1

Topic: Mama Runners ID Running Date

eka,
sekarang aku kalo lari max 5K :D hahaha... udah lupa deh kapan terakhir 10K. duhhh...

eka ikut yaa yang bandung?

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Mama Runners ID Running Date

wah langsung search bandung great run. cuma ada 10K ya...??
Eka ikut...?? siapa aja yg ikut...?? pengen ikut nih, ketemu mamarunner kl ramean, tapi uda ngga pernah lari 10k juga nih... *nekat*

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

3

Topic: Mama Runners ID Running Date

teh Ninit hayuuk..asiik, bisa kenalan & foto bareng sama foundernya TUM :D

btw teh, kalo untuk kaos TUM memang nggak ada email balasan ya? aku jumat kemarin pesan dan udah konfirmasi pembayaran, hihi maafkan OOT :D

~ remind your self that it's okay not to be perfect ~
IG @bundayzel

4

Topic: Mama Runners ID Running Date

baru buka bandung great run, itu semacam run for cause , keren ya!

teh ninit Aku juga belom pernah lari 10K :D

mrs.doyi pasti bisa deh!

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

5

Topic: Mama Runners ID Running Date

momihazey,
asiiik! mari mari berjumpa! :)

coba sebentar aku cek juga yaaa goodiesnya.

honey,
yuk pocari ikutan yuuuk hon. :)

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

6

Topic: Mama Runners ID Running Date

teh ninit hayuk! yang 5K aja mau?

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

7

Topic: Mama Runners ID Running Date

honey,
iyaaa hon. aku ikut yg 5K :) 50 menit lah yuk! ahahaha. yg penting hepiii!

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

8

Topic: Mama Runners ID Running Date

teh ninit pengen pocari run tapi tapi begitu liat lokasi jadi urung niat tapi kepengen, tapi masih mikir tapi kepengen... hhuhuhuhuhu, galau deh ini... :)

... a counselor, a role model and often a friend to her children
Twitter & Instagram: @honeyjt

www.honey-scrapbook.blogspot.com

9

Topic: Mama Runners ID Running Date

Lokasi pocari run tahun ini dimana sih?

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/