Untung Ada Katering Bunda

Di awal kehamilan kedua ini, saya sempat mengalami hyperemesis ditambah terkena typhus. Wah rasanya benar-benar tumbang karena rasa mual hebat yang melanda dan demam. Tidak mungkin saya sempat memikirkan menu makanan sehat untuk bayi dalam kandungan saya. Saat itu kebetulan saya sedang tidak punya ART dan juga tidak ada keluarga dekat yang tinggal di Jakarta. Bahkan saya terpaksa menitipkan Migu ke kakak saya yang tinggal di Bogor agar bisa beristirahat total.

Salah satu masalah adalah bagaimana dengan asupan gizi saya dan bayi dalam kandungan. Suami saya jadi khawatir sekali. Untung saya ingat kalau sempat membaca tentang katering ibu hamil di sini. Saya lalu menghubungi mereka dan memutuskan untuk mencoba dulu paket mingguan 2, yang terdiri dari makan siang dan makan malam. Makanan datang menjelang makan siang, wah ternyata menunya sangat bervariasi dan bisa membangkitkan nafsu makan saya yang akhir-akhir ini menghilang. Berkat Katering Bunda, saya merasa lega karena bisa memenuhi kebutuhan nutrisi penting yang diperlukan janin saat trimester pertama ini, tanpa perlu repot-repot berbelanja dan memasak. Apalagi kondisi tubuh saya sedang lemas.

Setelah seminggu, kondisi tubuh saya pun mulai membaik, sedikit-sedikit sudah bisa beraktivitas lagi walaupun rasa mual masih sering melanda. Saya pun memutuskan untuk tetap berlangganan Katering Bunda agar kebutuhan asam folat, zat besi, kalori, kalsium, dan vitamin lainnya yang dibutuhkan bayi dalam kandungan saya bisa terpenuhi dengan baik.






Tidak hanya memperhatikan gizi makanan yang harus disantap oleh ibu hamil, Katering Bunda juga rajin mengirimkan buletin mingguan yang berisikan tips-tips penting bagi ibu hamil tentang perkembangan bayi mereka.

Saya tak segan-segan merekomendasikan Katering Bunda kepada urban mama yang sedang hamil karena rasanya enak, porsinya pas, dan asupan gizi terpenuhi dengan baik.







Oh ya, untuk pemesanan sekarang ini akan mendapatkan hadiah langsung berupa buku Hypnobirthing atau Gentle Birth.

Untung ada Katering Bunda :)

Related Tags : ,

11 Comments

  1. avatar
    widyakitchen November 22, 2015 10:38 pm

    untuk ibu hamil, saat ini sudah ada juga yang bisa melayani di wilayah jakarta, terutama wilayah surdirman, kuningan, gatot subroto.. jadi untuk ibu hamil yg berkarir dapat dengan mudah mendapatkan menu yang sehat dan bergizi.. kunjungi http://www.widyakitchen.com atau 08176025517

    1. avatar

      As .



  2. avatar
    Larasati Bhaskara June 11, 2015 10:25 am

    Bunda sisca, boleh minta no kontak nya katering bunda?
    sy tertarik sekali mau coba langganan cateringnya.

    Terima kaasih sebelumnya bun...

    1. avatar

      As .



  3. avatar
    eva jawas December 5, 2013 8:54 am

    di SURABAYA sudah ada loh, KANGROO MOM melayani katering ibu HAMIL,ibu MENYUSUI,minuman LANCAR ASI, NUGGET AYAM SEHAT buat si KECIL( TANPA msg, kulit ayam dan lemak ayam ),ada perawatannya HOME CARE nya juga PAKET PERAWATAN PASCA BERSALIN, JASA MEMANDIKAN BAYI, PIJAT BAYI......

    Call KANGROO MOM 031.70683180 / 087851800646

    1. avatar

      As .



  4. avatar
    noveyu November 6, 2013 10:04 am

    nice artikel ..nice tumb buat katering bunda

    1. avatar

      As .



  5. avatar
    Honey Josep October 2, 2013 12:52 pm

    Katering Bunda emang andalan deh! Ternyata selain katering ada buletinnya juga, jempol!

    Tfs mama Chika, semoga sehat sampai babyluv lahir :)

    1. avatar

      As .