1

Topic: Cooler Bag

mamanta iya fridge to go performanya keren!

ida.amalia saya belom pernah pake, tapi suka sama diaper bag-nya :)

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

2

Topic: Cooler Bag

Sharing moms,

Saya pk gabag. Yg bawah buat asip, atas pk zipper bs buat bawa bp nya. Ini ok bgt lho. Sayangnya jahitan talinya kurang kuat shg pernah lepas.

3

Topic: Cooler Bag

hmmm, pake coolerbag terakhir sih sekitar dua tahun lalu, mereknya cocopop crafts dan satu lagi lupa apa tapi belinya di mothercare.

seingetku dua2nya enak karena jahitannya bagus, berasa kokoh dan modelnya lucu :)

ApeL, iya suka liat gabag punya temen2, bagus dan kuat kayaknya.

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/

4

Topic: Cooler Bag

Hi moms.. Mau tanya, ada yg pernah pakai cooler bag unimom?
Bagus kah?

5

Topic: Cooler Bag

Kalau aku permasalahan di gabag itu resletingnya, punya 3 tas gabag hadiah pas lahiran dan 2 resletingnya jebol, entah aku pakainya yang kelewat bringas atau gimana hehe
Sekarang karena produksi asi udh mulai berkurang gak kayak dulu pengen cari cooler bag yang kecil aja yang muat paling 4 botol soalnya gabag kegedean

6

Topic: Cooler Bag

aku cooler bag yang dipake sekarang allegra sama mom's baby, dua2nya kado tapi kalo yang allegra emang minta dari teman2 kuliah..

review allegra :
+ motifnya lucu2 (emak2 banget apa juga lucu alasannya)
+ belum banyak yang punya, atau belum banyak yang posting ya :D
+ lapisan si penahan dinginnya, apa ya itu istilahnya, pokoknya yang silver2 itu kalo allegra dilapisin kain lagi jadi terlihat rapi
+ muat banyak, kompartemennya besar
+ kayanya sii kuat ya, soalnya kalo bawa pas gk ada isi susunya suka dilempar2 sama suami tapi baik2 aja

- harganya mayan kalo beli sendiri

kalo yang mom's baby sih dipake karena gak pasaran juga, hahaa
dan kompartemennya luaass

7

Topic: Cooler Bag

mom lya.hulliyy

pake autumn tote muat buat naro BPnya ga ya?

aku lg tertarik jg nih sm si autumnz trendy tote dg autumnz fun foldaway. motifnya lucu2 dan kyknya ringkes aja bentuknya ya. cm dia ga ada space buat naro bp ya, bisa ditaro di dalem cb nya ga ya?

8

Topic: Cooler Bag

Pake gabag moms.. lumayan sih. Punyaku yang coolerbag aja, gabisa muat pompa asi.

9

Topic: Cooler Bag

Baru beli gabag yloona.. belinya di shoopee yang lg promo free ongkir, yeay.. so far puas, motif nya sukaaa, kecee. Ini plg penting kyknya.. hhaaa. muat BP di bag depan nya.. jaitan nya rapihh..

10

Topic: Cooler Bag

Moms, minta saran dong. Aku dah punya cooler bag kalt. Kupakai dulu waktu anak pertama. Tapi dulu aku marmet, sedangkan besok pas anak kedua rencana bawa BP manual buat jaga2, karena ruang untuk marmet jauh. Di kantor nggak ada kulkas, nggak AC juga. Cuma nggak panas juga,sih. Aku di Magelang.
Kalt itu kalau aku isi 4 botol wideneck, ice gel lekuk, dan avent manual, kayaknya nggak muat, deh. Aku punya 2 opsi:
1. Beli cooler box
Kalau cooler box, opsinya juga 2, langsung kupakai PP dan sebagai kulkas di kantor, tapi bawanya gimana karena aku pakai motor. Jarak rumah kantor cuma 5 menit, sih.
Atau kutinggal di kantor aja, aku tetep pakai kalt, cuma ice pack lekuknya mesti pakai wadah lain lagi. kayaknya malah ribet.
2. Beli cooler bag agak besar.
Tapi cooler bag apa yang bisa tahan dingin sampai kurleb 8 jam? Muat 4 botol wideneck, avent manual, dan ice gel yang agak banyak?

11

Topic: Cooler Bag

Kalau aku jadi kamu
*ini kasus coolerboxnya besar yah, susah naik motor*

Karena naik motor, Cooler box ditinggal di kantor

Pagi bawa kalt, BP, botol asip (atau kantung biar hemat tempat) sekaligus icegel yang mencukupi, kan cuma 5menit aja, ga bakal cair juga. bawanya pakai tas biasa aja cuman jangan lupa dikresekin biar ga membasahi tas.

selama di kantor, ya dimasukin ke coolerbox itu,

Pas pulang, si kalt diisi kusus asip + icegel secukupnya. penitng tetep dingin untuk sampai rumah.
BP ga perlu taruh di kalt, karena biasanya (kalo aku sih) sepulang kantor akan langsung cuci/steril alias ga dipakai lagi. sisa icegel lain mah dikresekin aja.

12

Topic: Cooler Bag

Malam moms.. salam kenal.. selama ini aku cuma baca2 artikel aja di TUM.. tapi krn niat mau donor asip jadi registered deh hehe..

Ternyata seru jg banyak yg dibicarain disini.. berasa punya temen seperjuangan

Aku skrg lg cuti hamil anak ke 2.. tapi jarak sama anak pertama 5 thn jadi aku dah bener2 lupa gimana survive kasi asi dulu..

Jadi aku rada panik jg ni.. apa aja yg perlu disiapin buat mulai kerja minggu depan

Sekarang aku punya cooler bag gabag 3 (1 kado), trus aku jg beli skiphop bottle bag (karena gabag kayaknya guede bgt) aku pake kantong asip jd space di cooler banyak bgt. Trus aku jg beli cooler okiedog freckles.. tapi koq ngerasa masih blm sesuai ya..

Pengennya si ringkes bawa satu tas.. tapi kayaknya ga mungkin ya.

Aku pake bp electric spectra 9 plus dan plastik asip..

Ngiler jg liat allehard itu.. tapiii suami dah melotot nih kebanyakan cooler bag. Huhu..

Ice gelnya perlu di plastikin ga ya? Krn ice gel khan lama2 mencair.. nanti embun2 di ice gel bikin basah tas ga ya.. ada ga si ice gel yg ringan tapi dinginnya lama.. *ngarep*

13

Topic: Cooler Bag

Dulu beli Gabag Groovy habis baca-baca di sini, karena butuh yang model ransel gitu. Model ransel satunya agak gak yakin sama ketahanan ritsletingnya kalau bongkar pasang begitu (kayak ditumpuk kan). Tapi akhirnya merasa kekecilan hehehe, biasa bawa ransel gede soalnya. Eh abis itu lihat ada yang jual Gabag Calmo yang warna item, waah seneng banget karena dulu pernah melirik juga tapi kok motifnya rame banget camouflage gitu. Yang ini item polos, seleraku banget...muat bawa laptop pula. Enak dipakai buat jalan juga, waktu itu dites buat ikut liputan lapangan beberapa hari. Jumah kompartemennya memadai dengan kantong-kantong kecil biar perintilan gak kecampur.

mamamaya22, kalau aku sih ice gel gak kuplastikin...kecuali waktu sempat ada yang bocor dan belum sempat ambil gantinya. Ada tas yang jadi berembun luarnya karena kena dingin ice gel (biasanya gak terlalu keliatan), ada juga yang nggak sih. Kalau ke arah dalem, misal untuk tas yang gabung sama buat barang-barang lain, pengalaman sih kalaupun berembun gak sampai yang membasahi banget gitu.

14

Topic: Cooler Bag

mamanta

saya juga pakai coolerbag pigeon fridge-to-go , sejauh ini aman dibawa ke kantor plus perjalanan pulang pergi kira kira 10 jam. Cuma kok punya saya merembes / berembun ya di samping2nya, soalnya sy pernah baca review di artikel sini juga bilang fridge-to-go gak merembes. apa saya salah pakainya apa gimana. selain ice pack pipih bawaan dari tasnya, saya tambahkan 3 ice pack rubbermaid ukuran sedang. apa saya kebanyakan bawa ice pack ya...

15

Topic: Cooler Bag

hai mom... saya lagi cari cooler bag ransel nih yabg bisa sekaligus jadi diaper bag. ada referensi cooler bag yang awet & oke u/ dibawa ke kantor?

16

Topic: Cooler Bag

Mom mau tnya klo Ace hardware d IbCC bandung ada cooler bag Igloo ga ya ? 

Makasih

17

Topic: Cooler Bag

Moms, mau share juga... Saya pakai cooler bag gabag type ylona dan ethnic borneo. Dua-duanya saya suka karena ada 2 compartment jadi bisa dipisah penyimpanan ASIP + ice gel dgn peralatan breastpump-nya. Cuma sayangnya kurang awet di saya nih... Gabag ylona belum setahun udah jebol jahitan depannya. Kalo gabag ethnic borneo gampang pudar warna kainnya (bladus). BTW ada yang pernah pakai allegra double maxi/allegra shoulder sling atau autumnz posh nggak? Please reviewnya ya...