1

Topic: Menjaga Moral Anak Bangsa

Hi, moms saya ingin bertanya bagaimana cara menjaga anak-anak kita dari segala tontonan maupun ucapan yang kurang baik, karena disini saya akan memasuki jenjang pernikahan tapi saya khawatir dengan keadaan indonesia saat ini. Mohon berbagi informasinya, Terima kasih

2

Topic: Menjaga Moral Anak Bangsa

Nikitasibo, kalo saya pribadi caranya ya dengan memantau tontonan2 mereka baik di televisi mau pun di internet (termasuk yg dari PC dan gadgets). Repot? ya memang sih, risiko, hehehe. Secara berkala, saya akan mengecek history di hape dan PC yang mereka pakai. kalau televisi, karena saya memutuskan untuk lebih banyak di rumah, alhamdulillah, cukup terkontrol karena saya bisa selalu melihat apa saja yang mereka tonton.

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/

3

Topic: Menjaga Moral Anak Bangsa

Hi moms! 

Boleh minta bantuannya ya moms, aku baru banget kerja di Perusahaan e-Learning dan kita sedang melakukan penelitian tentang praktik mengaji, nih. :)


Tujuan kami melakukan penelitian ini adalah untuk mengembangkan aplikasi online untuk belajar mengaji agar dapat membantu guru-guru ngaji yang terdampak pandemi Covid-19, moms. 

Surveynya singkat hanya sekitar 3-7 menit, kalau moms bersedia untuk berpartisipasi silahkan klik link dibawah ini ya! 

https://bit.ly/SurveyMengaji

Sebagai tanda terimakasih akan ada saldo e-Money sebesar Rp. 50.000 untuk 10 orang (dipilih secara acak)

Thank you, moms!