1

Topic: Baby Spa

Kmrn baru bawa el ke spa baby (akhirnya!).. Ambil paket full: renang, massage, cukur rambut sekitar 350 rb..
Setuju ma superpippo, terapisnya ok mijetnya dan mau ngajarin :) wangi organic oilnya enakkk..

Tambahan aja: mending workdays aja ke sana biar sepi dan kalo babynya doyan renang waktunya bs diperpanjang, ky el kmrn hampir 20 menit hihihi, maklum kolamnya hanya 3 tp katanya mereka mau buka di plz indo juga..

Reborn since El was born
@inicrey

2

Topic: Baby Spa

violetye jae pinter banget, kayak menikmati gitu deh gayanya :)
otty udah pernah nyoba yg mitra keluarga belum? eh kejauhan ya. aku blm pernah nyoba sih.

Reena biasanya aku pijitin di tukang pijat pijat bayi di gedangan. mesti nangis kejer gitu kalo dipijat, tp malem bobonya puless, bayar seikhlasnya, antrinya mantap, pake nomor antrian segala boo

3

Topic: Baby Spa

:( Ihik..diriku lupa pernah bikin thread baby spa disini, gara2 kemarin baru ajak Saifa ke spa jadi pengen share di TUM, buka subforum Baby liat ada thread ini eh kaget sendiri ternyata dulu yang bikin thread ini aku sendiri :">

otty: di daerah rumahku banyak jasa pijat orang dewasa sekaligus katanya bisa pijat bayi juga tapi entah kenapa kok aku rasanya ragu ya sama yang pijit, karena beberapa kali ibuku pernah dipijit kulihat orangnya seperti kurang kompeten, akhirnya aku ngga pernah coba pake jasa urut bayi. Mungkin kalo macam di RS gitu bisa lebih oke kali ya..

eryka: itu pertama kalinya Kayla spa bukan? Karena kaya'nya buat para bayi yang pertama kali spa reaksinya mirip2 gitu: nangis kejer. Tapi pas kedua kali dst udah lebih terbiasa.

Kemarin Saifa baru nge-spa yang kedua kalinya, kali ini nyobain Spa Baby @DS itu juga. Dari sejak masuk air sd sesi massage dia banyak anteng, sempet nangis sebentar cuma karena haus atau ngantuk. Betul kata superpippo sebaiknya kalau mau ajak bayi ngespa jangan pas jam dia biasa tidur siang, biasanya akan ngamuk.

violeteye: wuaaa..liat foto2nya Jae nge-gym jadi makin mupeng deh pengen ajak Saifa nge-gym juga, kaya'nya seru. Ada yang tau gak Baby Gym di daerah Jaksel ada dimana? Kalo ke BIC Menteng jauh dari rumahku. Kalo ngga salah Mom n Jo ada ya Baby Gym-nya tapi lupa euy..

crey: Bener tuh..mending kalo mau kesana pas workdays, kemarin aku kesana sepi banget, selama 10 menit pertama Saifa cuma sendirian trus pas udah mau selesai baru masuk 1 baby lain. Dan karena sepi itu jadi dapet sesi berenangnya sekitar 20 menitan juga (standarnya 15 menit) :)

Pengen ikutan majang foto pas Saifa spa di Spa Baby @DS kemarin ya :)

Sesi berenang:
http://i39.tinypic.com/166agzp.jpg
http://i42.tinypic.com/fms3s1.jpg
http://i40.tinypic.com/2r3ccbn.jpg

Sesi massage:
http://i41.tinypic.com/33uzsb6.jpg
http://i44.tinypic.com/2vhvl28.jpg
http://i42.tinypic.com/mh4qbb.jpg

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

4

Topic: Baby Spa

Saifa, yang foto pertama itu, what a pretty baby! jadi pingin ikut2an spa and massage... kalo lagi batuk pilek nggak masalah ya? berharap bisa cepet sembuh dengan massage.

In the light of the moon a little egg lay on a leaf ~ Eric Carle

5

Topic: Baby Spa

toto: aku kurang tau kalo bayi yang lagi batpil boleh ngga spa yang pake berenang gitu, tapi kaya'nya kalo massage aja sih boleh ya. Beberapa hari yang lalu Saifa demam dan setelah sembuh dari demamnya ayahnya suruh aku bawa Saifa ke spa untuk massage, katanya biar badannya berasa enakan setelah sakit. Alhamdulillah emang keliatannya jadi nyaman banget dia tidurnya, udah berjam2 nih aku bebas online tanpa terganggu :)

ummubebek bukan ibunya bebek, tapi umi-nya saifana dan irhabi :)
email & fb: [email protected]

6

Topic: Baby Spa

ummubebek:
wah tfs. seru banget

And thelilsolder is back. Fire!

