1

Topic: Face, Hair, Skincare

mama honey,
jerawat putih itu milia bukan? apa beda lagi? sebelumnya pakai cream mata apa? 

2

Topic: Face, Hair, Skincare

mama,
naksir ini nih buat naro skincare etc. simple ya... dan stackable.

http://www.muji.eu/images/products/l/u/4547315854141_l_a.jpg

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

3

Topic: Face, Hair, Skincare

Lapor, kemaren nyobain maskernya inisfree, duh enak ya ternyata. Jadi penasaran pengen ngyobain produk lainnya inisfree haha. si inisfree ini ada pack kecilnya ga sih macam trial pack atau travel pack gitu? ayoo duta inisfree minta pencerahannya haha.

ninit, ihh lucu banget itu tempatnya, rapi yaaa. Aku semua skincare dan makeup taro di lemari/laci, jadi tinggal ambil. cuman dibedain laci 1 buat skincare, laci 2 buat makeup hehe

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

4

Topic: Face, Hair, Skincare

teh ninit,
itu muji memang gemesin ya. teh, flaship store muji baru dibuka di plaza singapura teh. ke sana yuk! skincare muji juga oke banget, aku pakai oil cleansingnya. murah meriah dan bagus.

dieta,
mama dieta kayaknya ga ada deh itu. better mama dieta langsung ke innisfree dan coba-coba. eh tapi emang mending kalau ada trial kit-nya ya. itu biasanya jadi bonus kalau belanja di atas 400rb. 

5

Topic: Face, Hair, Skincare

ratna sebelum pakai eye cream malah ga pake apa-apa.... terus kalau diberhentikan langsung kerutan terpampang nyataaaaaaa, KZL! Jadi serba salah, kalo pake eyecream muncul lemak putih itu tapi kalau diberhentikan muncul kerutan.... hihihihi

teh ninit, wah storage-nya kece ya, simple tapi eye catching! Muji it is!

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

6

Topic: Face, Hair, Skincare

mba honey,
aku juga pernah nyoba-nyoba skincare dan berakhir banyak lemak putih di daerah mata. Butuh waktu lama sampai semuanya hilang :(

teh ninit,
aku juga pakai kayak gitu buat taro skincare. Terbukti lebih enak dan gampang sih pas mau dipakai. Gak ribeud nyari-nyari.



Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

7

Topic: Face, Hair, Skincare

nah sayangnya di GI tuh ngga lengkap kemarin... ada yang udah abis container buat skincare etc. makanya penasaran deh pengin ke aeon atau pim :D ahahaha demiii. 

btw, kok ya lagi naksir yaaa sama serum innisfree Whitening Pore Synergy Serum. katanya oke buat nipisin bekas jerawat. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

8

Topic: Face, Hair, Skincare

aku cuma pernah pake innisfree yang soybean energy essence. Enak bikin kulit ademmm. 

skrg si soybean essence di rumah udh mau habis, jadi penasaran pengen coba cosrx advanced snail mucin 96 (apa 97 yah? pokokny yg itulah xD). Katanya ok jg buat nipisin flek kulit wajah. ada yg pakai cosrx di sini?

9

Topic: Face, Hair, Skincare

aini,
wah enak yaa yang soybean? gw belum pernah nyoba euy... kemarin akhirnya beli serum Whitening Pore Synergy soalnya pengen banget nipisin bekas jerawat huhuhu. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

10

Topic: Face, Hair, Skincare

setelah sekian lama akhirnya komen lagi hehe...

Aini,
aku pake si cosrx, tapi sama snail gak cocok euy, untg kmrn belinya sharing jar gtu jadi gak nyesel bgt ;)

11

Topic: Face, Hair, Skincare

diandra7
sharing jar gitu belinya di mana sih? kok menarik banget.

jadi bisa bebas coba macam2 tanpa takut rugi banyak :p

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

12

Topic: Face, Hair, Skincare

aku sih beli di IG, ada kok yang jual sharing gtu.. jadi bisa coba2 biar tau cocok apa gak, abis muka kan sensitif jd ogah rugi kalo beli yg gede langsung hehehehe

13

Topic: Face, Hair, Skincare

yuhuuuu mama-mama, nanya dong, sudah ada yang pernah nyobain skincare himalaya herbal? koq kayaknya okey ya lihat reviewnya dan lumayan aman di kantong. Lagi mikir nyari skincare yang lain selain jafra hahaha, agtel deh kan ya pengen nyoba skincare lain. Makanya koq tertarik sama himalaya yang katanya sama-sama herbal dan udah dijual dipasaran kan jadi gampang belinya. Himalaya ini katanya dari india. Oke ga sih ya? penasaran hihi

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

14

Topic: Face, Hair, Skincare

Dieta
gue pernah nyobain Diet. tapi cuma facewash sama scrubnya aja. iya dari india. menurut  gue facewashnya enak. kl scrub, standart aja. kl gue ngga nemu hada labo facewash, alternatifnya selalu pilih himalaya herbal. 

sekarang baru rombak skincare lagi nih. pake multi brands. 
pagi:
cuci muka, maskeran, bilas, toner, serum, pelembab, sunscreen (kl mau keluar). kl di rumah aja dan lagi rajin, nambah pake cream. 

malam:
cleansing oil (kl habis dari luar dan pake makeup), facial wash, toner, serum, pelembab, cream, sleeping mask atau pake masker sheet.

cleansing oil sama serum masih setia sama innisfree. karena ringan banget. cream juga masih setia the saem. beneran oke bikin bikin kulit terlihat sehat bersih merona moist kenyal. sunscreen juga tetep pake wardah. facial wash, juga teteup, hada labo.

toner sama pelembab ganti hanyul rice essential karena formulanya lebih rich. sleeping mask pake laneige. masker pagi ganti-gantian pake skinfood yg black sugar sama rice. masker sheet lagi pake skinfood.

mama-mama pada pake aloe vera tak?? dulu (6tahun lalu) sempet pake nature republic, lengket berat euy. kapok. ngga habis. sekarang habis beli faceshop. tapi masih maju mundur pakenya. mau pakein ke suami dulu soalnya bekas jerawatnya mayan banget. 

