehadiran Urban mama papa, sampai jumpa tahun depan!

10 Comments

  1. eka
    Eka Wulandari Gobel November 10, 2012 at 6:44 am

    chocolate moussenya yummie!
    Seneng banget deh liat photo2nya. Selalu seneng tiap TUM Event, acaranya selalu fun, makanannya enak2, dan goodiesnya selalu cetarr membahana! :D
    Makasih mama ella, reviewnya :)

  2. Kira Kara
    Bunda Wiwit November 10, 2012 at 12:06 pm

    selalu iriiii kalo ada tum event… goodie bagnya selalu asik, foto2nya jg kliatan selalu fun… uuggghhh wish we were there…

  3. raficka
    rafika widyaningrum November 10, 2012 at 5:09 pm

    Seruuu ya acaranya…
    Ayok mamod baru bikin acara TUM di surabaya.. *colek mbak wiwid* :D

  4. lia_hari
    liah lestari November 10, 2012 at 8:59 pm

    wah seru banget ya.. kapan ya bisa ikutan event TUM

  5. Truly Syarif
    Truly Syarif November 11, 2012 at 10:37 am

    Yaaaayy Ada akyuuu

  6. Truly Syarif
    Truly Syarif November 11, 2012 at 10:40 am

    Ini knp komen panjang yg muncul cuma itu? Acara TUM slalu yahuuuud, tp kmrn kurang lama *ditimpukpanitia* ditunggu acara selanjutnya ya…..

  7. crey
    Chrisye Wenas November 12, 2012 at 4:31 pm

    Love this new look of TUM! :)
    And love ada foto akyu sama El juga *makasih uni sefa udah jepret candid*

    Next time kopdarnya lebih bigger dan cetar membahana lagi yaaaa :)))

  8. lina78
    Lina Basuki November 13, 2012 at 10:01 am

    waahh..TUM lebih keren dengan tampilan baru :D…

  9. sefa
    Sefa Firdaus November 13, 2012 at 12:17 pm

    ada Kareem lagi serius ngecat! acaranya seruuuuuuuuu
    btw, new look-nya kereeeen!

    Crey.. yg ngendid bukan aku *malu ah*

  10. Honey Josep
    Honey Josep November 30, 2012 at 6:03 pm

    aaaah, seru sekali! *mewek ga bisa ikut*

Post a Comment

You must be logged in to post a comment.