1

Topic: Hypnofertility

Moms.. Ada yang tau atau pernah ngelakuin HYPNOFERTILITY?

Yang saya tau, hypnobirthing.. tapi utk fertility seperti apa yah?

Mungkin sama2 ngasih sugesti positif, cm mau tau aja, perbedaan dan pengaruh nya seperti apa.

*klo salah thread atau pernah di bahas, silakan bu mods delete aja

^^

2

Topic: Hypnofertility

Ny. NJ klo menurut Evariny Andriana penulis buku melahirkan tanpa rasa sakit, hypnofertility itu dilakukan apabila tidak ada masalah medis yang tidak tersembuhkan misalnya kemandulan dan berkaitan dengan kejiwaan misal stress atau depresi. Hypnofertility itu sama dengan hypnobirthing menggunakan afirmasi positif misalnya aku bisa hamil dan menjadi seorang ibu atau tubuhku rileks dan siap untuk pembuahan.

Klo mau bisa belajar sama ibu Lanny Kuswandi di Clinical Hypnotherapist

3

Topic: Hypnofertility

aku mau banget belajar, cuma di Pekanbaru mana ada klinik seperti itu :(

4

Topic: Hypnofertility

Jadi inget 1.5 taun yang lalu. Aku nikah Nov.2012, 6bulan pertama karena aku masih nyelsein S2 dan masih beda kota sama suami, jadi kami memutuskan untuk nunda punya baby dulu. 6 bulan berlalu, bulan demi bulan ditunggu2 eh belon jadi2 yaa.. Awalnya sih santei, nginjek 1st anniversary mulai ga enak hati, apalagi you know-lah orang-orang kayanya iseeng banget nanya: kapan nih punya momongan? juniornya mana? bla bla bla.
Mulai browsing2 deh gimana biar subur dan sukses hehe. Salah satunya ada yang bilang dengerin hypnofertility bisa bantu dan dia ngasi linknya untuk download free.

Menurutku lebih ke sugesti ke diri sendiri, setelah dengerin audionya rasanya lebih rileks dan setauku faktor psikologis ngefek banget terutama untuk cewe. Malah suka ketiduran di tengah2 haha. Worth to try :)