7

Topic: Baby Spa

Ummubebek: hehehe kok jd pelupa gitu.. Duuhh gemes liat saifa, udah bs gaya dada ya :)

Toto: setau gw sih justru bagus baby yg batpil, demam berendem di air anget, cmiiw

Reborn since El was born
@inicrey

8

Topic: Baby Spa

dini setyowati Justru Mitra Keluarga deket dari rumah, tapi malah blom pernah nyoba nih. Selasa kemaren barusan pijet di Siloam andalan :) Kan Nara cape abis diajak road trip ke Jakarta :p

yang selalu kangen sama si pipi gembil

9

Topic: Baby Spa

violeteye: thank bgt infonya , aq langsung nyobain ke BIC, hslnya awalnya nayaka msh ketawa2 lama2 nangis...... tp gak ada air matanya.....Btw kmrn nayaka dipijat & gym sm Mbak Sarah.....Komunikatif bgt enak diajak diskusi....

10

Topic: Baby Spa

Moms, ada yg punya hp/telp personal therapist-nya yg mungkin bisa house call? Aku tmsk yg males ke public places bawa baby, am one of those obsessive-compulsive moms :p aku suka bgt massage, punya therapist yg bisa house call, skrg lg nyari therapist khusus utk baby/toddler massages tp yg certified (bukan yg selebaran punya). Please PM yah Moms klo kebetulan punya. Thanks a millions :)

thank heavens for lil' girls

11

Topic: Baby Spa

Crey - kalo cuman massage ama berenang berapa ya? Trus bawa apa aja waktu itu baby eL? Rencananya tar senin mau ke sana.Katanya yg di PI udah buka ya?

website : http://thebabybirds.net
twitter/IG : @almaviva

12

Topic: Baby Spa

Nyanya,
Kalo ga salah antara 250-300 rb, nya tergantung mo pilih organic oil ato yg biasa..
Wah rie mo diajak berenang! Nti foto ya..
Iya ktnya di PI mo dibuka tp hy 2 kolam, nya jd baiknya sih appointment dl aja..

Reborn since El was born
@inicrey

13

Topic: Baby Spa

ada yang rencana mau kesana dalam waktu dekat? gw kayanya mau kesono mgg depan :D dalam rangka Ghiffari 6 bulan.. SApa tau kita bisa sekalian playdate?

ehhmm crey, neck ringnya bawa sendiri atau ada? bawa apa aja bu kesana?

14

Topic: Baby Spa

Nya & lia,
Lupa.. Neckring udah ada di sana dan handuk.. Jd ga perlu bw apa2 lg sih, paling baju ganti :p

Reborn since El was born
@inicrey

15

Topic: Baby Spa

Liactk - gueeee! Ini rencananya tar senen ke sana. Weekdays lo kerja ya? Huhuhu. Ga jd playdate dah. Ini juga Insya Allah kalo Rinjani ga rewel sih..
Crey - thank you mami el infonyaaa :)

website : http://thebabybirds.net
twitter/IG : @almaviva

16

Topic: Baby Spa

Ini foto Nara waktu ke baby spa bulan lalu...

Suka sama terapisnya, sampe colek2 ganjen gitu:
http://farm5.static.flickr.com/4026/4641516344_d736189a0c_m.jpg

Ganti terapis karena ternyata dia ga kuat ngegendong Nara, n Nara ga suka! Jadi nangis kejer:
http://farm5.static.flickr.com/4056/4641516348_e991a73bff_m.jpg

Ceria lagi abis dikeluarin dari kolam, soalnya ganti terapis lagi. Ini fotonya lagi dipijet sambil main2:
http://farm4.static.flickr.com/3415/4641530116_1955926ce0_m.jpg

http://farm5.static.flickr.com/4031/4641530122_26901fdb26_m.jpg

Note: BT bukan kepalang karena uang melayang gara2 Nara cuma direndem 2 menit tapi udah bayar di muka. Terapisnya ga ngaku sih kalo dia ga kuat ngegendong Nara, tau gitu gue aja yang ngegendong ke kolam...

yang selalu kangen sama si pipi gembil

17

Topic: Baby Spa

nyanya yaaaaaah jangan senen dunk bu rabu atau kamis aja gw rencananya mau cuti kooo :D biar gw bisa ketemu rinjani.. yu yu yu..

crey
harus bawa swim diaper ga? atau telanjang aja? ngeri pup soale :p

otty
ga kuat gendong? emang nara berapa kg? iya sayang banget yaa,,, berarti nara feelingnya kuat yaa begitu ga suka langsung menunjukkan.

