1

Topic: Zumba!

Ayooo TUM bikin zumba lagi dong kayak pas di Bandung dulu... *kompor abeeessh* hahahaha

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: Zumba!

Zumba itu enaknya kalau uda sering, kalau masih pertama-tama berasa mau mati. Tapi buat ngurangin berat badan sama bodi kenceng emang ngefek banget sih! 
Sayang sekarang uda jarang paling cuma iseng2 ngikutin youtube doang. Ibu yang lain pada suka zumba sendiri atau di gym? 

3

Topic: Zumba!

Sampe sekarang belom pernah zumba. Pengin banget padahal. Cuma gak pede gerak2 sendiri di rumah.
Kecuali udah pernah ikut kelasnya.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

4

Topic: Zumba!

aku juga pengen banget zumba tapi belom belom juga, antara males sama keinginan tuh suka ga berbanding lurus kadang-kadang hihi

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

5

Topic: Zumba!

Hahaha iya bangeeet!
Rasa malas lebih sering menang deh kalo pas pengin sesuatu tapi gak langsung dikerjain.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/