1

Topic: [Yogyakarta] Playdate

pcpece halo mba Putri,Maysha dan Aira...salam kenal yaaa :)
siaaap,kalau ada kopdar berikutnya pasti kita share disini dulu kok. stay tuned aja yaaa

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: [Yogyakarta] Playdate

wuih, asiknya yang mau kopdar.. jadiin ndiee jadiin!! :D
kalau aja yogya sama jaraknya kayak ke Bandung, mau deh gue samperin hihihi

Miguel is my Rocktober Baby
@siskaknoch

3

Topic: [Yogyakarta] Playdate

mommy chika ayo ke jogja jugak! Playdate kitaaa

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

4

Topic: [Yogyakarta] Playdate

mama-mamaaa,bulan ini kopdar yuuk :)
kemarin sebenernya pada mau ketemuan di karnaval gizi,tapi ga jadi.

Ada usul ngga mau kopdar dimana?
oh iyaa,mama rian pas di jogja juga nih awal bulan.. tamu jauh dari bogor :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

5

Topic: [Yogyakarta] Playdate

Halo Mamas yang di Jogja
Salam kenal semua saya Ayis baru pindah Jogja setahun yang lalu, bulan lalu baru aja melahirkan baby boy (Raka)
Kalau ada playdate mau juga ya infonya
Makasih

6

Topic: [Yogyakarta] Playdate

mitten halo mama Ayis dan Raka. salam kenal yaa.. :)
kita belum ada kopdar lagi nih,masih pada sibuk :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

7

Topic: [Yogyakarta] Playdate

Halo urban mamas di Jogja.. belum jadi ikutan kopdar nihh.. Tapi bulan depan mau pindah ke Jkt.. huhu
Klo sama si kembar Ella Emma tiap hari ketemu (yang pernah ada di http://theurbanmama.com/forum/topic288-hello-mamas-papas-yogyakarta-sekitarnya-p7.html)
Trus kmrn kopdaran sama Fathan n mama Dita yang kebetulan satu BC di BC July 15.. Besok Aira juga mau main sama tante Emy yang kebetulan juga satu BC di July 15. Ada dari TUM ABC Aug 14 juga lagi main ke Jogja, mau menyempatkan bertemu.
Semoga kalau ada kopdar Jogja dan sekitarnya saya bisa ikutan juga ya..

Sehat-sehat semua babies n momies disini :)

8

Topic: [Yogyakarta] Playdate

halo urban mamas jogja.... salam kenalll.... bentar lagi mau jadi warga jogja untuk sementara.... boleh dong klo ada kopdar-kopdaran ikutan dicolek-colek....

9

Topic: [Yogyakarta] Playdate

hi, salam kenal urban mama jogja, mau dong kalo ada playdate lagi, hehehe
saya ucha, tinggal di jogja udah lumayan lama, kebetulan gabung di BC desember 2015 juga :)

10

Topic: [Yogyakarta] Playdate

dee_novitasari & Ucha
halooo salam kenal yaaa! aku bukan jogja sih, tapi mainnya sama mama-mama jogja :D

Lagi mau rencanain playdate nih, semoga jadi dan nemu tempat pas buat bayi dan anak2 main :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

11

Topic: [Yogyakarta] Playdate

cindy wrote:
\[b\]dee_novitasari \& Ucha
\[\/b\]halooo salam kenal yaaa\! aku bukan jogja sih\, tapi mainnya sama mama-mama jogja \:D

Lagi mau rencanain playdate nih\, semoga jadi dan nemu tempat pas buat bayi dan anak2 main \:D


asiiikkk

12

Topic: [Yogyakarta] Playdate

halooo salam kenal moms.. saya new comer di Jogja.. kapan lagi nih ada playdate,, pasti seru ya,, jika ada jadwal lagi mohon saya di poke yaa.. saya tunggu keseruan playdate jogja

13

Topic: [Yogyakarta] Playdate

mayamunda,
haiii salam kenal yaa..

Siaap! Kalau ada acara, nanti pasti di colek2

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/