1

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

Hai mama-mama, aku mau share nih.
Tidur nyenyak itu kan penting banget ya untuk pertumbuhan anak-anak. Nah, #kid2 dan #kid3 itu seriing banget kebangun karena kepala, leher dan badannya berkeringat. 
Aku sih khawatir kalo keseringan bisa jadi biang keringat, soalnya kan bantal yang dipakai bantal biasa itu. Jadi gampang banget gobyos alias basah.

Padahal suhu di kamar juga nggak panas.. :/
Ada yang ngalamin begini juga nggak ma?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

cindy, banget! jibril tuh berkeringet banget ya, mau udah tidur di ac juga dia keringetan, jd bikin basah bantal juga atau kasur. karena anak anak tuh lebih sering tidur ga pake bantal entahlah kenapa, apa karena bantalnya ga nyaman ya? padahal sih kalo buat aku nyaman ngaman aja

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

3

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

hoo samaan ya mba?
Anak-anak itu sampe aku kasih bantal yang tipis lho biar nggak keringetan kepalanya. Tapi teteeep aja gobyos juga.
Sampe akhirnya kalo pagi-pagi, bantal udah berubah fungsi jadi guling -_-

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

4

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

Aku ngalamin ni Mama Cindy.. Padahal di kamar udah pake ac paling dingin... Kipas juga nyala.. Tetep aja anak aku.. Kebangun2 rambutnya basah, dan punggungnya keringetan..

Aduh ini anak doyan banget dingin..apa ada yg salah sama aku nya...


Huhuhuhu minta sarannya donk ..soalnya kadang jadi takut dia justru masuk angin klo terlalu dingin

5

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

Amalliasarah,

wah ada temen lagi.. Iya nih, aku sih solusinya kalo pas dia kebangun ya mesti ganti baju dan ganti sarung bantal + bantalnya.
Tapi kan kasian juga yaa kalo tidurnya terus terganggu karena keringetan..

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

6

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

*angkat tangan*
Arkha juga gampang banget keringetan, bahkan sampe tidur aja keringetan khususnya bagian kepala, makanya aku gak mau rambut arkha gondrong karena kalo keringetan tuh paling banyak di bagian kepala dan sampe gembrobyos gitu *maap OOT*

Nah dari lahir sampe sekarang udah mau 2 tahun, arkha gak pernah pake bantal kalo tidur, tapi kalo keringetan pas tidur ya jadinya sepreinya yang basah kena keringet. Pengen sih mulai pakein bantal pas tidur biar keliatan kayak anak gede gitu hehehehe dan supaya lebih nyenyak juga ya pastinya kalo bantalnya nyaman.

7

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

mba Agatha,
Anak pertamaku dulu juga sama kayak Arkha mba.. Akhirnya pas bayi kalo bobo malam nggak pake bantal. Kasian banget soalnya, basah dan jadi biang keringat.

Sempat sudah "sembuh" masalah keringatnya ini. Tapi sekarang suka balik lagi. huhuhu..
Jadi ritual pagi hari itu pasti jemur bantal! Secara tiga anak sama aja bikin basah bantal. LOL

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

8

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

bantal ternyata ngaruh banget ya untuk masalah tidur, ga cuman buat anak, untuk orang dewasa juga penting biar ga salah urat leher pas tidur. tapi nyari bantal yg nyaman itu gimana sih?

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

9

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

iya mba Diet, bantal itu penting banget.
Anak-anak pernah pake bantal yg udah kurang enak menurut aku, nah tp mereka suka. Akhirnya pagi-pagi ada yg ngeluh kalo lehernya sakit kayak ketarik gitu :(

Trus bahas tidur nyenyak, aku baca artikel di depan http://theurbanmama.com/articles/tips-agar-anak-tidur-nyenyak-I96527.html dan lihat ada bantal Comfi. lucu banget itu, bantalnya ada rongga-rongga kecil. Jadi kayak bisa napas gitu yaa.
Bisa mengurangi banjir keringat malam-malam dong yaa

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

10

Topic: [SP] Pentingnya Tidur Nyenyak bagi Anak

iya baca artikel kayaknya enak ya comfi ,jadi pengen nyoba beli deh biar ga penasaran

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/