1

Topic: [Jakarta - 2018] #TUMLuncheon Januari : Family Movie Time

Tentu banyak diantara urban Mama Papa yang suka mengajak anak-anak ke theatre untuk menonton film keluarga. Selain menjadi sarana hiburan, film juga bisa memberikan manfaat yang baik bagi anak. Ada beberapa hal yang bisa dipelajari oleh anak dengan menonton film. Anak akan menjadi kreatif dan mempelajari banyak kosa kata yang belum diketahuinya. Film
bisa menginspirasi dan memotivasi anak untuk menjadi individu yang lebih baik lagi.

Di bulan ini, kami mengadakan #TUMLuncheon "Family Movie Time". Kali ini ada dua narasumber yang akan berbagi dengan urban Mama Papa. Ninit Yunita adalah penulis yang novelnya telah diangkat ke layar lebar dan juga ibu dari dua orang anak yang senang mengajak anak-anaknya menonton film.
Ninit akan berbagi dan berdiskusi mengenai Etiquette for Little Ones in Theatres. Saat menonton film di theatre, anak-anak tidak sendirian. Mereka harus mengerti bahwa ada orang lain yang juga menginginkan kenyamanan pada saat menonton film.


https://farm5.staticflickr.com/4619/39618265402_0772b6a009_c.jpg

Sebagai urban Mama yang senang berbagi pengalaman, setelah menonton film ada beberapa urban Mama Papa yang senang menulis resensi film. Lalu, bagaimanakah cara menulis resensi film yang baik? Movie blogger sekaligus co-producer Renèe Picture, Vincent Jose, akan memberikan tips How to Write Movie Reviews bagi urban Mama Papa.


Kali ini #TUMLuncheon diadakan di sebuah cafè yang menjadi favorit kami, Kopi Kotaku. Acara akan ditutup dengan makan siang.

Hari dan Tanggal :

Sabtu,27 Januari 2018

Pukul :
09.30 WIB - Selesai

Tempat :

Kopi Kotaku
Jl. Wijaya I No. 73
Jakarta Selatan

Harga Tiket Masuk :
Rp150.000,- (single)

The Yummy Menus :
Gyutan Don
Gyudon Beef
Salted Egg Yolk

https://farm5.staticflickr.com/4649/38752366715_af5edcc5f2_n.jpg


Link Pendaftaran :

http://theurbanmama.com/events/registration/tumluncheon-family-movie-time-d16947.html


See you there Urban Mama Papa! :)