1

Topic: [JAKARTA] SMP Islam Al Azhar Pusat

info bagi urban mama yang akan menyekolahkan anaknya ke SMP Alpus: 

untuk kelas akselerasi (4 semester) bilingual
uang pangkal: 32.825.000 (asal sekolah dari dalam/luar) 
SPP: 2.250.000/bulan
uang jamiyyah: 340.000
uang OSIS 1 tahun, foto & kartu pelajar: 250.000
total: Rp 35.665.000

untuk bilingual (6 SKS) - asal sekolah Al Azhar
uang pangkal: 30.825.000 (asal sekolah dari dalam/luar) 
SPP: 2.050.000/bulan
uang jamiyyah: 340.000
uang OSIS 1 tahun, foto & kartu pelajar: 250.000
total: Rp 33.465.000

untuk bilingual (6 SKS) - asal sekolah mitra Al Azhar/ sekolah lain
uang pangkal: 31.825.000 (asal sekolah dari dalam/luar) 
SPP: 2.050.000/bulan
uang jamiyyah: 340.000
uang OSIS 1 tahun, foto & kartu pelajar: 250.000
total: Rp 34.465.000

semoga bermanfaat ya, urban mama papa.


? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: [JAKARTA] SMP Islam Al Azhar Pusat

biaya sekolah sekarang bikin sport jantung terus ya teh... huhuhuhu...

wife for baba...bubu for Alka-Albi...but still Daddy's little princess...

3

Topic: [JAKARTA] SMP Islam Al Azhar Pusat

kadek,
iyaaa... makanya nih dana pendidikan bener-bener harus disiapkan dengan baik yah. tiap tahun pasti naik. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

4

Topic: [JAKARTA] SMP Islam Al Azhar Pusat

Harus nabuuung dan rajin investasi nih buat dana pendidikan *mendadak migrain* ahahahha

woroluvpink.wordpress.com

5

Topic: [JAKARTA] SMP Islam Al Azhar Pusat

wuiks Al Azhar pusat luar byasa yaahh..
Harus benar-benar prepare dana pendidikan buat anak dari masih bayik yaa biar tenang :)

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

6

Topic: [JAKARTA] SMP Islam Al Azhar Pusat

oh ya ada tambahan nih buat mama-mama,

untuk al azhar:
1. untuk test kelas akselerasi itu biasanya diadakan di bulan januari (pertengahan). hanya untuk 24 orang saja. jadi persaingannya bener2 aduhai :D

>>> alde sendiri ngga ikut test kelas akselerasi ini. kalau lihat dari waktu, iya benar jadi lebih cepat, 2 tahun. tapi pertimbangan kami, ya biar aja lah 3 tahun :) 

2. untuk anak-anak yang SDnya dari al azhar, ada program yang pasti langsung diterima (tanpa test) ke SMP. persyaratannya adalah nilai 5 mata pelajaran di atas 8 (matematika, ipa, b.inggris, agama, & b.indonesia kalo ga salah).

3. untuk test reguler... oh ternyata teteppp... tahun ini juga bareng sama labsky. :D 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita