1

Topic: Footwear

Fanny, idenya keren, jadi pengen pajangin sepatu pertamanya Lana, ntar kalo raknya udah jadi *gak sabaran*

pengen ikutan 'pamer' sepatu Lana, tapi koleksinya ga teralu banyak (gak kaya mamas2 diatas :D)

http://farm5.static.flickr.com/4024/4590489645_d79ec0edde.jpg

Sepatunya dah pada butut semua, selalu dipake jalan soalnya. Apalagi sendal yang jejeran belakan tampangnya butut banget ;p
sepatu Oshkosh paling kanan itu sepatu pertama Lana :)

2

Topic: Footwear

BundanyaLana - sepatunya lana ampir semuanya pink, hihihi. lucu2 :D

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

3

Topic: Footwear

waduhh...sepatunya kweren2..jadi pengen dah nti majangin foto sepatu butut anakku juga..kekekekkk...
btw, para mamas..maap agak gaptek, ya ..kalo mau tambah-in foto gimana caranya sih?
kog aku add image, yg nongol url url -an? gak ngerti yang ginian euy..

4

Topic: Footwear

deby - caranya untuk posting foto ada di FAQ kok.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

5

Topic: Footwear

BundanyaLana ~ sepatunya lana yg kiri belakang itu lucu bangeeeeeeet! kalo ada ukuran gede kaya gitu gue beli deh..

btw, jelly shoes sekarang ngetren lagi yaa? gue dulu pas kecil sempet pake itu dan rasanya jadi cantiiiik bgt. tapi sayang, kaki jadi keringetan n bau :p

heyho.. mama mer is in the house yoo..
*peace*

6

Topic: Footwear

btw, pernah baca ada yang jual oshkosh murah.. dimana yaa? baca di TUM apa di twitter gitu..

soalnya butuh bgt nih beli sepatu beneran buat gilby belajar jalan.

kejadian sm anak tetangga gue, pas belajar jalan gak pake sepatu, eh udah lancar jalannya, kalo dipakein sepatu malah goyang2 gt.. :lol: kocak bgt deh..

heyho.. mama mer is in the house yoo..
*peace*

7

Topic: Footwear

thalia, streotype bgt ya warnanya, pink :)

Meralda, yg kiri belakang yg warna hitam? Sepatu pertama Lana yg warnanya ga ada unsur pink nya :) Yg Jelly itu sendal sepatu Mer, pertama gue beli sempat mikir takut licin dan dianya jatuh, ternyata she like it, malah jd andalannya dia klo pergi2 :)

sepertinya ada banner oshkosh di halaman depan TUM deh Mer..

8

Topic: Footwear

BundanyaLana ~ yang pink say, yg mickey-minnie :) iya, udh liat banner oshkosh. tapi katanya ada yg jual oshkosh murah gt..

heyho.. mama mer is in the house yoo..
*peace*

9

Topic: Footwear

meralda, oh yang itu. hii murah mer belinya di ITC Manggadua. Sayang, gedenya nomor 170 (17cm) :D

10

Topic: Footwear

bundanyalana iiihh sepatunya lana kok mirip kayak punya nya naia. yang mickey mouse itu naia juga punya, mirip abiiissshh!! trus yang jelly shoes itu, merk apa? naia punya merk gap. mehong gilak, tapi dibeliin ama opanya. warnanya pun sama pulak yang clear gitu.. dan sendal yang kanan itu sendal oshkosh ya? naia juga baru beli yang sama, tapi warna biru tua.

gue kayaknya ngutang foto sepatunya naia disini nih. lupa mulu euy..

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

11

Topic: Footwear

slesta, hiyaaa ko bisa samaan? padahal belom pernah liat pic koleksi sepatu/sendalnya Naia :) yang Jelly shoes merknya Gap, beli di PIM, sama juga ya warnanya, hihii. Klo yang sendal jepit oshkosh pink itu sayang ih Lana ga suka makenya, suka teriak kalo dipakein mungkin karna gak biasa pake jepit kali ya? jadi penampakannya masih baru banget, baru sekali dipakenya :(
Ayo dung upload foto sepatu Naia, pasti koleksinya banyak banget ya Shin.

