1

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Haaai ikut nimbrung. Aku sebenernya bukan tipe yg kasih madu ke anak anak sih. Tapi ternyata caregivernya Affan di daycare minta dibawain madu setiap hari untuk Affan karena Affan di daycare selalu minta madu pas temennya minum -_- Akhirnya aku beliin Madu Syamil sampe sekarang. Harganya ga sampe 20ribu sih tapi dia udah bukan madu murni karena udah campur habbatusauda dll. Efek yg kerasa aku belum paham bgt tp Affan skrg jadi makaaaaaaan mulu dan lumayan jarang sakit. 

Btw iya Manuka mahal bangeet sampe bikin aku maju mundur cantik mau beli hehe

thedytaputri.blogspot.com

2

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

dytaputri
ahahahaha, Affan lucu banget!
wah ngefek yaa sampe jd makan terus gitu.

Madu syamil ini beli dimana mba?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

3

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Wah ada thread khusus madu....
Aku sekeluarga penggemar madu niy...kalo suami minum pagi n malam pake air anget, saya tiap pagi plus dicampur lemon. Setelah bertualang dg berbagai merk, udah ketemu yg klik yaitu madu hutan liar merk Al Mubarak, udah konsumsi 2 tahunan n ini yg paling cocok buat kami.
Kalo anak2 pake Vitabumin, isinya madu (daya tahan), temulawak (napsu makan) n albumin ikan gabus (kecerdasan), konsumsi ini juga udah rutin 2 tahunan. Efeknya anak2 g gampang sakit, kalo ketularan batpil recovery nya cepet n nambah nafsu makan. Cara minumnya dicampur sama air anget.
Kata pakarnya siy, madu lebih efektif kalo dikonsumsi dengan dilarutkan ke air hangat.

Cindy, bantu jawab madu syamil bisa dibeli di toko2 herbal

mamanya kayla n nayya
@ariprastawati
@sepasang_kembang

4

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Aku masih setia dengan madu Calliandra, duh nyetok mulu deh madu ini, ga cuman aku yang suka, anak-anak juga suka, suami yg ga suka madu pas nyobain madu ini jadi suka karena ga terlalu manis dan enak. 

madu nih wajib deh ya selalu ada di rumah, kalo udah mulai ga enak badan, langsung minum madu sama air lemon, langsung seger lagi.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

5

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

dytaputri Haaai ikut nimbrung. Aku sebenernya bukan tipe yg kasih madu ke anak anak sih. Tapi ternyata caregivernya Affan di daycare minta dibawain madu setiap hari untuk Affan karena Affan di daycare selalu minta madu pas temennya minum -_- Akhirnya aku beliin Madu Syamil sampe sekarang. Harganya ga sampe 20ribu sih tapi dia udah bukan madu murni karena udah campur habbatusauda dll. Efek yg kerasa aku belum paham bgt tp Affan skrg jadi makaaaaaaan mulu dan lumayan jarang sakit. 

TOOOOS! aku juga ngerasain efeknya anak nya jadi makan mulu dan alhamdulillah kalo flu lebih cepet sembuh ketimbang sebelumnya.

woroluvpink.wordpress.com

6

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

iyes betul Ari Prastawati, aku beli di toko herbal depan Margo City sih. Tapi di ols juga nampak banyak Cindy Vania

thedytaputri.blogspot.com

7

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Hai mama-mama,

Liat-liat thread ini karena mau coba kasih madu perdana ke bocil yg baru 13 bulan. Aku baru tau bahwa ga boleh pake sendok stainless :O jadi selama ini emak bapaknya salah dong klo minum madu sendiri, huhu..

Sebenernya ada takaran pasti ga ya, pemberian madu untuk anak? Apakah boleh setiap hari?

Makasih sebelumnya :)

8

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

puspaseruni

aku kurang tau pasti yah, tapi selalu ikutin anjuran yang ada di kemasannya mba. Hmmm setiap kemasan madu ada saran penyajiannya ga  sih ya?

thedytaputri.blogspot.com

9

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

puspa, wah aku malah baru tahu kalo minum madu ga boleh pake sendok stainless, kayaknya baru denger, tapi dari dulu juga orang-orang minum pake sendok stainless ga masalah ya, atau madu tertentu aja kali ya. 

Aku sih kasih anak-anak madu minimal sehari 1 sendok, paling banyak 3xsehari 1 sendok. Madu ini sih aman ya, tapi juga jangan terlalu banyak juga, tetep harus diatur kayaknya. 

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

10

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

lagi galau mau kasih madu alka albi apaan eh pas googling nemu thread ini..hehehe...

dan baru tau ternyata ga boleh kasih madu pake stainless...salah dong selama ini...hahahaha...

klo madu hutan gt boleh ga sih buat bocah??

wife for baba...bubu for Alka-Albi...but still Daddy's little princess...

11

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

kadek,
betul... better pakai sendok plastik kalo mau ngasih madu buat anak :) 
tadi nanya ke temen yg dr anak, boleh aja katanya dek asal yakin steril. hth yaa. :) 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

12

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Kadek bubu kalo ga pengen yang sebau madu syamil bisa coba madu murni kaya Asy Syifa itu. Semoga Alka Albi makin sehat ya minum madu tiap hari :)

woroluvpink.wordpress.com

13

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

teh ninit, boleh yaa madu hutan..oke sip ntar dicari yang steril..madu perhutani gt steril kan yaaa...

woro, iya ntar tetep mau coba jg sih si madu syamil..cobain beli 1 dulu deh..hahahha

wife for baba...bubu for Alka-Albi...but still Daddy's little princess...

14

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Madu bikin anakku jadi doyan makan. dia happy aku happy. Kadang-kadang aku buatin juga makanan yang ada madunya . Biar ada tambahan vitamin dan serat juga :D Gizinya seimbang deh.

15

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

buat sirup pancake enak deh pake madu :)
anak-anak juga suka.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

16

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Dituang di atas pancake gitu ya teh nit?

kadang anak-anak makan pukis di cocol madu. Ada2 aja sih, tapi habis itu nafsu makannya bertambah. Hahaha

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

17

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Hiks disini anak-anak pada gak suka madu :(
udah pernah dicobain ke semuanya pakai madu khusus kids gitu, eh pada nolak, bahkan lana sempat mun**h :(

18

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

gaya baru mika minum madu dicampur pake air hangat segelas, katanya enak serasa minum teh tapi bukan teh melainkan air madu hihi

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

19

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

Ka Ipeh,
eiyaa dulu anak-anak kuga nggak suka madu, katanya manis lah, terlalu kental lah, aneh gt pokoknya di tenggorokan.
Setelah itu ya gak pernah kukasih sampai akhirnya dikasih madu sama budenya, trus mereka minum aja gitu. Lupa kalau dulu pernah nggak suka :P

Mba dieta,
kalau dicampur air gitu takarannya seberapa mba?
Maghma suka banget minum air putihm tapi biasanya dia failed nuang airnya. Jadi semacam pervuma gitu nuang "tambahannya"

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

20

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

cindy, aku biasanya air segelas sama madu 1-2 sendok makan aja. enak hangat-hangat sih. Tapi kalo buat aku suka ku tambah jahe, melon dan sereh di air dan madu

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

21

Topic: Pemberian Madu Pada Anak

mba dieta,
hooo oke noted.
Madu pakai melon enak yah?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/