18

Topic: Baby Spa

Alula ikutan baby massage dan baby gym di BIC juga so far baru 3x di massage dan 1x nge-gym.
Yang bikn emaknya rada tengsin waktu pertama kali massage di sana (umur Alula 2,5 bulan), dia pup di tengah2 sesi massage.... hadeeeuuuhh....ada2 aja... :p
Sebelum di BIC alula massage-nya di tukang pijat bayi di deket rumah dan dari pertama dia pasti nangis. Ada sih jedanya (karna kecapek-an)
Nah, pas massage sama therapist BIC awalnya2 dia mukanya cool, tapi lama kelamaan,apalagi klo udah mulai di tengkurepin(pijet punggung) dia mulai deh histeris...yah mungkin karena Alula ga begitu seneng tengkurep dan terakhir di massage dia sampe muntahin susunya (ga semua sih kayaknya)...akhirnya emaknya membatalkan sesi gym (takut tambah histeris dan takut klo pake istirahat dan di susuin trus lanjut gym...bisa2 muntah lagi)
Nah...pas nge-gym (di kunjungan ke-2) alula juga ga suka...nangis2 bombay deh die......sebenernya gw termasuk emak2 yang tega klo ngeliat anak nangis2 pas di massage ato pas gym...karna gw pikir itu buat stimulationnya dia dan Alula kan baby 'bau tangan' maunya digendddoongg mulu...jadi ya di massage biar klo ada salah urat pas digendong2 bisa enak lagi....tapi klo udah ampe muntah...ya gw stop....takut berkelanjutan dan takut dia trauma di massage...
Tapi bingung deh... Alula abis di massage emang bobo tapi ga lama... temen2 gw baby-nya abis di massage bobonya lama dan lelap......

still learning....day by day....

19

Topic: Baby Spa

Otty - yg bener ga kuat gendong?Huhuhu..
Liactk - iya euy pgn bgt juga ketemu..seru kali ya barengan gitu.Gw kalo jadi ini juga,soalnya sekalian suami ada perlu ke Jkt sih. Huhuhu.
MamaAlula - ya ampuun,pup di saat pijit.Hihihi..gue jd khawatir. Harus mastiin si baby udah pupi kali ya.

website : http://thebabybirds.net
twitter/IG : @almaviva

20

Topic: Baby Spa

Lia,
Ga perlu, li.. Telanjang bulet aja :) makanya sgt direkomen pas kesana pas jam mainnya bayi :)

Otty:
Terapisnya ga kuat gendong? Heheh.. Mgkn itu jg kali bikin nara bete jd ga bs enjoy kali ya pas berenang..

Mamaalula,
Pgn bgt nyobain massage di bic deh..

Nyanya,
Your welcome mami rie..

Reborn since El was born
@inicrey

21

Topic: Baby Spa

Otty, loh kenapa terapisnya gak kuat gendong Nara? sayang banget ya berenangnya cuma 2menit, bayarnya full lagi :) Tapi Nara keknya sangat menikmati pijitan sang terapis :) Lucunya..

Liactk, Nyanya & Crey, Baby Spa ini ada juga ya di Kelapa Gading?

22

Topic: Baby Spa

Ipeh - whoaa..ada juga ya di KG? Lebih deket dr tempat urusannya ing sih di PRJ. Etapi di websitenya ko ga ada ya?Cuman di Dharmawangsa ama PI doang.

website : http://thebabybirds.net
twitter/IG : @almaviva

23

Topic: Baby Spa

BundanyaLana wah ga tau gw bu pas gw liat webnya si ga ada,, lana mau ikut?

crey
nah maksud gw jg kaya mamaalula itu gw ngeri nih anak pup di sesi berenang kalo pas di sesi mijit sih mending yaa kalo di sesi berenang lo bayangin d tuh,, soalnya gw pernah kejadian kaya gt di rumah pas lagi mandi :p

24

Topic: Baby Spa

Nyanya, Liactk ternyata yg di gading (MOI) itu Mom 'n Jo bukan the spa baby. Tapi service produknya sama kan ya ma?
Gak Li, lana mah bisa lari2an sambil dipijit, udah gak mau, gak betahan pasti. Klo berenangnya udah tanggung juga, mending ke lakeside aja, murah dikantong :p

25

Topic: Baby Spa

Wahhh..ternyata seru2 ribet jg y bawa bayi ke spa..kalo pas anaknya anteng sih enak..kalo nggak kan lumayan barabe ya :)..untung buka thread ini..kmaren2 sempet mau bawa azzam ke baby spa..cuman g jadi2..

Kalo massage sih di deket rumah sini ada tkg pijet bayi n ibu jg..lumayan jg sih..kalo mama-nya sih seneng ada yg mijit dirumah hehehe..azzam wkt dipijit sempet nangis..walhasil dipijitnya sambil nete..

Nah..yg bahaya kalo terapisnya g kuat gendong azzam..azzam kan beratnya sama ama sekarung beras 10kg T_T ..bisa rugi bandar..udah jauh2 dr bogor kejakarta.. Tampaknya untuk saat ini we stick to mak odeh aja dulu hehehe.. Ato mungkin ada yg punya info pijat bayi di bogor?

Tweet me @ pincoolio

Our stories : www.mithahilal.wordpress.com