1

Topic: Birthday Gift & Party Ideas

mama windy bener banget momen sale akhir tahun kayak gini emang paling tepat buat stok kado terutama ulang tahun temen sekolah anak yang ga abis abis :D

Kalau si sulung, karena sekolahnya ga ngebolehin perayaan ultah jadinya palingan temen deket aja yang dikasi kado tapi tetep kudu nyetok juga :)

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

2

Topic: Birthday Gift & Party Ideas

mama windy, honey Josep, akuuu punnn... sering banget nyetok kado buat temen anak2 di rumah (secara ada 3 anak yang punya temen sekelas yang sering ngerayain ultah, kebayangkan, hihihi...) dan sale2 kayak sale akhir tahun gini berguna banget buat nimbun ;p

twitter and IG: @zataligouw
Blog : http://www.zataligouw.com/

3

Topic: Birthday Gift & Party Ideas

mama windy, gw sih ga nyetok kado tapi biasanya sudah ada tempat/toko favorit buat beli kado pas ada yang ultah. Apalagi kalo anak-anak di daycare gw lagi ada yang ulang tahun, langsung deh cuss ke toko itu buat beli kado. Kalo kado sih beragam ya tergantung umur anak juga, ga terlalu murah juga ga terlalu mahal, asalkan bermanfaat ya semacam buku, celengan, tempat pensil kadang sampai ke baju dan tas juga sih hehe.

Oh ya share juga ya pas ulangtahun anak gw Jibril ke dua kemarin, ga di rayain sih, hanya tiup lilin di daycare dan bagiin goodie bag. Nah goodie bag ini yang sedikit agak beda, jadi isi goodie bag nya mainan zaman dulu waktu kita orangtua kecil mainin, kebetulan gw sering ngubek-ngubek pasar jadi rada hafal tempat buat beli permainan tradsional itu. Harapannya sih biar orangtuanya nostalgia lagi dan bisa ajak main anaknya dengan mainan tradisional itu. 

ini contoh goodie bag nya:
http://dieta.web.id/wp-content/uploads/2016/05/jib1.jpg

Isinya ada gasing, yoyo, kelereng, balon tiup, kolecer, priwitan dama satu lagi ada bola kaki yang tidak kefoto hehe.



Ibunya Mika yang selalu pengen punya waktu banyak buat Mika

http://dieta.web.id/