1

Topic: Mainan anak, pilih yg murah atau mahal?

murah dan sehat,.. tara..

2

Topic: Mainan anak, pilih yg murah atau mahal?

ucha, mungkin bukan lego yang kecil kecil ya tapi balok balok yang gede buat dia belajar nyusun nyusun dl, kalo yg kecil takut kemakan juga.

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

3

Topic: Mainan anak, pilih yg murah atau mahal?

dieta
teh dit,
kamu ngajarin mikha biar care sama mainan sejak kapaan..
aku masih clueless nih ngajarin Kinong haha

a barefoot runner, a mountain crawler, a full time mother
@rianluthfi
https://superduperlebay.wordpress.com/

4

Topic: Mainan anak, pilih yg murah atau mahal?

rian, sejak dr 2 tahun tapi ya gitu deh, mempannya pas udah 4 tahun masuk tk baru bener bener bisa jaga mainan. tapi namanya anak ya kadang dia udah jaga mainannya, dateng temennya main yg ngerusakin temennya haha, tp tetep yg kena omel anak sendiri, anak orang ga berani ngomelin hihi. ya minimal kl dikasih tau dr kecil pas udah ngerti dianya dan main ke rumah temennya, ga ngerusakin mainan temennya hihi

Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/

5

Topic: Mainan anak, pilih yg murah atau mahal?

Mainan mahal asal berkualitas sih ngga masalah moms. Kalau mainan berkualitas, biasanya juga awet, ngga gampang rusak. Jadi bisa dipakai juga sama adiknya kalau yang satu sudah besar dan punya adik. Lebih irit sih jatuhnya. Hehe

6

Topic: Mainan anak, pilih yg murah atau mahal?

kalo gue, beliin mainan anak terus terang gak mau yang mahal-mahal banget. kalo emang bisa nyari yang harganya reasonable, ya kenapa nggak lah. intinya sih gak memaksakan untuk beli yang mahal. gue rasa masih ada alternatif lainnya yang gak mahal-mahal amat.

7

Topic: Mainan anak, pilih yg murah atau mahal?

Kalo aku sekarang di tengah-tengah sih. Ya beli yang mahalan juga, tapi juga beli yang biasa.
Kalo yang mahalan paling buat kado ultah dan natal aja :D biar aweett..

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/