1

Topic: Gardener Mama

bebiboo,
wahhh senangnya punya mint :) nanti abis agak dikeringin pasti mint-nya baik-baik aja deh. 

btw lagi hepi! udah ngadopsi kaktus batang besar, katanya sih namanya kaktus belimbing. jadi memang ga ada durinya. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Gardener Mama

Hi ada yg tau tanaman indoor yg bs ngusir ngengat?
rosemary bs ga ya?

teh ninit pasti seneng ya akhirnya kesampean sama kaktusnya

3

Topic: Gardener Mama

bebiboo,
iyaaa! seneng bangettt :) akhirnya dapet! 

nah katanya rosemary bisa buat ngusir ngengat. dicoba aja bebiboo... kan enak juga wanginya :) bisa sekalian buat masak. semoga bisa ngusir ngengat di rumah yaaa... mayan banyak yah? :( 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: Gardener Mama

Pengen beli tanaman lagi tapi masih maju mundur cantik karena masih musim hujan, karena naro tanamannya di luar yang pasti kalo hujan kena air banyak dan matahari lagi sedikit, ditakutkan pada mati, karena ini ada beberapa tanaman yang mulai mengkhawatirkan kondisinya, jadi nunggu agak okey dulu lah cuacanya baru beli tanaman lagi. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

5

Topic: Gardener Mama

dieta,
iya nih... yang sukulen ada yang mati :( karena ditaro di balkon trus kehujanan, langsung membusuk deh. huhu... kalo tanaman lain sih alhamdulillah aman-aman aja. :) 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

6

Topic: Gardener Mama

Dieta & Ninit 

jd suculent ga boleh kena air ujan ya?
sempet pgn jg krn pas bbrp hari yg panas bgt itu byk tanaman yg kering kerontang

teh Ninit, iya di rumah ngengat & nyamuknya ga byk2 amat cuma gengges aja.
utk rosemary lg pesen dibikin jd kokedama :D
sementara pake zodia buat usir nyamuk & ngengat

7

Topic: Gardener Mama

bebiboo,
wah lucu banget tuh rosemary kokedama. kalo udah jadi, coba pajang di sini yaaa... 
by the way, kalo kokedama gitu, gimana perawatannya sih? 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

8

Topic: Gardener Mama

Teh ninit,

baru dikabarin sama olshop kokedama. Ternyata rosemarynya ga tahan dibikin kokedama.

Patah hati sebenernya, berarti bli yg pot ajalah

9

Topic: Gardener Mama

mama-mama,
aku sukaaa banget sama lee kuan yew... si tanaman yang menjuntai ituuu. semoga sukses deh ini lagi merawat. sempet mati karena ngga disiram (nasib rumahnya jauh). 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

10

Topic: Gardener Mama

teh ninit!

aku udah dapet si leunca! hepi banget..huauhahuahuahuahauua.. dapetnya di tokopedia :)) ternyata namanya kaktus tasbih, sejenis kaktus, berarti gampang di rawat...seru deh beli beli di tokped,soalnya sampe akhir bulan kan dia free ongkir.. hahahahaha..banci freeongkir aku..

oia, udah banyak ni tanaman di rumah, ada morning glory, air mata pengantin, cocor bebek warna warni.. dan mau datang 5 jenis lagi, semua bunga bungaan..ada yang bisa rekomen jenis pupuk yg oke buat bunganya jadi banyak kah buibu?

the happiest mommy in da world with a great husband and a lovely daughter.. :D

11

Topic: Gardener Mama

Offira, yay senang ya kalau banyak hijau-hijau di rumah, sama nih fir lagi suka banget sama tanaman. Kalau pupuk biasanya aku suka beli langsung pas beli tanaman, jadi satu kantong itu udah ada pupuk, media tanamnya juga, disini harganya 10.000 sekantong bisa untuk 10-15 tanaman lah kira-kira. Duh lupa merk nya apa. Maaaf gak membantu.