1

Topic: Baby Car Seat

monino iya ini emang carseat yang dijadiin stroller gitu,dan bener namanya sit n stroll :D
nah kalau anak udah gede ya ngga mungkin lah kita angkut kayak pas pake infant carseat,bisa encok ortunya,hihihi..

piouslady waktu itu aku liatnya pas di store PIM,pegang2 doang,cuma emang gede banget sih,harganya hampir 5jt kalo ngga salah deh.
Tapi memang udah lama,tahun lalu. mungkin disini ngga laku kali ya?
hihi..maap kalo kasih info basi :p

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

2

Topic: Baby Car Seat

akhirnya saya memutuskan beli carseat sit n stroll, dapatnya di malaysia, dg ongkir ke indo total 381 sgd
lama pengiriman 3 minggu, harap2 cemas deh sampe akhir bulan hahahaha ...

nanti saya review yah di sini ...

trus mulai training Stallion duduk di carseat (minjem jualan toko) pas umur 2 tahun kurang 1 bulan, yah hari pertama masih kenalan alias ga mau, haru kedua perang hahahahaha ... tapi akhirnya mommynya menang yeay, skrg tiap kali naik mobil, dengan sadar diri naik ke carseatnya.
pas lebaran kemaren trial jalan jauh, eh bisa ketiduran juga di situ, pas pergi n pulang, good lah mommy happy hahahaha ...

Stallion's mommy

3

Topic: Baby Car Seat

setelah meyakinkan suami bahwa carseat itu penting, dan cari info di internet, saya tertarik dg graco myride 65, combi coccoro dan cocolatte omniguard. sayangnya, graco jarang dijual yaaa, dan combi overbudget, jadi beli omniguard deh... Bayi saya , 2 bulan, anteng sih, tidur lelap di carseatnya, tapiii baru nyadar, loh kok ga ada chest clipnya? padahal merk2 lain ada...gimana nih..bahaya ga sih ga ada chest clip moms? selama ini gimana pengalaman pake omniguard?

4

Topic: Baby Car Seat

Menebar racun cyinn,,btw ada yg bisa review ttg si corsato ini??
Menarik yaahh..

http://i1299.photobucket.com/albums/ag78/ayurono/flea/IMG-20141021-WA0000_zpstuc1vkxt.jpg

5

Topic: Baby Car Seat

Ayu rono bagus banget yah car seat nya. Sayangnya aku udah punya yg cocolatte omniguard. Car seat sejuta umat kayanya si omniguard itu hehe

6

Topic: Baby Car Seat

corsatonya cakep bener ya.. Jadi kepengen juga.. Ayo ada yang pake dan bisa kasih review? Baby udah butuh upgrade car seat nih ke ukuran yang lebih besar. Sekarang lagi ngidam Britax Boulevard/Advocate Clicktight tapi masih mikir2 dulu nih berhubung harganya perih di kantong buat aku.

Happy Healthy Baby and Mommy

7

Topic: Baby Car Seat

Hi mom lagi cari review joie tilt nih, ada yang sudah pake kah ? :)

8

Topic: Baby Car Seat

Mau review ttg cocolatte omniguard.. empuk.. awalnya takut baby ku ga suka, ternyata suka.. anteng di car seatnya.. senang deh

9

Topic: Baby Car Seat

Mama....salam kenal :) adakah yg menggunakan maxicosi tobi? Bisa minta review plus minus nya? Terimakasih yaa

10

Topic: Baby Car Seat

Mau review GB yach, udah sebulan ini GB carseat terinstall di mobil.
Baby Raisa dari usia 9w udah diajak PP rumah kantor, sekarang udah jalan sebulan alhamdulillah aman2 aja, anaknya bisa tidur di carseatnya, karena emang empuk kali ya :D
Tapi dia tahan ditidurin disitu cuman 1 jam, kalo lebih dari sejam d jalan karena macet pasti baby Raisa udah kebangun nangis minta digendong, entah karena haus ato pegel, semoga aja karena haus.
Oiya kalo carseat GB ini kayaknya harus ditambah extra seatpad ya, terutama di bagian kepala si baby, biar g mrosot dan goyang2. Trus untuk bantalan seatbelt penahan yang di bahu karena kurang panjang dan mengganggu leher di baby akhirnya kulepas, jadinya pake talinya aja selama ini.