12

Topic: Footwear

bundanyalana wah berart sama banget peh, sama2 jelly shoes merk gap. heheh.. :)

duh duh, tar yaa gue fotoin .. janji mulu tapi lupa mulu mau difotonya..

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

13

Topic: Footwear

gara2 baca utang shinta, jadi inget utang gue... ini sepatu aina yang sekarang masih muat. yang udah ga muat udah pada masuk tempat sampah...

ga ada crocs :( karena aina kakinya sempit jadi pake crocs molor2... nyari sepatu aina susah, kalo sepatu sendal, bagian atasnya mesti adjustable, biar bisa dibikin sempit.

http://farm5.static.flickr.com/4016/4656103687_1b7577fa15_o.jpg

baris depan: sepatu sendal Colletee (adjustable top), zara flats (biasanya ibu2 sebel ama sepatu zara yang sempit, buat gue ini blessing, hehe), sendal ipanema (lagi2 satu2nya sendal jepit yang cukup sempit buat aina).

baris belakang rada jarang dipake: campers (masih kegedean, kado sih...). ladybug rainboots yang udah ampir kekecilan, dan clogs... hadiah juga. ya jarang dipake lah, susah banget jalan pake ini! anehnya, aina demen pake ini di rumah... katanya ini sepatu hak-nya dia... gue dan suami deg2an mulu kalo dia lagi pake ini...

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

14

Topic: Footwear

Thalia, naksir sendal jepitnya Aina, mehong pasti. Btw Aina pake jepit umur berapa ya? Lana ko ga mau ya dipakein jepit oshkosh pinknya, klo dipakein suka teriak2, nangis. Gak nyaman sepertinya.

15

Topic: Footwear

thalia Liat sepatu/sendalnya Aina, kakinya kok kayaknya besar ya? Naksir flats zara itu, apalagi karena gue ga pernah bisa pake sepatu/sendal zara karena ukuran paling kecilnya pun masih kegedean *mewek* Trus sepatu yang dog-cat itu lucu deh...

bundanyalana Ipanema ada tuh di Sogo, tapi yang kemaren gue liat sih ukuran dewasa doang. Harganya berapa ya, 129rb ato 229rb? Lupa :p

yang selalu kangen sama si pipi gembil

16

Topic: Footwear

otty, ipeh
kalo disini ipanema sering bgt sale, kayak crocs gitu. sendalnya keira 3 biji ipanema kids semua, ga ada yg harganya diatas $10.

engineer.wife.mom.daughter.sister.food lover :)

17

Topic: Footwear

thalia kalo gue naksir ama sepatu bootsnya aina. pengen beliin buat naia tapi belom nemu dan emang belom nyari banget juga sih. waktu itu pengen ke weendee di caressa shop, gak ada size nya.

anyway, utang nya mau gue penuhin juga deh. akhirnya buru2 tadi pagi foto sebelom naia sekolah. ini sebenernya sepatu2 yang emang ada di luar krn masih bisa dipake. sepatu2 jaman masih bayi yang soft toys gitu udah pada disimpen atau dikasih2in, dilungsurin ke sepupu-nya naia ato keponakan2 gue (dr sepupu2 gue) yang masih kecil.

ini sendal2nya naia, yang ditaro di shoe rack deket pintu biasanya. kurang satu, sendal crocs mickey yang modelnya mirip kayak yang orange, tapi warna bronze gitu. lagi dipake ama naia soalnya. :)

http://farm5.static.flickr.com/4065/4658496346_dc828b7b1b.jpg

yang kiri atas itu oshkosh (masih rada kegedean satu nomer), yang kuning merk havainas, yang orange crocs (udah sempit sebenernya), yang pink itu gak ada brand nya .. tapi favorite nya naia banget.

nah kalo yang ini semua sepatu yang ada di lemari *gubrak* .. abis gue susun gue baru sadar, buset ini anak sepatunya kok banyak amat yak? gak usah di sebutin merknya satu2 yah.. kebanyakan! :P

http://farm5.static.flickr.com/4024/4658500384_8e45c5b283.jpg

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

18

Topic: Footwear

rani, oh ya <$10, mauu. ntar ah kalo jalan2 kesana siapa tau lagi sale ipanema-nya. Lebih murah dung Otty ya di sana, kalo di Sogo harganya rp199rban :)

Slesta, tuh kan banyak banget koleksi sepatu Naia. Sepertinya sepatu anak lebih banyak ya dibanding sepatu mama-nya sendiri, gitu gak sih ? Eh bener sendal mickey, jelly shoes dan oshkoshnya Naia sama punya Lana :) Tapi sepatu Naia yang pink depan (samping kanan jelly shoesnya) lucu, itu crocs ya Shin?

