1

Topic: [yoga] Semua Tentang Yoga

ngerti skrg... gak boleh pake emoticon ya?? abis emoticon pasti isi tulisannya kepotong. hihihi

btw nunggu TUM bikin acara yoga lagi deh... yg kemarin2 pasti lagi ada acara di tempat lain. jd sedih gak bisa ikutan. 

btw udah lama gak liat2 TUM. kaka Zata & Cindy gimana latihannya? masih semangat??

btw kmrn coba2 buka youtub nya Kino McGregor. yg katanya belajar langsung dr yg nyiptain astanga (kl gak salah ya). terdistract gw... krn pake bahasa2 sanskrit (mungkin ya...). bikin ngos2an krn perpindahan dr satu pose ke pose lainnya lumayan cepet. tp penjelasannya ok bgt. inspiring deh.

Bussy life...happy life...

2

Topic: [yoga] Semua Tentang Yoga

dewi,
:D
nah lo... kenapa tuh wi?

dewiii... makin keren aja yoga-nya. *suka ngintip IG-nya* keren wiii! seneng deh liatnya.

? love to write and run - a bus transjakarta passenger ?
@ninityunita

3

Topic: [yoga] Semua Tentang Yoga

Ninit

hehehe makasih teteh. akhirnya aq menemukan me time yg bikin sehat dan bahagia. Dan gak bikin tongpes hihihi modal IG doang.

tp skrg pengen nyoba yg pake tali2 itu... yoga apa ya namanya? kmrn nemu studio nya di cibubur. pengen nyobain sekali2 yoga di tempat lain.

bbrp kali di studio biasa ganti guru. lumayan refreshing dgn gaya ngajar masing2 guru ya. pgn diajarin sama kakak Indah juga niiiy.... ayo bikin acara yoga lagi ya TUM... pleaseeee

Bussy life...happy life...

4

Topic: [yoga] Semua Tentang Yoga

dewiamel,
aduh aku ditanyain.. jadi malu.. hahahah
Jujur aja baru yoga 3 hari lalu setelah beberapa saat gak gerak2. Pengen yoga barengan, trus foto-foto buat di apdet #eh

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

5

Topic: [yoga] Semua Tentang Yoga

Cindy

hihi semangat kakaaak. iiih beneran deh foto2 apdet status itu menyemangati sekali.

Bussy life...happy life...

6

Topic: [yoga] Semua Tentang Yoga

dewiamel,
iyaa. trus jadi tau progress diri sendiri kan yaa.. 
suka bingung ga ada yg motoin. hahaha

walau ga rutin yoga, tp minimal sebulan 2-3x. itu juga gerakan yg buat mengurangi nyeri mens :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

7

Topic: [yoga] Semua Tentang Yoga

Cindy
yoga sun salutation Cin... sepuluh set aja uda banjir keringet... dan paling penting jangan lupa fotoooo... wkwkwkwk

Dewiamel
iyaaaa... ikutan challenge beneran bikin semangat yaaa... mayan juga bisa nambahin foto album berisikan progress beryoga...

healthy, happy, beauty inside out... :)
my instagram
my blog

8

Topic: [yoga] Semua Tentang Yoga

ka Indah,
iya bangeeet! aku 5x aja udah cuapeek kepeleset mulu. ahaha
nasib ga ada mat nih

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/