1

Topic: Stroller Story

Buibu, adakah yg pake quinny senzz? Ripiuu doonk
Trus kpn gt aku ngeliat ada olshop jual bee+ unregistered, ada yg ngerti ga ini kualitasnya gmn? Soalnya harganya jd super miring bgt hehe

A happy mommy <3

2

Topic: Stroller Story

Moms, pliko mini bisa dibawa terbang gak? Boleh dibawa smp cabin?

loving my two princesses so much

3

Topic: Stroller Story

Semua stroller bisa dibawa terbang dong hehe. Kalo pliko mini bisa sampe tangga pesawat ato pintu masuk pesawatnya kalo penerbangan internasional ;)

4

Topic: Stroller Story

Kl domestik? Semua maskapai bisa? Rencana mudik lebaran nih. Takutnya kl ditaruh di bagasi bisa rusak kan?

loving my two princesses so much

5

Topic: Stroller Story

Finally..... Akhirnya jadi juga beli F2.... *loncat2* tapi sayangnya warna yg tersisa cm merah aja..... Senasib nie ama @mamamiao hehehehehehe.....
Kmrn sblm beli dicobain dulu, dan anaknya langsung ga mau turun.... Hampiiiiirrr aja kegoda ama maxicosy noa gara2 lipetannya yg praktis, ada handlenya pula.... Tapi begitu diangkat ga kuat ama 6kgnya..... Langsung suami nengok ke F2 lagi. Akhirnya mantep ambil F2, anaknya langsung minta duduk lagi, belum selesai transaksi dikasir anaknya langsun tidur hahahahahhahhhaha....
Yang bikin emak - bapaknya happy, ini stroller bener2 easy to handling, bahkan dengan 1 tangan sekalipun..... Jadi kalo emaknya jalan sendiri ama adek n' kakaknya udah ga pake pusing lagi kl 2-2nya tidur.... Diulu pernah soalnya, pergi ber3 kakaknya capek duduk di stroller adeknya digendong, tp abis itu bingug gmn dorongnya krn kl didorong 1 tangan dia belok belok. Simpennya pun enak, rapih krn dia berdiri n' slim banget.... ^happy mommy^

Bhu2 tersayangnya Atthafa, Fikhayran & Shaquilla

6

Topic: Stroller Story

mama Kei semua pesawat bisa. Tapi citilink kena 100ribu kalo bawa stroller meskipun bagasi kita masih ada sisa kuotanya.
Klo strollernya gampang kebuka lipetannya, diiket aja pake luggage strap gt mom. Trus klo takut kotor, saya biasa beli plastik kerupuk yg gede banget itu. Bt bungkus strollernya.
Klo takut rusak, bawa sampe gate pesawat aja mom. Lebih terjamin.

7

Topic: Stroller Story

mamamiao
ini lagi ngincer chicco liteway, elle huntington, elle manhattan, mending yang mana ya mom?

ada olshop yang recommended n harganya murmer gitu di bandung yang strollernya lengkap :D klo dikirim2 berat diongkir ga ya klo beli stroller

8

Topic: Stroller Story

Mamamiao thankyou....

loving my two princesses so much

9

Topic: Stroller Story

ikutan gabung sist, mau nanya itu kl pliko mini yg denim bahan ny gampang kotor ga ya? apa mendingan bahan yg warna umum ( fire/sky )?soalny blm pernah liat yg asli. hehehe

trims ya...

10

Topic: Stroller Story

Ibu ibu...aku pakai stroller combi urban walker..
Ternyata ga terlalu light sih..masih pegel juga bawa2 turun dari bagasi mobil.
Kalau lagi face forward ke kita, rodanya agak oglek dan suka susah manuver nya.

Apa semua stroller yg bisa face forward emang gitu yah?

11

Topic: Stroller Story

ChelseaLie saya pake pp mini denim. Biasa aja sih. Bahan seat nuna pepp saya yg dulu lebih gampang kotor krn kaya ber texture gitu. Klo pp mini rata2 bahannya gampang d bersihin kok. Kalo sering bocor popok ato ketumpahan makanan d lapis pake stroller liner aja mom. So tinggal cuci stroller linernya aja.
Beli yg bahan tipis dari picobella ato jahit sendiri. Soalnya klo tebel2 ntar strollernya ga bs d lipet.
Tp warna denim emang agak gelap sih. Sekilas mirip pp mini item. D belakang2 saya ad post potonya.
klo tmptnya banyak nyamuk or serangga emang agak rese. Bisa ga keliatan.

ullyully urban walker bukannya 5,6kg an ya? Lumayan berat ya. Masalah dengan stroller yg bs d balik hadap ortu gitu emang rodanya jd agak susah manuvernya.