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

15

Topic: Face, Hair, Skincare

diandra,
tinggal main hestek kali ya di IG? nanti mau ceki2 deh :D heheh..

dieta,
aku belum pernah nyobaiiin mbaa..

indah,
Ka indah lengkap banget kalo nulis skinker >.<
biasanya pakai sunscreen apa ka indah?

Kalo aku sih cuma baru ganti facewash aja, lagi suka gonta ganti Wardah yg foam wash dan scrub. Trus Hada labo yang whitening.

Tiap hari motoran, jadi belang mukanya. nah pake 2 facewash itu ngebantu banget.

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

16

Topic: Face, Hair, Skincare

diandra,
naaah enak banget yaa kalo ada yang sharing jar gini. buat produk yang ngga ada sample, jadi asik bisa beli sedikit dan nyoba cocok apa ngga. seneng kalo cocok dan kalo misalnya ngga, lega yaaa karena ngga perlu bayar mahal-mahal. 

dieta,
wah himalaya ya? menarik! 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

17

Topic: Face, Hair, Skincare

iya nih mo nyoba si himalaya tapi belum sempet ke dandan haha. kebetulan si jafra dah mau habis makanya mo nyoba si himalaya. Kalo okey kayaknya bakal lanjut tapi kalo ga ya balik ke jafra lagi deh haha.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

18

Topic: Face, Hair, Skincare

Cindy.....
suncreen pake wardah kaaaakkk... teteuuuppp... karena paling affordable... hahahaha.... 

Dieta....
beli himalaya ngga harus ke dandan. di supermarket kesayangan anda juga ada. sekalian belanja groceries. cuss dicoba. siapa tau cocok. siapa tau pula pas nanti halan-halan ke india terus kehabisan sabun muka ngga perlu khawatir karena udah tau mau beli sabun muka apa :p

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

19

Topic: Face, Hair, Skincare

kocak abis! tapi bener juga sih, kalo ga bawa face wash pas di India bisa beli langsung :P

Eh iya, wardah ada sunscreennya ya? baru tauu! mau ah ceki-ceki.
Soalnya biore belom masuk di solo/yogya nih, selain ols

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

20

Topic: Face, Hair, Skincare

wah indah pake wardah sunscreen. jadi pengin nyoba juga.
mau ah! :) 

btw,
pake hair tonic dari moayu... ih juara yaaa. seneng deh pakenya. wajib buat kita-kita nih untuk mencegah/memperlambat kerontokan rambut.
katanya kalo 100 helai masih normal ya? huhuhu tapi tetep aja suka sedih kalo liat rambut di lantai.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

21

Topic: Face, Hair, Skincare

indah, ternyata di dandan cuman ada face wash aja, jadilah tadi melipir ke Yogya Junction dan ada creamnya, beli deh dan sekalian face wash nya juga hihi. 

cindy, teh nit, ihhh udah lama itu wardah punya sunscreen, dulu sempet pake tapi udah ga sekarang

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

22

Topic: Face, Hair, Skincare

Cindy
iya ada sunscreen wardah. maunya pake cethapil. tapi mahal. aku malas beli yg mahal. hahaha... soalnya sunscreen kan pakenya banyak yaaahhh...

teh ninit
kebetulan lagi cari perawatan rambut nih. gegara beberapa hari terahir menemukan banyak helaian rambut di kasur. *patahhati* tapi sebenernya ini gara-gara makannya agak kurang bagus sih *mengakui. dulu pas makannya oke dan less stress, jaraaaang banget rambut rontok. *jus mana jus....

Dieta
ooohhh... jadi neng Dieta ini ceritanya mau borong.... ngga level ya sist, beli satuan... beli mah kudu satu set... :p

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

23

Topic: Face, Hair, Skincare

aku lagi nyobain produk white secret nya wardah haha. Kemacan racun seliweran yaaa, jadi aja nyoba deh, semoga cucok nih. aku baru nyoba essence, serum sama ngiht cream nya sih

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

24

Topic: Face, Hair, Skincare

kemarin nyari-nyari sunscreen wardah belum ketemuu...
cetaphil juga ada ya? baru tauuu!

Rambutku juga sekarang rontok lagi nih, nggak tau lah ada berapa helai.
cuma udah gak seganggu yang lalu2 sih, di bantal ada, lantai, tangan, segala-gala ada :D

mba dieta, coba dong liat yang kayak apa?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

25

Topic: Face, Hair, Skincare

cindy, kalo rambut aku lagi nyoba shampo dan tonic nya mozz salon, lumayan enak dan sedikit mulai bekurang rontoknya, walaupun masih rontok ya, tapi kan cepet juga ya prosesnya, tapi so far so good lah

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/