1

Topic: [Jakarta-2017] Book Launching Montessori di Rumah

Hai Urban Mama,
Siapa bilang belajar Matematika itu sulit? 

Dengan semangat tersebut dan dalam rangka peluncuran dua buku dari seri Montessori di Rumah, Esensi (@Penerbit_Esensi), imprint dari PT. Penerbit Erlangga (@bukuErlangga), menyelenggarakan event Parenting Day. 

Catat tempat dan waktunya ya Mama..


https://farm5.staticflickr.com/4491/37959636701_038651d7a1_b.jpg


Tempat : 
Scientia Square Park,
Gading Serpong, Tangerang


Waktu : 
Sabtu, 28 Oktober 2017 
11.00 - 18.00 WIB.

Selain peluncuran buku Montessori di Rumah, acara ini juga dimeriahkan oleh berbagai macam talkshow, kompetisi, game-game seru, aktivitas untuk anak, dan free playground. Esensi selaku penyelenggara ingin memberikan edukasi kepada orang tua selama satu hari penuh, sembari tetap menemani buah hati tercinta.

Buku ini merupakan kumpulan kegiatan edukatif belajar matematika bermetode Montessori yang dilakukan Elvina (@indonesiamontessori) bersama putranya, Caleb, yang dapat diterapkan sendiri oleh para orang tua di rumah, caregiver ataupun pendidik. 

Buku ini disertai penjelasan singkat mengenai seluk-beluk pengenalan konsep belajar matematika melalui metode Montessori dan fungsinya bagi perkembangan anak, penjelasan mengenai kelebihan berbagai kegiatan Montessori bagi anak dan juga orang tua, tips dan trik dalam mendampingi anak ketika melakukan kegiatan permainan, serta berbagai panduan dalam mempersiapkan sarana dan alat untuk melakukan kegiatan Montessori di rumah bersama anak. 

Elvina berharap bahwa buku ini akan mempermudah setiap orang tua dalam memperkenalkan anak pada matematika sekaligus memberikan kegiatan edukatif pada mereka.


 Sampai jumpa di lokasi ya Urban Mama.. :)