Yg enak itu combi miracle turn, karena pas gagang strollernya di puter ke belakang untuk mode baby hadap ortu, roda yg swivelnya jadi ganti. Jadi tetep nyaman nyetirny. (Dan kayanya gara2 itu harganya lebih mahal ya... huahua)
Bisa liat demonya d youtube tuh.

Stroller lain yg tetep enak meskipun ganti2 arah duduk baby merk capella. Itu 4 roda semua bisa di setel ganti arah secara manual. Bisa jalan diagonal wkwkwkw

Atau cari striller yg d putar bagian tmpt duduknya, bukan gagang strollernya. Misalnya bugaboo bee, quinny zapp baru or stokke.

12

Topic: Stroller Story

Moms yang udah sering travelling bawa babynya mau tanya dong,

Bulan depan saya bakal ke singapur cuma bertiga sama suami dan anak (1yo) selama satu minggu. Sebenernya saya udah ada bee+, tapi berhubung nanti waktu di sana kebanyakan berdua aja sama anak (bapaknya ikut seminar), saya gak berani bawa bee+ sendirian utk jalan2 karena lumayan berat. Dan ini perjalanan pertama saya yang mostly cuma berduaan aja sama anak.

Saya mau tanya apa di singapur ada tempat penyewaan stroller mingguan yang udah biasa dipake sama para moms di sini? Atau mending saya beli stroller ringan dan murah (di bwh sejuta) pas sampe sana? Sempet kepikiran mau sewa dari jakarta tapi nanti takut rusak.

Maaf kalo pertanyaannya udah pernah ada yg tanya sebelum2nya.. Makasih ya moommss..

13

Topic: Stroller Story

Hai moms, baru gabung. . . Aku pake stroller CHICCO yg liteway. So far masih bertahan pake itu, tapi kekurangan si CHICCO ini, kalo baby lagi duduk dan ketiduran, agak2 risih karna posisi baby jadi keliatan ga nyaman banget soalnya jadi miring2 gitu si posisi badan-nya. Berasa jurang aja kalo dia tidur dalam posisi duduk, sementara kalo diubah pasti bangun dan malah ngambek. Jadi-Lah sy berencana ganti stroller biarpun itu baru ke pake beberapa bulan sajaaa. . . Kalo untuk posisi tidur sih ga ada masalah kok. Jadi untuk mami SEVI kayaknya pilihan CHICCO liteway buang dari list deh. . . Sepertinya BABYELLE lebih nyaman. Hohoho, seperti saya yg udah ngecup bakal ganti BABYELLE

14

Topic: Stroller Story

shamsara kalo anak baru 1 yo sih mendingan emang bawa stroller. Klo beli stroller murahan d sg lebih mahal loh mom jadinya. Mendingan beli yg kaya mom niquen itu. Yg 350ribuan dari carefour or hypermart. Bisa recline juga dan sizenya masih pas bt anak 1 yo.
Saya ad link blog seorang mom dari sg yg nge list daftar mall2 dan taman yg kasi pinjem stroller (kalo mall umumnya gratis, tp repotnya kalo kaya d orchard mau ke mall sebelah masa mesti balikin stroller dulu wkwkwkw. Klo zoo dan taman bayar). Ntar saya PM aja ya link nya.

Kalo soal rental stroller setau saya adanya maclaren. Yg punya org indo juga. Tp saya ga pernah sewa sama dia sih. Kalo sewa seminggu 55dolar rasanya. Kalo harian 14 dolar kalo ga salah. (Lupa tarifnya)
Kemaren2 buka web nya dia punya combi juga sekarang.
Tapi itung2 sih mahal juga rasanya. Soalnya 69sgd aja udah bisa beli stroller merk first year tipe jet (bisa recline tapi ga flat, bt anak 1 yo perlu d kasih benbat kayanya.) Di toy r us vivo city. Itu stroller bisa sampe 25kg dan ada dapat organizer bt taro minum n hp di gagangnya. Lipetannya ala umbrella kaya maclaren. Bagian bawahnya ada keranjang kecil.

Kalo mom jjs nya naik turun taxi sih bawa bee+ ok aja. Sg kan stroller friendly tempatnya. Spy klo anaknya kecapean bobonya ttp enak.
Yg di takutkan itu justru kalo bee nya rusak d bagasi pesawat wkwkkww

15

Topic: Stroller Story

sevi d belakang2 ad review ktnya si elle huntington dkk itu berat ya. Saya ga pernah pake sih tipe2 elle gitu.

sherl anak saya juga tipe yg klo d recline in strollernya setelah dia bobo bakal kebangun n ngamuk.
Jd saya nemu 1 trik yg manjur. Tp butuh 2 org.