bundanya Raisa :)

11

Topic: Baby Car Seat

Aku pake chicco,oma nya yg maksa beliin ini konon kabarnya merk ini paling tersohor pada jamannya udh gak ada yg ngalahin top markotop hahahaa oma2 kann yaa secara..tp aku puas krn kepake bgt di aku yg wara wiri mulu,yg infant pake type synthesis n yg 1 lg yg proxima.Overall aku sukaaak n car seat is a must item kl buat aku yg gakdemen anak petakilan di mobil sementara kita hrs konsen nyupir.Bocah 2 di blakang, bener bgt kliatan supirnya,kl kepepet anak yg kecil aku taro dpn n abangnya yg diblakang.Mrka jg slalu ada sesi tidur kl dibawa jalan.

12

Topic: Baby Car Seat

Moms, mau share pengalaman ya.

Baby Mike umur 3 bulan sekarang. Pertama beli Infant Car seat merk Pliko, waktu itu mikirnya kalo kita pergi mall masih bisa tenteng si Pliko itu.
Trus pas di mobil juga Mike anteng aja.
Sebelumnya aku trial dulu mulai dari keliling komplek, trus ke mall terdekat, dengan durasi nggak sampe 1 jam.
So far dia masih anteng dan cenderung tertidur.

Waktu Mike umur 1 bulan, dapet kado Car Seat merk Cocolatte Omniguard.Kebeneran banget karena ada rencana mudik pas imlek kemarin.

Sebelum mudik, kita trial lagi bawa Mike. Sentul ke Taman Anggrek Tomang, jarak tempuh 2 jam. Mike anteng dan tidur di carseat dengan nyaman.

Pas 2 jam itu kita sampai di Taman Anggrek, dia mulai uget2 kaya gak betah. Jadi saat itu kesimpulan ku adalah max 2 jam dia nyaman di car seatnya.

Pulangnya pun demikian. Dia anteng sampai di rumah.

Tiba saatnya nih kami mudik. Tujuan Sentul - Kutoarjo. Perjalanan makan waktu 13 jam karena kami berhenti setiap 2 jam. Carseat Cocolatte terpasang, dan kami tetap membawa Pliko infant car seat nya. Lagi2, berguna saat kami berhenti untuk makan siang. Mike di dudukin di si Pliko dan di kasih mainan. Kami berdua makan dengan tenang. Giliran Mike bosan, suami goyang2in si Pliko.

13 jam kayanya udah maximal si Mike di dalam kendaraan, karena dia mulai rewel. Waktu itu kami berangkat jam 10 malam. Sampai di Kutoarjo sekitar jam 11 an, itu Mike udah masuk fase bosan dan lelah...

Aku nggak bisa mandiin dia, jadi cuma di lap aja badannya.
Pas perjalanan kembali pulang, kami berangkat jam 10 pagi. Sampai di sentul jam 11 malam. Mike rewel di jam tidur dia yaitu jam 5 sore - 6 sore. Di situ serba salah, di dudukin di car seat gak mau. dipangku juga masih nangis. akhirnya aku tidurin posisi menghadap ke badanku (kaya koala) sambil masih nangis. Akhrnya dia ketiduran sendiri. Begitu udah tidur, aku pindahin ke si Cocolatte. dan dia tidur nyenyak sampai kami tiba.

Ada fase dia melek, trus liatin jalanan. Tapi lebih banyak tertidur sih. Jalanan kemarin jelek banget, jeglongan dimana2, tapi dia keliatannya nyaman2 aja.
O iya selama perjalanan, aku duduk di bangku tengah nemenin dia. Suami di depan sendirian.
Kami disiplin juga kemarin, berhenti setiap 2 jam. Ngecek pampersnya, kasih Mike susu, dan gantiin bajunya.
Puji Tuhan sih perjalanan kami kemarin lancar. Mike cuma sekali aja aku gendong pas dia rewel itu. Selebihnya dia pasrah di carseatnya.
Usia Mike pas perjalan kemarin 2 bulan 3 minggu.

13

Topic: Baby Car Seat

Moms, ada yg punya pengalaman pake cocolatte CS898? Reviewnya donk..