19

Topic: Footwear

bundanyalana err.. kayaknya sih naia balapan banyak sepatunya ama mamanya. hahaha... iyaaa kan yang mickey mouse itu sama kaann? tapi punya naia karetnya udah gue potong, soalnya kalo gak, kakinya jadi maju ke depan banget. dia pake itu buat jalan2 ke bawah pas mau brenang biasanya.

iya yang pink itu crocs. tapi naia belom cukup2 amat walopun suka kekeuh mau pake. masih kegedean dikit.

? a worker by choice, a mom & wife by nature ?
owner - slesta.com | @slesta

20

Topic: Footwear

bener kata rhanie, disini ipanema seriiiing banget sale. malah kayaknya sale mulu, jadi dapetnya ga mahal.

otty - kaki aina emang panjaaaang banget untuk ukuran umurnya. waktu kecil, keliatannya jadi kayak Ronald McDonalds gitu. trus, ditambah pake efek kaki kurus, keliatan lebih panjang lagi. tapi kayaknya sekarang udah slowing down deh.

shinta - aku naksir sepatu naia yang merah, di foto kedua, row paling depan. cantik banget! btw, shin... aina barusan liat foto sepatu2 naia ini, trus dia langsung nunjuk dan bilang, "itu rumahnya naia... ada puzzle dan hello kittynya"... hihihi. hafal dia!

ipeh - aina baru mulai pake sendal jepit umur 14 bulan kok. itu juga pake yang ada karetnya dibelakangnya dan dipakenya cuma di rumah doang kalo lagi main di taman. sendal aina pertama ada strawberrynya, jadi dia demen banget pake itu:

http://farm4.static.flickr.com/3167/2950832901_64879cd7d5.jpg

abis itu, dia graduate ke yang putih. yang ini baru ikut pergi jalan2 ke luar rumah.

http://farm4.static.flickr.com/3332/3472962110_2fcc864583_m.jpg

setelah umur 2 taun, baru dia pake sendal jepit beneran buat jalan2, peh... yang ga ada belakangnya. abis kalo sebelum 2 taun, sendal jepitnya gampang lepas. jadi suka ketinggalan.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

21

Topic: Footwear

slesta, iyasih bener yang sendal mickey itu kalo dipakein tali belakang, kakinya maju banget, mana sendalnya emang masih kegedean juga sih. Natr mau dilepas juga ah talinya kalo kakinya Lana udah pas di sendalnya itu.

Thalia, oh mulai 14bulan ya? kalo begitu karna Lana gak biasa pake jepit ini kali ya, makanya dia gak mau. Kalo begitu mau diajarin dgn sedikit 'dipaksa' biar dia bisa pake. Sayang juga sendalnya jadi nganggur :(

22

Topic: Footwear

ipeh - mungkin cariin sendal yang dia suka? soalnya dulu aina demen banget ama stroberi di sendalnya makanya dia pake dengan senang hati.

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia

23

Topic: Footwear

Thalia, waktu beli sendal itu Lana kan dibawa dan udah dicobain ke dia, malah sempet dipake jalan waktu dimall, waktu itu asumsi gue dia suka. Eh, sampe dirumah mau jalan keliling kompleks, dia gak mau dipakein sendal itu, belum juga dipakein dia udah jejeritan.

24

Topic: Footwear

charissarhanie Wah murah banget Ipanema, di sini mahal jatohnya... Ternyata 200rb ya, peh? Lumayan ya buat sendal gitu doang :p

yang selalu kangen sama si pipi gembil

25

Topic: Footwear

BundanyaLana, aw kasian... mungkin sakit kali si sendal kalo lagi dipake? :(

? comic and crochet addict ?
theurbanmama.com | @turniptopia