Caranya strollernya di pengain bagian gagangnya trus d jungkalin ke belakang dikit aja. (Pelan2 biar ga bangun) Sambil 1 org lagi nge recline sandaran strollernya. Trus pelan2 strollernya di balikin ke posisi semua. Biasa sih dia ga bangun klo pake cara itu. Karena dia ga kaget tiba2 recline.

16

Topic: Stroller Story

Kalo combi F2 plus udah masuk belum ya ke sini? Enak kayanya bisa full recline. Naksir deh yang warna pink...

i ? you as big as the world, Alenka.

17

Topic: Stroller Story

Sevi mau nambahin siapa tau concern masalah merk, si Chicco ini merknya sudah jelas ya asal-usulnya, review pun bisa dicari dari LN..
sementara BabyElle ini merknya ga jelas, ga sama dgn merk fashion Elle itu, ini barang dr Cina yg asal tempel merk aja sepertinya... CMIIW

18

Topic: Stroller Story

anin0988 langsung guggling f2 plus dan lsg naksir hehe.. Baru ada di jepang aja ya??

19

Topic: Stroller Story

Iya.... F2 yg pink kereeenn... Kl buat aq recline nya F2 udah cukup siy, ga perlu sampe full recline, secara anaknya juga udah hampir 2th. Tp liat2 di OLS di jepang kayanya dijual cushion n' dop / tutup rodanya juga ya.... Jadi bisa gonta-ganti.... Kayanya lucu juga kl bisa ganti2 warnanya ????

Bhu2 tersayangnya Atthafa, Fikhayran & Shaquilla

20

Topic: Stroller Story

ibu2... ada yg pakai maxi cosi noa g? cari2 reviewnya masih sedikit... noa ini bs masuk cabin g sih?

oya mau sekedar sharing ya... saya beberapa hari lalu baru aja ketipu beli stroler bekas (zapp xtra2) di situs jual beli online yg lumayan beken... dan smp skrg pelaku dgn ciri2 serupa masih banyak pasang iklan di web trsbt. hati2 ya bu klo mau beli brg second...

21

Topic: Stroller Story

Febby pantesan di diskon ya f2 waktu itu... udah mau keluar yg plus sih ya... arghhh.... merem aja deh.... huhuhu
Recline yg sekarang sih udah cukup2 aja secara si kelinci udah 2,6yo... tapi lapar matanya itu loh ya hahaha

22

Topic: Stroller Story

shell88 modus nya gmn tuh?
Saya pas jual2in brg2 baby si kelinci juga banyak liat stroller2 high end yg d jual dengan harga super murah sampe ga masuk akal. Udah saya adu2in ke managemen nya tp kayanya ga d gubris. Cuma iya iya aja. Pas besok2 nya liat itu iklan2 masih nongol aj d situ.

Kalo harganya too good to be true, jangan percaya deh.
masa ada silver cross/ quinny dll yg harga jutaan d jual 300ribu doank.
Dan lokasi iklannya org itu biasa pasti di daerah. Pdhal ternyata nomer telp nya jakarta.

23

Topic: Stroller Story

mamamiao kalo F2 buat baby 9mos cukup gak ya recline nya? Atau tanggung ya mending tunggu f2 plus? Milih stroller selalu galau hehe

shell88 iya betul biasanya di daerah yg jual harganya gak masuk akal. Gw pernah liat ada yang jual quinny moodd masa 2 juta, hmmm mencurigakan.

i ? you as big as the world, Alenka.

24

Topic: Stroller Story

anin0988 kalo baru 9 bln sih f2 plus aja ato stroller lain yg reclinenya lumayan flat. Kasian kalo bobo miring2. Kan badannya masih kecil jd bakal miring banget. Kalo udah 1.5 sampe 2thn ke atas, f2 biasa masih ok krn badannya kan ud pas d situ. Kalo miring pun masih comfy2 aja bobo nya.

25

Topic: Stroller Story

@shell88 maxi cosi noa lipetannya cakep banget, kecil n' simple.... Udah gitu ada tarikannya buat geret dlm posisi liipet, kaya koper..... Kayanya kl masuk kabin masih bisa deh.... Kmrn pun sempet tergoda ama si noa, tp beratnya itu.... 5,6kg, bayangin abis pegang F2 trus pegang Noa, langsung ogah liat noa lagi...

Bhu2 tersayangnya Atthafa, Fikhayran & Shaquilla