Lagi cari car seat buat Naisya, sebelumnya ditraining pake car seat sewaan merk babydoes selama 2bln responnya positif dan berasa banget manfaatnya terutama pas dipake perjalanan antarkota. Akhirnya kita putuskan mau beliin aja daripada terus2an nyewa. Liat review mommies di TUM awalnya tertarik beli cocolatte omniguard. Eh pas lagi nyari2 car seat, pas ada teman kantor nawarin cocolatte CS898 yg katanya jarang banget dipake coz anaknya ga mau di car seat. Sudah liat & trial barangnya masih oke.

Kira2 gmn ya menurut mommies disini? Better omniguard atau CS898 itu?

TIA for share with me :)

-one kind word can change someone's entire day-

14

Topic: Baby Car Seat

bundanaisya : kaya na ada yg flea cocolate omniguard dech mom.. cb cekidot ke forum flea market

15

Topic: Baby Car Seat

yup bunaghaw, udh liat jg yg di flea, itu cocolatte CL 888, bukan omniguard deh, klo omniguard yg seri CL 800 bukan? cmiiw :D

pengen nih reviewnya klo ada yg udah pake cocolatte CS 898.. sebelum memutuskan bakal ambil tawaran temen atau tetep bertahan di pilihan sebelumnya which is omniguard ntu..

-one kind word can change someone's entire day-

16

Topic: Baby Car Seat

bundanaisya hahaha iya aq baca sekilah aja mom.. hihihi

17

Topic: Baby Car Seat

akuuuu pake omniguard, babyku dari newborn sampe umur 9 bulan pake maxicosi cabrio fix, 9 bulan ke atas lanjut omniguard n skrg dimobil pake 2 car seat, si adik pake omniguard n si kakak pake maxicosi tobi. enaknya omniguard sebenernya bs dr newborn krn ada insertnya n dia bisa reclinenya posisi tiduran hampir datar. kalo si tobi recline paling datar pun masih setengah duduk, tp dunno sumhow si kakak juga nyaman bgt di tobinya kalo bobo pules minta ampun, mungkin ada harga ada rupa kali yaaahh

18

Topic: Baby Car Seat

TFS mommaD :)

Masih menunggu review yg pernah pake cocolatte CS 898 :D

-one kind word can change someone's entire day-

19

Topic: Baby Car Seat

bundanaisya
Kmrn dirimu pake babydoes pake mobil apa mom? Aku lg nyari2 carseat juga, tp kayana kudu jump langsung ke toddler carseat, baby ava gede sih. Wkkwk

20

Topic: Baby Car Seat

deenasantoso pake yang 0-18kg aja kan ada,kayak omniguard,trus babydoes juga ada deh yang tipe ini,jadi kepakenya lama :D

Love my kids

twitter & IG : @ndiievania
blog : https://ndiievania.wordpress.com/

21

Topic: Baby Car Seat

Mama cindy
Aku galau mom, kepikiran toddler car seat katanya mulai 9kg ya kl baca2. Sedangkan si avagail almost 5mos, uda almost 10kg *phew*. Baca2 di depan ada mc yg sampe 35 kg kl ga salah, masi produksikah?
Tapi baca2 omni ini lumayan ya buat jazz. baru akan beli carseat, but, better late than never kali ya *pembenaran*.Wkwkw

22

Topic: Baby Car Seat

mom deenasantoso 5 mos msh bisa kooo dibiasakan di car seat
yg penting konsisten

23

Topic: Baby Car Seat

deenasantoso
aku pake mobilio..
yup, better late than never, wkwkwk.. sempet nyesel jg kenapa ga dari dulu2 pake car seat :rolleyes:

-one kind word can change someone's entire day-

24

Topic: Baby Car Seat

mommaD
Iya mom, harus konsisten dan niat, for baby safety. Wish me luck.. tapiii berburu carseatny dulu, with tight budget agak susah ya. Apalg avagail gedeee :/ menunggu flea cocolatte omni/cl888 harga murce sajalah.. *ngarep
bundanaisya
Bener bgt, nyesel g dr dulu. Mdh2n bs betah deh..

25

Topic: Baby Car Seat

deenasantoso
CL888 ada yg di flea tuh, ada di flea market page 2, masih bisa nego loh, barangkali minat.. :D

-one kind word can change someone's entire day-