1

Topic: Baby Spa

She_chia aku ambil paket massage organik + swimming 300rb mam,streching 10-15menit, swim 20menit, trs massage 20-30menit, therapistnya bilang lama/tidaknya tergantung bayinya jg.
ahh iya momina aq pernah liat cm blm pernah msk,kl dbogor baru nyoba di ameera itu hehhee

2

Topic: Baby Spa

ada info kah kursus/training baby spa buat dapetin sertifikatnya?

3

Topic: Baby Spa

Fransiskaestiutami wah thank you infonya mom, kayaknya overall lebih mahal ameera sedikit over momina. Mau nyoba yg di ameera biar bisa bandingin. Kalau pengalaman aku di momina baby ku ga pernah nangis kalau dimassage, dia seneng2 aja. Sekali massage sekitar 15 menitan. Therapist nya ramah dan lembut banget sama baby, overall sih aku puas.

4

Topic: Baby Spa

Hai moms, aku baru pernah cobain di mom n jo gading serpong. Letaknya agak terpencil dan sepi, tapi ternyata bagian dalamnya bagus. Bersih dan homy. Terapis dan staffnya ramah dan helpful.

Udah 3x dateng, treatment bayi yg pernah dicoba baby swim 2x, baby massage 2x, sama baby gym.

Pertama kali dateng, abis baby swim & massage anakku tidur pulesss banget. Kayanya sih badannya enak ya abis dipijet. hehehehehe...
Kedua kali, massage di ruangan couple bareng emaknya, anakku gak mau diem, mungkin karena ruangannya agak gelap ya.
Yang ketiga kali, baby swim & gym tapi gak kelar, kayanya anaknya kecapekan abis berenang, jadi lanjut massage. Habis dari mom n jo, langsung tidur pulas...

so far sih puas dengan fasilitas dan pelayanannya. cuma, untuk massage mamanya kurang 'berasa'. mungkin terapisnya kebiasaan mijat ibu hamil ya.. hehehehehe...

5

Topic: Baby Spa

she_chia boleh juga nie cobain momina,anakq udah 8bulan sebenernya telat banget buat babyspa x_x
anaknya juga udh ke kolam renang hihiihii
antierianthy seru y bs spa bareng...kl mom n jo kayaknya yg mana aja bagus y

6

Topic: Baby Spa

moms, kalo swimming di baby spa tu air dingin apa anget ya? soalnya di rumah ada kolam kecil, takut anaknya nangis kalo dimasukin situ, secara nggak ada water heater :D kalo umur 3 bulan uda boleh mandi air dingin nggak moms??

7

Topic: Baby Spa

Waktu itu sih di baby spa, airnya sedikit hangat. Mungkin klo ga ada water heater bisa rebus air utk dicampur di air kolam, mom. Saya juga kalo kehabisan gas utk heater suka rebus air. Hehehehe...

Soal mandi air dingin, saya kurang tau pastinya, tapi mungkin bisa cobain kurangin porsi air panasnya dikit2 ya mom. Tapi liat2 cuaca juga kali ya, belakangan ini lagi sering hujan.. Hehehehhe...

8

Topic: Baby Spa

Pengen nyobain mom n jo yg di apartemen mediterania garden 1 tanjung duren deh.. Ada yg udah pernah? Trs price nya mom n jo satu sama lainnya sama apa beda2 ya?? Yg punya PL nya boleh info dong moms..

Love you baby Z

9

Topic: Baby Spa

Ak prnh bw si adek ke bubble and me yg ada di galaxy, bekasi.
Krn baru 1x coba, ak blm tau medannya.
Jd saat itu si adek lg ngantuk. Awal2 sih ok. Pas berendem 4mnt,nangis kejyeeerr. Akhirnya diangkatlah sm terapisnya, dan ak ngedongkol sndr.. Mana harganya mihil, berendem cm sbntr lagih! Haha..
Nah pas dipijit, anteng dia. Mungkin krn memang enak kali ya.

Kpn2 pengen bw si adek balik lg.. Tp jgn pas dia lg ngantuk supaya ga rewel lg :D

10

Topic: Baby Spa

Mama Nunky, pengalaman pertama kita mirip :)

pertama kali ajak Sophia buat baby spa ke DF Clinic di Bandung. Anaknya baru bangun gitu trus karena jadwal nenen jadi aku nenenin dl bentar.
Pas dipijit sih anaknya masih hepi ketawa-ketawa, eh pas dimasukkin k bak renang nya langsung nangis kejer. Jadinya buru-buru diangkat n baru berhenti nangis pas dinenenin. kayanya sebelumnya belom kenyang :D

Pelajaran buat sesi spa selanjutnya, baby harus dalam keadaan tenang dan tidak lapar hehe.

Walau kaya gitu, manfaat baby spa lumayan kerasa loh. Abis sesi pertama itu, Sophia tidurnya nyenyaaakk banget.

Pengen ngajak Sophia baby spa lagi, nunggu jadwal bapaknya kosong :D

11

Topic: Baby Spa

Sama ky mom Nunky, aq juga bawa anakku di Bubble&Me Spa di Galaxy. Seneng bgt ada spa baby yg deket bgt rumah jd ga kelamaan di jalan. Katanya sih msh satu grup sm Mon&Jo tp harganya lebih murah, produknya sama dengan Mom&Jo. Tempatnya rapi dan luas, mainannya bagus, dan anakku lgs tidur nyenyak setelah dipijat. Aku ambil paket swimming + massage.

Pengalaman lainnya dulu kakaknya umur 9 bln (skrg umur 3 thn) pernah baby massage di Baby Spa Dharmawangsa Square. Tp aq kurang suka sama tempatnya yg sempit.

12

Topic: Baby Spa

maaf kalau salah kamar ya, moms ada info kah untuk spa/pijat anak 5 tahun daerah duren sawit, rawamangun, cipinang (jakarta timur). makasi :)

? If U don't go after what U want, U'll never have it.
? If you don't ask, the answer is always no
? If you don't step forward. you'll always in the same place

13

Topic: Baby Spa

purpleday wrote:
maaf kalau salah kamar ya, moms ada info kah untuk spa/pijat anak 5 tahun daerah duren sawit, rawamangun, cipinang (jakarta timur). makasi :)


Di rawamangun ada Mom n Jo.. tepatnya di sebrang Giant, deket Pasar Rawamangun. Dia ada Kids Massage - tp aku ngak tau ampe umur berapa yaa... Check aja di websitenya atau telfon.

14

Topic: Baby Spa

Mom, sekedar info dan rekomendasi, kalo ada yang mau pijat bayi dan ibu hamil datang kerumah bisa pakai jasanya Kaska Mom n Baby untuk di daerah cibubur dan cileungsi.

Disana juga menerima perawatan bayi baru lahir, mungkin buat momy yang baru melahirkan butuh asisten karena belum pengalaman.

15

Topic: Baby Spa

aku juga langganan ke mo* n j* kalau untuk spa dan pijat anak. sejauh ini servisnya oke lah.