1

Topic: Kontrasepsi

Hai Mom Lita, kok bisa turun mom? Penyebabnya apa mom? 

Waaahh senangnya mommyadam, alhamdulillah ya lancar semua, aku lagi memberanikan diri nih hihihi :D

2

Topic: Kontrasepsi

dieta,
ohhh gitu ya diet. ok noted deh jadi nambah pengetahuan nih.

oh ya kalo suami ngeluh sakit pas intercourse kenapa ya? apa itu ada tanda-tanda sesuatu sama IUD-nya?
disuruh ke dsog lagi sih buat ngecek... huhuhu tapi suka deg2an kalo udah duduk di kursi ngangkang ituuuh. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

3

Topic: Kontrasepsi

wah kalau suami mengeluh pas itu hmmm ninit 
agak susah sih teh, karena bukan pertama HB setelah pasang kan ya?

Dulu suamiku pernah ngeluh, waktu pertama kali HB pasca IUD..
waktu kontrol bulan pertama ke obgyn bilangnya posisi bagus, waktu kutanya kenapa suami ngerasain itu.......... Jawabnya : apa karena deg deg an bu?  kan baru pasang jadi suaminya mungkin takut2 gitu :D

ga menjawab ya teh :D

4

Topic: Kontrasepsi

mommyadam,
pernah bilang pas awal-awal pasang nih mommy adam... tapi trus kemarin-kemarin bilang gitu lagi. huhuhu... mau ga mau harus ke dsog lagi ya buat ngecek? :| 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

5

Topic: Kontrasepsi

ninit, teh nit kayaknya harus di cek, takutnya melorot atau ga sesuai posisinya.

Kemaren mo nyoba pasang IUD lagi, ke puskesmas karena pake BPJS bisa gratis, nyoba deh tapi karena udah lama lepas IUD dan ga pake kb apapun disarankan nunggu pasang pas haid, kemarin kesananya pas ga haid, jadi suruh nunggu mau habis haid untuk balik lagi supaya lebih lentur dan terbuka katanya jd lebih mudah. Nah sekarang baru haid nih, minggu ini kayaknya mau pasang, doakan yaaa hehe.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

6

Topic: Kontrasepsi

dieta,
wih dieta pake bpjs yaaa... keren diet! bagus ya bpjs banyak banget manfaatnya. cuma harus rajin ya bikin surat rujukan itu.

semoga lancar yaa diet pemasangannya :) semangat! ps, turun berapa kalori ga tuh hahah.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

7

Topic: Kontrasepsi

teh nit, kalo di puskesmas ga apke rujukan teh, cuss langsung dateng aja daftar haha. CUman gitu ga tiap hari, kl di puskesmas ku cuman rabu dan jumat aja. Duh semoga ya abis pake IUD turun 10kg haha

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

8

Topic: Kontrasepsi

dieta,
wah asik banget yaa ternyata malah langsung cus! praktis banget ngga pake ribet. menyenangkan sekali pake bpjs :) 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

9

Topic: Kontrasepsi

dieta, kalau dipuskesmas yang pasangin iud nya dokter umum atau bidan diet? 

10

Topic: Kontrasepsi

Mom dieta,

itu tinggal kasih kartu BPJSnya aja ya mom? 

11

Topic: Kontrasepsi

ipeh, bidan peh, kalo masalah iud, cek kehamilan dan urusan begituan langsung ke bagian kebidanannya di puskesmas.

mega, iya mom tinggal daftar ke puskesmas/faskes yg tertera di bpjs nya dan bawa bpjsnya yaaa

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

12

Topic: Kontrasepsi

wah thanks ya diet infonya.

13

Topic: Kontrasepsi

mom dieta , 
serius iud di puskesmas gratis pake bpjs .. ?? nice inpoh... thankyou makk

btw teh nit,
share aja ya, kakak aku suaminya perna ngeluh waktu pake iud, yg bikin ga nyaman tuh, benangnya. suka bikin gores2 di (punten) kemaluan suami. jd kek baret2 gitu.. udahannya suka perih katanya. akhirnya di pendekin deh benangnya. dan beneran, keluhan suami nya hilang deh.
Nah dr pengalaman itu, kmrn aku pake iud, minta dipendekin deh benangnya, so far suami gda komplen, cumaaaannnnn... pas mo lepasnya, setengah mati ngilunyaaa #traumakaloinget. karena benang terlalu pendek motongnya, jadilah di "obok2" (duh bahasana) waktu nglepas iudnya kmrn. karena benang itu ternyata ngbantu banget buat tau posisi kalo lagi mo benerin posisi atau mo nglepas si iud nya :(( tp di beberapa case, benang juga jd sumber ketidaknyamanan buat berhubungan sama suami. dilema kan yaa... 

happy mommy, happy wivey @rarsyini

14

Topic: Kontrasepsi

rizka, beuh serius itu masalah benang bisa begitu? duh gw ngerasain kemaren copot IUD yg melorot aja udah bikin males pasang IUD tapi koq kalo ga pasang ya gitu deh, khawatirnya lebih gede haha. Masih terasa sakitnya nih kalo dibayangin, duh jadi maju mundur cantik mau pasang haha.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

15

Topic: Kontrasepsi

dieta

beneran buu.... ilfeel sih ya kalo inget proses obok2nya... cuman gimana lah ya, iud yg paling praktis... mungkin bakal balik pake lagi abis brojolan ntar sambil nyiapin mental  :D #havenochoice

happy mommy, happy wivey @rarsyini

16

Topic: Kontrasepsi

rizka,
oh nooo :(
duh riz asli deh agak-agak gimana gitu kalo diapa2in lagi di bawah sana :( huhuhu. tapi bener juga ya info dari rizka, bisa jadi karena benangnya tuh. bener-bener dilema yaa...

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita