1

Topic: Kekentalan Darah & Kehamilan

yosieyuriqa semoga lancar ya pengobatannya dan dikasih rejeki lagi *hugs*

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

2

Topic: Kekentalan Darah & Kehamilan

ms mitzy wrote:
hai dod, aku juga ngalamin yg namanya pengentalan darah, dan alhamdulillah baru aja melahirkan juni kemaren.

selama hamil aku mengonsumsi ascardia, dan mulai bulan ke-7 setiap hari suntik dengan inviclot..
jadi setiap bulannya, ga cuma ke obgyn aja untuk konsultasi, tapi mesti juga dateng ke internis u memantau perkembangan darahku..

smoga kalian jangan putus asa ya untuk usaha terus..mudah2an berhasil!!


Hallo, mau tanya sekakian mz mitzy

Ak baru aja periksa, usia kandungan 8minggu. Dokter tadi bilang bahwa si debay sudah bagus perkembangannya, tapi detak jantungnya masih halus sekali. Setelah selesai konsul, tebus obat ak dikasih ascardia sama sI dokter. Sempet cari tau itu obat apa. Ternyata obat pengental darah. Yang ak curigai, kenapa tidak ada test darah sebelum dokter memberikan resep obat itu. Amankah?

Mohon pencerahannya tks.

3

Topic: Kekentalan Darah & Kehamilan

Terima kasih ya untuk thread ini, jadi belajar banyak kasus tentang pengentalan darah. Sedih juga sampai ada yang keguguran. Kemarin temanku ada kasus pengentalan darah. Secara dia kurang rutin ke dokter. Dia dinasehatin dokternya, karena ternyata bisa membahayakan kandungan. Nice sharing. Semoga yang kental darahnya cepat terdeteksi dan kehamilan lancar ya.

4

Topic: Kekentalan Darah & Kehamilan

memang kalau hamil gak boleh lewatin check up, demi janin dan juga kesehatan bundanya juga. jadi moms, saranku bisa konsultasi lewat halodoc karena dokternya online terus selama 24 jam kapanpun. jangan sampai ada kejadian yang tak diinginkan selama kehamilan ya. siap bakal bantu apapun masalah kandungan mom, dan berikan penanganan yang tepat. semoga sarannya membantu.