Expert Explains

Articles

Menyusui Twins & Triplets (2)

Menyusui Twins & Triplets (2)

Pada bagian 2 saya akan memaparkan teknik memerah & menyusui lebih detil dan beberapa tips perawatan bayi kembar lainnya.

Menyusui Twins & Triplets (1)

Menyusui Twins & Triplets (1)

Bisakah memberikan ASI eksklusif?
Apalagi untuk Kembar 3.
Menyusui 1 bayi saja banyak kasus yang merasa ASInya kurang, apalagi 2 dan 3?

25th Wedding Anniversary

25th Wedding Anniversary

Satu hal lain yang tidak kalah penting sebagai resep awetnya pernikahan mereka adalah keterbukaan soal uang. Kesannya sepele, tapi ternyata hal sepele ini bisa menjadi masalah besar bahkan menjadi penyebab utama perceraian.

Konsumsi Makanan Kuantitas Tinggi Saat Berbadan Dua: Haruskah?

Konsumsi Makanan Kuantitas Tinggi Saat Berbadan Dua: Haruskah?

“Wah… Kok makannya banyak banget sih? Lapar ya?”
“Ngga juga sih, cuma saya kan lagi hamil, jadi ya makan buat dua orang dong. Lagi juga kan bagus buat si kecil kalo nutrisi yang diterima makin banyak!”

Do Unto Others as You Would Have Them Do Unto You

Do Unto Others as You Would Have Them Do Unto You

Perlakukan orang lain sebagaimana kita ingin orang lain memperlakukan kita, atau anak kita, atau orang tua kita, dan mereka yang kita cintai.

Kenali Penyebab Bayi Rewel

Kenali Penyebab Bayi Rewel

Yang bayi baru lahir butuhkan hanya tiga. Tiga hal tersebut adalah kehangatan dalam pelukan Mamanya, makanan dari payudara Mamanya dan rasa aman/dilindungi. Menyusui memenuhi ketiga kebutuhan tersebut.

Indahnya berbagi. Kapan saja. Di mana saja.

Indahnya berbagi. Kapan saja. Di mana saja.

Semoga cerita saya ini bisa menginspirasi teman-teman untuk terus mengajarkan anak-anak agar gemar membantu orang lain, dan menanamkan rasa percaya diri pada mereka bahwa (kasarnya nih) ngga harus nunggu jadi orang kaya untuk bantu orang lain.

Ih! IHSG!

Ih! IHSG!

Ih, apaan sih IHSG itu?
Perasaan sering denger, tapi ngga ngeh, maksudnya apa.

Mastitis: Tangani dan Cegah Sebelum Terjadi

Mastitis: Tangani dan Cegah Sebelum Terjadi

Penting untuk mengenali tanda-tanda Mastitis, semakin dini semakin mudah untuk ditangani.

Co-Sleeping

Co-Sleeping

Tidur bersebelahan antara ibu dan bayi merupakan satu tradisi alami yang biasa ditemui di beberapa kelompok masyarakat di berbagai belahan dunia.

Page 1 of 1312345...10...Last »