1

Topic: Membangun Minat Baca Anak

yuk mama-mama tetap semangat buat membangun minat baca anak :)
sama sih aku juga masih struggling... 

nah kemarin aku cobain beli ebook dan dibaca di kindle. ternyata kid#1 suka :) jadi sempet tuh 2 buku dibaca dalam sehari... dan kalo pake kindle, aman kok karena ramah buat mata. tapi tetep ngga ada yang ngalahin buku secara fisik... untuk buku-buku national geographic kan justru yang bagus ilustrasinya yaa... jadi tetep harus diimbangi dengan baca buku seperti itu.

mungkin kalo buat anak-anak yang seru yang ilustrasinya menarik dan besar-besar. hurufnya dikit jadi ngga \"capek\" duluan pas baca. 

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

2

Topic: Membangun Minat Baca Anak

Ka Zata,

jadi kita tuh nulis bingung tapi dah kejawab sendiri yaa :D hahah..
btw, kalo Sabil ngajarin kalimat dulu baru huruf satu-satunya gitu gak ka zata?
Ini Maghma belom begitu hapal huruf, tapi ngeja tulisan tuh bisa. gimana ya?

Teh Ninit,
iya ni teh. sekarang anak-anak lagi asik baca ensiklopedia. tulisannya dikit dan gambarnya menarik

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/