1

Topic: Gardener Mama

bebiboo,
wahhh senangnya punya mint :) nanti abis agak dikeringin pasti mint-nya baik-baik aja deh. 

btw lagi hepi! udah ngadopsi kaktus batang besar, katanya sih namanya kaktus belimbing. jadi memang ga ada durinya. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Gardener Mama

Hi ada yg tau tanaman indoor yg bs ngusir ngengat?
rosemary bs ga ya?

teh ninit pasti seneng ya akhirnya kesampean sama kaktusnya

3

Topic: Gardener Mama

bebiboo,
iyaaa! seneng bangettt :) akhirnya dapet! 

nah katanya rosemary bisa buat ngusir ngengat. dicoba aja bebiboo... kan enak juga wanginya :) bisa sekalian buat masak. semoga bisa ngusir ngengat di rumah yaaa... mayan banyak yah? :( 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: Gardener Mama

Pengen beli tanaman lagi tapi masih maju mundur cantik karena masih musim hujan, karena naro tanamannya di luar yang pasti kalo hujan kena air banyak dan matahari lagi sedikit, ditakutkan pada mati, karena ini ada beberapa tanaman yang mulai mengkhawatirkan kondisinya, jadi nunggu agak okey dulu lah cuacanya baru beli tanaman lagi. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

5

Topic: Gardener Mama

dieta,
iya nih... yang sukulen ada yang mati :( karena ditaro di balkon trus kehujanan, langsung membusuk deh. huhu... kalo tanaman lain sih alhamdulillah aman-aman aja. :) 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

6

Topic: Gardener Mama

Dieta & Ninit 

jd suculent ga boleh kena air ujan ya?
sempet pgn jg krn pas bbrp hari yg panas bgt itu byk tanaman yg kering kerontang

teh Ninit, iya di rumah ngengat & nyamuknya ga byk2 amat cuma gengges aja.
utk rosemary lg pesen dibikin jd kokedama :D
sementara pake zodia buat usir nyamuk & ngengat

7

Topic: Gardener Mama

bebiboo,
wah lucu banget tuh rosemary kokedama. kalo udah jadi, coba pajang di sini yaaa... 
by the way, kalo kokedama gitu, gimana perawatannya sih? 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

8

Topic: Gardener Mama

Teh ninit,

baru dikabarin sama olshop kokedama. Ternyata rosemarynya ga tahan dibikin kokedama.

Patah hati sebenernya, berarti bli yg pot ajalah